Five

14 4 0
                                    

Author's POV

Dia yang 5 tahun telah menghilang, hadir kembali di kehidupan Azura.

Rio Zaky Marwan.

Teman lama Azura, yang 5 tahun lalu pindah ke London, Inggris. Dia pindah kesana karena pekerjaan orang tuanya yang membuka cabang baru di LONDON, Inggris.

Azura's POV

Siapa yang kirim sms ini?

"Hai Azur, masih inget gue gak lo? Kalo lo gak inget ya ajar sih kan kita udah gak ketemu selama 5 tahun. Gue bakal balik lagi loh ke Indo. Gimana kalo lo aja yang jemput gue di bandara? Gue harap lo mau ya jemput gue di bandara. Kalo lo mau please bales pesan ini ya." Isi SMS itu.

Siapa ya yang kirim ini? 5 tahun yang lalu?

Apa dia?

Gue harap bukan Rio. Dan gue gak usah deh jemput orang di SMS ini. Takutnya ini jebakan.

Hahhhhhhhh udah jam tujuh, dan gue masih belom mandi! Gue harus cepet nih, kalo enggak gue telat dan bisa dihukum sama monster. Huaaaaa.

Bang Abriiiiiiiiiiiiii, kita telat nih woy!

"Apaansi lo de?"jawab Bang Abri.

Kita telat woy!

"Lo ngigo de?"Tanya Bang Abri.

Ngigo apaan si bang? Lo mau kita dihukum? "Eh, lo lupa kao hari ini itu tanggal merah hah?"Tanya Bang Abri.

Emang? "Iya makanya liat kalender, punya kalender bukannya diliat sih lo!"dumel Bang Abri ke gue.

Bang bikin kue aja yok! "Emangnya ada bahan-bahannya de?"Tanya Bang Abri.

Ya beli dulu lah di Supermarket oncom. "Yaudah ganti baju dulu lo sono, yakali kita mau ke Supermarket dengan lo yang pake seragam sekolah de?"bilang Bang Abri.

Iya, 15 menit gue balik lagi ke sini dalam keadaan Super Kece deh, ngalahin ke kecean lo bang!

"Buruan gih!"usir Bang Abri ke gue.

Taraaaaaaa, gue udah kece kan? Ngalahin ke kecean lo pula lagi.

"Alah tetep aja gue palig kece dari anaknya Mama sama Papa,"gerutu Bang Abri.

Sampe di Supermarket gue udah excited banget, padahal cuman mau bikin Lava Chocolate Cupcakes doang. Gue di Supermarket langsung ngacir ke rak bahan-bahan kue. Gue udah kayak bocah banget kalo lagi belanja kayak gini. Entah kenapa tapi bawaannya happy banget.

Bang Abri ada Ice Cream rasa baru tuh. "Lo mau de?"basa-basi Bang Abri. Ya mau lah. "Yaudah ambil gih satu pack buat weekend besok,"kata Bang Abri. Beneran nih bang? "Iya," sahut abang gue itu.

Bang, gue ke toko buku bentar ya. Mau beli beberapa novel gue.

"Yaudah gih, gue tunggu sini. Cepetan tapinya ya de."kata abang gue.

Oke.

Hmmm itu kayak Si Pangeran Es, tapi ngapain ya dia di toko buku sendirian? Gue tegor aja deh.

Pangeran Es! "Eh?"kaget Azriel. Ini gue Azura, kali Ziel. "Petakilan amat lo, liat buku gue jadi pada jatoh kan!" gerutu Azriel. Emang udah bawaan gen keluarga Ziel. "Hm," sahut Ziel. Ish, yaudah gue duluan ya. "Eh lu balik sama siapa?"Tanya Ziel.

Sama Bang Abri. "Oh,"sahut Ziel. Tadi nanya sekarang jawab nya singkat banget, dasar Pangeran Es aneh.

Bang, pulang yok! Gue udah dapet novelnya, cukuplah buat seminggu kedepan apalagi weekend besok.

"Iyadeh, gue juga udah capek nungguin lo,"gerutu Bang Abri.

Hm bang, masa tadi pagi ada yang SMS gue. "Terus?"heran abang.

Iya tadi dia bilang, kalo dia itu udah pergi selama 5 tahun dan parrah nya lagi dia nyuruh gue jemput dia di bandara bang.

"Apa de?" kaget Bang Abri.

Abri's POV

Apa dia ? Yang akan kembali kekehidupan Azura? Kalau emang dia, gak akan gue izinin Azur ketemu lagi dengan dia!

Jangan percaya de, palingan itu hoax doang. Bahaya tuh, belum tentu itu orang baik.

"Hmm iya ya,"sahut ade gue.

Udah sampe buruan turun, bawa belanjaan yang enteng aja. Nanti sisanya gue yang bawa ke dapur langsung lewat belakang.

"Iya,"bales ade gue itu.

De mendingan lu block aja nomor si pengirim sms tadi. Takutnya dia malah orang jahat.

"Hmmm, tapi bang klo itu beneran gimana?"tanya Azura.

Kalo itu pengirim emang punya niat baik, harusnya dia langsung kasih tau sebenernya dia itu siapa. Sekali lagi gue gak terima bantaha sedikitpun! Ngerti?

"Zura usahain bang,"ucapnya.

Bagus kalo gitu, abang mau pergi dulu. Kamu jangan kemana-mana oke!

"Insya Allah bang,"turut Azura.





~Azriel: Dylan Jordan ~

Haiiiiiiii, aku update lagi nih, karena emang lagi kosong aja sih waktunya...

Hmmm ... Seru gak sih ceritanya? Kalo enggak maaf ya...

Maklum cerita pertama jadi masih kagok gitu...

Please leave Vommentnya ya....

Saffanah Novarzka:)

Double Az [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang