JIYONG POV
Hehehe.. sekarang gue ada di apartemen Taeyeon . Ini udah malam tapi biarin . Yang penting bareng Taeyeon .
Sumpah Taeyeon cantik banget. Suaranya juga bagus. Terus dia kayak anak-anak gitu, kalo marah juga kelihatan cute banget
JINYONG POV
TAEYEON POV
Mentang-mentang udah bayarin gue . Ni anak satu nggak mau pulang. Nyusain gue tau nggak .
Gue ke dapur di ikutin . Aish..
TAEYEON POV END
AUHTOR POV
Ini sudah sangat malam sekitar jam 10 malam . Dan Jiyong masih di apartemen Taeyeon . Dia tidak mau pulang . Padahal sudah Taeyeon usir .
Dan Jiyong sedang duduk di atas sofa bersama Taeyeon.
" Ji ambilin minum dong " Ucap Taeyeon
" oh ok deh "Jiyongpun berjalan menuju dapur. Dia membuka pintu kulkas .
" What The " Gunam Jiyong
Yah.. di dalam kulkas ada sebotol besar wine anggur dan sebotol sedang soju.
Jiyong melotot melihat isi kulkas ini .
" gila " Gunam Jiyong
Yah.. taeyeon yang terlihat alim di sekolah ternyata nakal di luar (?)
Jiyongpun mengambil air mineral dingin. Dan berjalan kembali ke tempat nonton.
Dia menghampiri Taeyeon dari belakang.
" ini " Jiyong memberikan minuman itu pada Taeyeon. Taeyeonpun membuka penutup botol minuman itu dan meminumnya.
Jiyongpun duduk di sebelah Taeyeon.
Tiba-tiba Taeyeon menyandarkan kepalanya pada pundak Jiyong.Ternyata Taeyeon tertidur dia sudah sangat mengantuk .
" apa yang akan ku lakukan " Gunam Jiyong. Karna Taeyeon sudah terbawa mimpi sekarang.
" taeng woi bangun " Ucap Jiyong pelan
" pstt.. Taeng woi bangun woi " Ucap Jiyong pelan
" ehmm... aku mengantuk " Taeyeon kembali tidur lagi.
" aish.. " desis Jiyong.Jiyong dengan malas mengangkat tubuh Taeyeon.
Dia membawa Taeyeon kekamar. Dan menidurkan Taeyeon di atas kasur.
Taeyeon terlihat lebih nyaman di atas kasur dari pada di pundak Jiyong.
Jiyong tersenyum menatap Taeyeon.Dan apa yang sekarang Jiyong akan lakukan?
Jiyongpun keluar dari kamar.
Ini sudah sangat malam dan dia belum pulang.
Dia berpikir sejenak. Kalau dia keluar siapa yang akan mengunci apartemen?