Chapter 1

5.3K 207 7
                                    

Cast : Cho Kyuhyun
           Park Jae Gun

Other cast : Park Bo Geum
                     Kim Min Na
                     Park Jae Hyun

Genre : Romance(?)

Author : Jung_anggun2703

Note : Don't be plagiator guys. Berimajinasilah sesuai dengan pikiran dan hatimu. Jangan hanya bisa menjadi plagiator dan meng copy FF yang bukan milikmu.

      JUST ENJOY WITH THIS STORY
                HAPPY READING

BRAK~
"PARK BO GEUM!! CEPAT KELUAR!! "
Seorang namja bertubuh tinggi tegap dan berpakaian formal berteriak di depan rumah keluarga park. seorang bodyguard yang ia bawa mendobrak pintu kediaman keluarga park.

"Apa yang kau lakukan bodoh!? " Jae Gun membentak seakan menantang namja yang telah merusak pintu rumahnya itu.

Penghuni rumah lainnya pun keluar melihat apa yang terjadi. Appa Jae Gun- Park Bo Geum- terkejut melihat siapa yang datang. Ia segera berlari dan berlutut di depan namja berpakaian formal tersebut.

"Maafkan saya tuan muda Cho, beri saya waktu lagi untuk melunasi hutan hutang saya, saya mohon tuan muda Cho... " Cho Kyuhyun adalah pengusaha sekaligus rentenir yang sangat terkenal kejam di korea selatan. Dia tidak segan segan membunuh siapa pun yang berhutang bahkan orang yang membantahnya.

"APA!? Kau mau tunjangan lagi? Cih.. Habisi dia! " Perintahnya pada bodyguardnya

"APPA! Kumohon tuan, jangan bunuh appaku. ampuni dia tuan.. saya bersedia menggantikan posisinya. bunuh saya saja tuan hiks.. kumohon.. hiks.. hiks.. " Jae Gun memohon di kaki Kyuhyun. Bodyguard kyuhyun hendak menyeret Jae Gun tapi di tahan oleh kyuhyun.

"Baiklah.. Bawa dia! " Titah Kyuhyun di turuti oleh bodyguardnya

"JAE GUN! JAE GUN-AH! PUTRIKU .. JANGAN BAWA DIA.. KUMOHON HIKS.. " Kim Min Na -Eomma Jae Gun- berusaha mengejar Kyuhyun tapi di halangi oleh Jae Hyun -Oppa Jae Gun-

"Jae Hyun-ah .. selamatkan adikmu nak.. tolong kejar dia.. " Jae Hyun berusaha menenangkan eommanya dengan memeluk eommanya.

"Iya eomma.. tenanglah, Jae Gun pasti  pulang.. " Ujar Jae Hyun sambil mengusap punggung eommanya.

"SUDAH PUAS KAU HUH?! KAU MENJUAL PUTRIMU SENDIRI HUH?! KAU KORBANKAN PUTRIMU DEMI HUTANG?! AKU MEMBENCIMU APPA!! " Jae Hyun membawa eommanya ke kamar. Park Bo Geum hanya bisa menunduk malu sambil menangis.

Park Bo Geum memilih untuk meninggalkan rumah dan menghilang dari hadapan keluarganya, ia malu pada Jae Hyun dan Jae Gun karena ia tidak bisa menjadi ayah yang baik bagi anakny.

***
@PenthouseKyuhyun

     Kyuhyun menarik paksa Jae Gun dan menghempaskan tubuh mungil gadis itu disofa.

"Tuan muda... " Bibi han menghampiri Kyuhyun dan menunduk hormat padanya.

"Bibi han.. siapkan kamar untuk gadis ini " Tanpa banyak bicara bibi han menuruti perintah Kyuhyun.

"Kau.. Kau akan bekerja sebagai pelayanku disini selama 1 tahun, tapi kau tidak mendapat gaji sepeser pun. arraseo.. "
Jae Gun mengangguk kecil sebagai jawabannya.

Tak lama kemudian bibi han kembali ke ruang tamu. Bibi han merasa kasihan melihat Jae Gun, sebab ia jugamemiliki seorang putri. mungkin seumuran dengan Jae Gun.

"Bibi han.. Tolong antar dia ke kamarnya, dan kau.. Siapa namamu? "

"Park Jae Gun tuan.. "

"Ah ya.. pekerjaanmu adalah mengurusku dan mengurus semua kebutuhan pribadiku " Jae Gun mengangguk sebagai jawabannya. Jae Gun masih takut pada Kyuhyun bahkan Jae Gun tidak berani menatap mata tajam Kyuhyun.

Please Stay With Me...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang