Two

26 8 1
                                    



Author's POV

Jam sudah menunjukkan pukul 15.00, namun Abri lupa kalau dia harus mengantar adik perempuannya itu untuk pulang. Hingga waktu menujukkan pukul 17.00 Azura masih setia meunggu kakak laki-lakinya itu di kantin sekolah. Padahal Azura sendiri tau bahwa sekolahya itu akan segera dikunci setiap pukul 17.30, karena memang pada jam itu dapat dipastikan tidak ada lagi kegiatan di SMA Bakti Mulya. Dengan berat hati Azura meninggalkan sekolah sendiri tanpa Abangnya.

Berjalan malas dari sekolah hingga persimpangan sudah dilakukan Azura, dengan segala rutukan di hatinya untuk Bang Abri. Di tempat yang brbeda Azriel memerhatikan Azura dari kejauhan. Hingga tibalah keyakinan Azriel membantu Azura.

"Tin, tin, tin," Klakson Motor Ninja kesayangan Azriel.

"Issshhh berisik banget elah," Azura.

"Yee biarin apa," Azriel. "Udah naik buruan!" sambung Azriel. "Enggak apaan si lo, tumbenan amat lu ngomong, biasanya juga mingkem mulu tuh bibir!"oceh Azura. "Berisik lo, buruan naik atau gua tinggalin lo disini sendiri,"kata Azriel. "Ogah banget gue pulang bareng Pangeran Es kayak lo,"Oceh Azura. "Naik buruan atau gue gendong lo sekarang juga!" perintah Azriel. "Iyadah gua naik daripada di gendong Pangeran Es, bisa beku badan gue yang cakep ini," Celoteh Azura. "Cepetan elah Putri Bawel," tambah Azriel.

"Heh Putri Bawel, pegangan entar lo jatoh gimana?"kata Azriel. "Ogah entar lo modusin gue lagi,"kata Azura. "Yaudah terserah lo,"tambah Azriel sambil gas mendadak membuat Azura hampir jatuh. "Heh Pangeran Es, lo pengen bikin gue mati hah?" Omel Azura. "Makanya pegangan entar jatoh Bawel,"tambah Azriel. "iya iya, dasar Pangera Es tukang Modus lo,"celoteh Azura. "Bilang aja pengen gue pegang kan lo?"tambah Azura.

Sampai lah mereka di rumah Azura yang tergolong mewah, besar, dan elit.

"Makasih ya Pangeran Es Sekolah atas tumangannya,"Kata Azura. "Iya, tapi bisa gak sih lo itu kagak petakilan kalo di motor, entar kalo kecelakaan gimana?"omel Azriel. "Enggak bisa deh kayaknya, udah bawaan gen keluarga,"celoteh Azura. "Seterah lo deh, yaudah gue balik,"kata Azriel. "yaudah sono gak ada yang nahan lu disini juga kok,"tambah Azura sambil berlalu masuk ke rumahnya itu.

Azura's POV

Aaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnggggggggggg. "Ampun de, gue gak bakalan lagi deh ninggalin lo di kantin sekoah,"kata Bang Abri. Bodo amat, pokonya lo harus ganti rugi duit jajan gue yang gue pake buat naik Ojek Online gara-gara lo. "yahhh de, gue gak ada duit tanggal segini mah,"kata Bang Abri. Pokonya gue tunggu ganti rugi lo sampe besok sore, oke!

"Ya Allah de, perhatin dikit napa sama abang lo yang ganteng ini,"kata Bang Abri pake ekspresi Puppy Eyes.

"Yaudah gue beliin 5 Matcha Ice Cream deh,"rayu Bang Abri ke gue.

10 buah baru gue maafin? "6 deh de?' tawar Bang Abri. 12 giamana bang? "ett malah naik, yaudah 10 Matcha Ice Cream besok pas pulang sekolah oke!" kata Bang Abri. Oke fix!

Haiii, udah kebaca belom alur ceritanya? Kalau belum harus sabar yaa... hehehe

Maaf ya masih berantakan nulis nya, padahal ini udah pake panduan buku EYD tauu...

Sabar yaa...

Please leave vomment yaaa...

Saffanah Novarizka.

Double Az [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang