AUTHOR POV
Jiyong sudah pulang dari apartemen Taeyeon. Jiyong menyuruh 2 security menjaga di luar apartemen. Dan sekarang pintu luar apartemen Taeyeon sedang di jaga oleh 2 orang security.
Jiyong memang selalu mengkhawatirkan ke adaan seseorang apa lagi seorang wanita.
Hari sudah mulai gelap. Jiyong berada di apartemen cukup lama. Karna dia mengkhawatirkan Taeyeon.
Jiyong dan Taeyeon sudah semakin dekat.
Padahak baru 2 hari mereka saling mengenal.Taeyeon sudah mandi. Dia segera bersiap ke rumah eommanya.
Taeyeon membawa tas kecil. Yang berisi ponsel dan dompet. Itu saja.
Dan diapun pergi menuju ke pintu keluar.
Dia membuka pintu. Dan masih ada 2 security di depan pintu.
" Hhmm.. pak aku keluar. Jadi tidak usah menjaga lagi " Ucap Taeyeon
" Baiklah. Jika kamu butuh bantuan hubungi kami " Ucap salah satu security itu
" Ne "Taeyeonpun memasuki lift. Dia tampak takut. Karna dia masih ingat dengan cerita Jiyong.
Pintu lift terbuka. Dia segera keluar dari dalam lift.
Dia keluar dari gedung apartemen. Dia memanggil taksi yang sedang parkir.
Diapun masuk ke dalam lift itu.
" antarkan aku ke XXX " Ucap Taeyeon.
Taksipun melaju pergi ke rumah eomma dan appa Taeyeon.
Hari sudah menjadi gelap. Taeyeon pun sampai di rumah eomma dan appanya
Taeyeon segera membayar taksi itu dan berjalan ke pintu masuk rumah
Tok tok tok
3 ketukan pintu dari Taeyeon.
Eunha adik tersayangnya itupun membuka pintu untuk kakaknya.
" Jadi? Pindah malam ini kan? " Tanya Taeyeon pada Eunha
" Ne. Semua barangku sudah ku siapkan eonni. Masuklah " Ucap Eunha memberi jalan masuk pada Taeyeon.Taeyeonpun masuk. Beberapa koper sudah di siapkan untuk berangkat besok siang.
Ada banyak sekali koper.Taeyeonpun duduk di sofa ruangan keluarganya. Dia menghela nafas kasar.
Eommapun datang dan duduk di sampingnya. Eomma menatap Taeyeon.
" tidak apa-apakan. Jika eomma tinggalkan kau dengan eunha tidak lama? " Tanya Eomma kim
" Ne eomma. " Jawab Taeyeon tersenyum menatap eommanya itu
" kau harus berjanji. Akan menjaga adikmu yang nakal itu. Jangan lupa makan dengan banyak. Eomma akan selalu mengirim uang padamu. Eomma juga sudah memanggil si Josh untuk jadi antar jemputmu dan eunha. Hubungi eomma atau appa jika terjadi sesuatu. Dan jaga diri baik-baik, arraseo? Eomma juga mengkhatirkan kalian. Eomma janji akan berusaha pulang dengan dengan secepatnya " Jelas Eomma kim
" Baiklah. Eomma. Aku tidak akan lupa apa yang eomma katakan tadi " Ucap Taeyeon.Eomma kim memeluk anak perempuannya yang paling tua itu.
Taeyeon membalas pelukan dari eommanya." Jaga diri baik-baik eo? "
" Ne eomma "Tiba-tiba Eunha datang. Dia menatap Eommanya yang sedang memeluk kakaknya itu.
Dia akan sangat merindukan eomma appa dan kakak laki-lakinya.
***
Barang-barang Eunha dan beberapa koper miliknya di masukan ke dalam bagasi mobil milik Dooyoung.