2.Bosan

39 6 2
                                    

Warning

Typo bertebaran

--------------------

Still Sabil POV

     Aku menarik Suci keluar kelas dari pada aku ngeliat dia dipermaluin aja sama Aldo!aku tahu bahwa kini ia menahan tangisnya,siapa sih yang gak pengen nangis kalau dipermalukan kayak gitu apalagi di depan banyak orang.

     Ya aku tahu kalau menangis itu gak bisa bisa menyelesaikan masalah kita tapi tetep saja setidaknya bisa membuat beban kita jadi berkurang.

     Aku juga gak peduli kalau dia nulis A di kolom kehadiran lantaran aku keluar kelas tanpa izinnya...kalau bahasa lainnya sih mbolos...!!!

     Aku menarik Suci ke lantai tiga, di sini kita gak akan terganggu sama sekali dengan suara cempreng para murid2 karna di sini masih tahap pembangunan jadi belum ada kelas yang di tempatin.Cocok banget buat kita nenangin diri.

"Nangis aja Ya',di sini gak ada siapun kok" ucapku yang langsung membuat memelukku erat dan keluarlah tangisannya yang dari tadi ditahannya.

     Aku hanya bisa mengusap punggungnya.Beberapa saat Suci nangis akhirnya ia tenang.

"Mau ke kelas..?"tanyaku

"Iya,takut nanti kita di alpha."

"Yaudah kalau gitu.Kita ke kamar mandi dulu ya,basuh muka lo."

"Iya."

     Jadi aku dan Suci pergi ke kamar mandi biar nanti kalau udah ada gurunya alasannya ke kamar mandi.(jgn di tiru ya😁).

     Setelah dari kamar mandi kita ke kelas,sesuai dugaanku kalau bu. Andin ada di kelas,kami langsung masuk dan laporan ke bu andin kalau kita habis ke kamar mandi.

     Untung tu guru percaya soalnya kadang2 dia itu gak percayaan orangnya apa lagi galaknya gak ketulungan kayak singa betina yang lagi pms.

     Aku dan Suci melewati bangku Aldo,Suci terus menundukkan kepalanya sedangkan aku melotot ke arah Aldo seolah menantangnya dan di balas dengan pandangan meremehkan .

     Hiii tu anak ya...!!!
Kalau bukan karna ada bu Andin pasti langsung ku tinju mukanya biar bonyok kalau bisa mampus sekalian(ups,maafkan ucapan anakmu yang manis ini papa😩).

1 jam berlalu....

     Sumpah ya ni guru ngeselinnya minta ampun,masa' njelasin rumus phitagoras eh salah rumus matrik?? Eh gak taulah pokoknya rumus,gitu aja sampek cerita tentang liburannya di paris sama suaminya (honeymoon) yang tak sengaja melihat orang ho**an sedang berc***u,pan kita masih bolos2 eh salah maksudnya polos2(emang iya?😕).

     Jujur,kalau boleh ngaku sebenernya aku maleesssss banget buat masuk kelas bu Andin karna orangnya kalau jelasin pelajaran monoton banget😪😪 jadi ngebosenin and sebenernya aku mau bolos aja dari pelajaran bu Andin(jgn ditiru loh ya tmn2😅) cuma slalu ada bisikan malaikat yang mengingatkanku pesan papa.

"kalau jadi orang itu harus sukses,dan orang sukses itu pasti jalannya penuh liku2 dan rintangan. Apa lagi kamu generasi muda penerus bangsa harus bisa bikin bangga Indonesia dong! jangan cuma bisa nodong tangan minta uang ke papa sama mama!"

"Niatnya nasehati apa nyindir nih pa?" tanyaku yang tak terucap karna sangking takutnya jadi anak durhaka dan gak dapet uang saku ehh..???ralat maksud aku gak dapet restu buat masuk surga.

Trrreeenngg...tengteng...tengteng

Ahhh...inilah yang ku nanti-nanti.Suara merdu bel istirahat

"Yeeeiiiikkksss"

     Ku plesetkan teriakan senangku dengan teriakan jijik karna tatapan bu Andin seolah seperti singa betina yang akan bertelur, eh?mana ada singa bertelur oneng😂pisss..✌✌✌

"Seneng ya kalau pelajaran sudah saya sudah habis...???"tanya bu Andin dengan tatapan sinisnya.

"Enggak bu.Itu tadi ada kecoa yang jalan-jalan di bawah meja saya!"

"Ngeles aja kamu!"

"Enggak lha bu! kan tadi saya triaknya penuh rasa jijik bukan rasa gembira!"belaku

"Emang sejak kapan teriakan ada rasanya?"itu bukan suara bu Andin lho ya tapi suara monyet tak berperasaan,siapa lagi kalau bukan Aldo!

" Emang masalah buat lo?"tantangku

"Gak juga sih!"jawabnya

" Yaudah gak usah ngurusin omongan gue!"

"Siapa juga yang ngurusin omongan lo?kan gue gak nyekolahin mulut lo itu!"

     Asemmm!!!golok mana golok?!pengen banget bunuh dia sekang juga!

"DIAMMM!!! Kalian ini..! Ingat kalian sudah SMA jadi jangan berperilaku layaknya anak SD."

"Saya akhiri sampai di sini saja,saya enggak mau kalau hal seperti ini terjadi lagi. Mengerti..?!!"lanjut bu Andin

"Mengerti buuu!!!" jawab teman2 serentak.Kecuali aku dan Aldo!!!

Istirahat ke2...

     Aku dan Suci pergi ke kantin untuk membeli makanan disana.(kagak ada yg nanya,lgian klu di kantin kan emang beli makanan masa' buang hajat?😂).

Sialan lu thor..!😡
Diem aja napa sih..?!😤

"Bil,nanti pulang sekolah ikut aku ke perpus ya?"

"Ok.Mau cari apa?"

"Mau cari buku biologi,soalnya besok pagi ada ulangan biologi,mumpung pulangnya agak awal."

"Ya ampun gue lupa!makasih udah di ingetin"

"You're welcome"

******************
Segini dulu ya..???
Maaf kalau kurang berkenan.😖

lagi gak ada ide.
Minta sarannya dung..!!!😗

Ok see you next time.😁
Jangan lupa jejaknya(g maksa)

Kisah Klasik Putih Abu2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang