Azriel's POV
Sampe di rumah seperti biasa cuma ada Bik Marti sama Pak jarmo aja. Mama pasti sibuk dengan kerjaannya, Papa apalagi, lebih sibuk dari mama. Mending gua ke kamar aja. Tapi kenapa ya abis nganter tuh Putri Bawel satu sekolah, bawaanya gue khawatiran mulu sama dia? Bodo ah palingan juga ini cuman rasa kasian doing gara-gara yang tadi. Mendingan gue mandi.
Abis mandi gini enakan dengerin musik sambil ngemil kali ya gue. Ke dapur deh gue mendingan ngambil susu favorit gue sekalian coockies kesukaan gue, buat dibalkon nanti.
Bi, Mama udah pulang belum? "Ibu gak pulang den Ziel, katanya mau ke Manado selama seminggu," jawab Bik Marti. Oh gitu ya bi, yaudah Ziel ke kamar aja.
Mama selalu aja begini kunker gak bilang sama anaknya. "Kak Celly Calling..."
"Hallo, Assalamu'alaikum de, kamu udah pulang belum? Kakak sama Mama lagi boarding pesawat buat ke Manado?" Tanya Kak Celly.
Udah lah kak, tumben mau kunker bilang-bilang ke Ziel?
"Yee kakak bilang salah enggak bilang tambah salah, gimana sih kamu? Yaudah baik-baik ya di rumah, kami pulang seminggu lagi, uang jajan kamu udah kakak transfer buat seminggu ini oke!" Kata Kak Celly.
Iya kak, Ziel baik-baik kok di rumah tenang aja. Siip makasih uang jajannya kak.
"Yaudah kakak sama Mama udah mau check-in ke pesawat. Bye, hati-hati ya"tambah Kak Celly.
Iya kak, kakak sama Mama juga hati hati ya? "Iyaa,"kata Kak Celly.
Oh iya gue punya satu kakak perempuan, namanya Cellyista Mentari Bimanyu. Gue bersal dari Keluarga Bimanyu .
Udah jam sepuluh mendingan gue tidur, kali-kali aja besok gue gak telat hahaha.
Author's POV
Pagi hari yang cerah, Pukul 06.30 Azura beserta keluarganya sedang sarapan bersama.
"Pah besok Abri mau pergi ke Bandung ya sama sekawanan Abri, bolehkan Pa?" Tanya Abri ke Papanya. "Ngayap mulu lo bang,"sahut Azura. "Biarin kek ngapa lu yang ribet, Papa aja gak ribet yee,"Jawab Abri. "Udahah masa pagi-pagi udah ribut, di meja makan lag,"kata Astrid.
"Lagian punya abang kalo libur kerjaanya ngayap mulu,"oceh Azura. "Kamu emang gak ada rencana mau main apa de,besok?"Tanya Wiratma. "Ada sih, aku pengen pergi ke taman hiburan sama Risyfa Pah,"jawab Azura. "Tuh, lo aja mau ngayap juga kan, masa gue kagak boleh,"omel Abri. "Tapi kan gue ngayapnya masih di Jakarta, lah abang ampe ke Bandung segala,"balik Azura.
"udah-udah mending kalian berangkat sekolah nanti terlambat," kata Astrid. "Zura kamu gak bareng abang de?"Tanya Wiratma. "Enggak pah, mending sama Pak Waluyo langsung ke sekolah gak kayak abang, ngapel dulu kalo pagi,"celoteh Azura.
"Sok tau lu de," samber Abri.
"Kalo gue tau gimana?"balas Azura.
"Bodo amat, Pah , Mah Abang berangkat dulu, Assalamu'alaikum,"kata Abri.
"Yeee, sono lu jalan, ngerusak mood adenya aja pagi-pagi,"omel Azura.
"Yaudah de, kamu juga berangkat sana Pak Waluyo udah siap tuh,"kata Wiratma.
"Yaudah Azur brangkat duluan ya Mah, Pah. Assalamu'alaikum,"kata Azura.
"Wa'alaikumsallam, hati-hati de,"jawab Wiratma dan Astrid berbarengan.
Sampai di sekolah Azura tidak pergi ke kantin, melainkan langsung masuk kelas IPA 1. Sambil menunggu bel bunyi, Azura memasang earphone sambil mendengarkan lagu favoritnya. Pukul 08.00 bel sekolah berbunyi, namun teman sebangku Azura, yaitu Azriel belum juga datang. Hal ini sudah dianggap wajar oleh Azura dan teman-teman sekelasnya.
Pukul 08.10, Azriel baru satang di kelas.
Seisi kelas IPA 1 tidak heran akan hal itu, karena memang hampir satu sekolah tahu betul kalau Azriel selalu datang terlambat.
~Azura - Summer Mckeen~
Wuiihhh gak sabaran dengan chap selanjutnya...
Tolong pendapatnya ya ini masih berantakan atau enggak? Bisa jawab di kolom Comment kok...
Please leave Vomment yaa....
Saffanah Novarizka :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Az [SLOW UPDATE]
Teen Fiction2 Pribadi yang memiliki sifat yang jauh berbeda: ~Azura Khanza Wiratma: Pribadi yang periang. ~Azriel Dirgantara Bimanyu: Pribadi Cuek . Perlahan berubah menjadi hangat, dan...