Azriel's POV
Gak tau kenapa pai ini gue ngerasa semangat buat ke sekolah. Padahal baru jam 06.30, tapi tumbenan amat gue udah bangun. Bodo deh mending gue mandi abis itu berangkat sekolah.
Eh, bentar deh itu kayak si Azura. Tapi kok kayak lagi bingung gitu ya? Mending gue samperin deh tuh anak, kasian juga gue ngeliatnya.
Zura, ngapain lu disini? "Lagi ngerujak,"jawab Azura ke gue. Eett lu sarapan apaan tadi pagi neng? "Lagian udah tau ban mobil gue bocor, pake nanya lagi lu!"omel Azura. Mana gue tau yeee.
Udah buruan naik. "Maksud lo?"Tanya Zura. Lo mau apa, dateng ke sekolah terus dihukum? Kalo gue sih udah kebal. "Mendingan gue jalan kaki daripada sama Pangeran Es kayak lo!"judes Azura.
Yaudah gue tinggal, bye Zura.
"Eeehhh Pangeran Es gue ikut lo deh, daripada gue dihukum sama Bu Neli,"sahut Azura.
"Pak Waluyo saya ikut Azriel aja ya, takut terlambat soalnya,"kata Azura.
"Iya non gak papa,"jawab Pak Waluyo.
Buruan naik. "Iya apa, gak sabar banget jadi makhluk," jawab Azura.
Pegangan, entar jatoh elo nya. "Iya dah,"balas Azura.
Heh lo pikir gue tukang ojek, pegangannya di pundak? "Modus banget lo Es,"balas Azura. Bodo amat, gue bikin jatoh juga lo. "Iya iya dah gue pegangan di jaket lo aja,"cerocos Azura.
Udah turun lo sono, pecicilan banget jadi orang lo. "Hm, makasih tumpangannya, gue duluan,"balas Azura malas.
Azura's POV
Sarapan apaan tuh Azriel, tumben nolongin gue. Bodo amatan lah, mending gue nongkrong di kantin aja.
"Zzzzzzzzzzzzzuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaa,"teriak Isyfa. Woy, kuping gue rusak deh lo teriakin mulu tiap pagi isy. "Kata anak-anak di kelas kita bakalan ada anak baru ya?"tanya Isyfa. Mana gue tau.
Udah yuk ke kelas aja gue udah kenyang banget nih. " Lah gue belom beli apa-apaan Zur,"celoteh Isyfa. Bodo ah, kalo lo gak mau ikut gue sendiri aja ke kelasnya. "Iyadah, untung gue bawa susu Zur, kalo enggak kelaperan gue belom sarapan,"omel Isyfa.
Gue duluaaaannnnnnnnn! "Eh somplak lo main lari aja! Zuraaaaaaa tungguin gue woy!!!"teriakan Isyfa yang masih bisa gue denger, walaupun gue udah lari duluan. Aduh, siapa sih jalan gak liat-liat!? "Yeee elo yang pecicilan, orang yang disalahin!"omel orang yang gue tabrak. Ye lagian udah tau gue pecicilan, bukannya minggir lo.
Emangnya lo siapa sih? "Gue Azriel, Azura!"omel Azriel. Ehh Pangeran Es, makanya kalo jalan liat-liat lo!
"Udah salah pake ngomelin orang lagi lo,"dingin Azriel sambil berlalu ke arah kantin.
Terkutuklah engakau Azriel Dirgantara Bimanyu, udah ngomelin gue.
Hari ini pelajaran di sekolah ngebosenin banget, flat banget. Apalagi Si Pangeran Es diem mulu kerjaanya. Tambah bosen, tapi untungnya ada Isyfa dan Baim, kawanan gue kalo di kelas buat petakilan.
Saatnya malakin Bang Abri. Mendingan gue langsung ke kelasnya Bang Abri aja, biar gak ditinggal lagi.
Bang Abriiiiiiiiiiiiiiii. "Iya de, gak sabar banget lo kalo malakin gue Ice Cream,"omel Bang Abri ke gue. Udah buruan, entar pulangnya kemaleman bang. "Iya iya,"jawab Bang Abri.
Bang ini Ice Creamnya udah gue ambil, 10 kan? "Iya, tapi yang matcha doang kan?"Tanya Bang Abri ke gue.
Enggaklah, bosen kali gue kalo matcha doang. "Tapi lo gak beli Mix Flavour kan de?" Tanya Bang Abri lagi.
Beli lah satu. "Parrah lo de sama gue,"omel Bang Abri.Yaelah gitu aja ngambek.
"Yaudah ambilin 7 pack susu UHT buat gue, inget rasanya Pure Milk dan Chocolate Caramel," suruh Bang Abri. Iya.
Eh ini susu udah gue duluan yang ambil ya. "Gue kali,"kata cowok itu.
"Yaudah gue ngalah deh sama anak petakilan kayak lo,"kata cowok itu lagi
Lo siapa deh sok tau banget gue itu pecicilan?
"Gue Azriel,"ucap cowok itu.
"Gue duluan Zur,"ucap Azriel sambil berlalu ninggalin gue di rak susu.
Si Azriel kok beli susunya bayak banget ya? Mungkin dia doyan atau emang disuruh? Bodo lah, mending gue balik ke Bang Abri.
Azriel ~ Dyland Jordan ~
Haiiii, sampe di chap berikutnya nih...
Jangan lupa Vommentnya ya ...
Tunggu ya Chap berikutnya ...
Saffanah Novarizka:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Az [SLOW UPDATE]
Teen Fiction2 Pribadi yang memiliki sifat yang jauh berbeda: ~Azura Khanza Wiratma: Pribadi yang periang. ~Azriel Dirgantara Bimanyu: Pribadi Cuek . Perlahan berubah menjadi hangat, dan...