Pertemuan

2.6K 63 1
                                    

"Arghh" gunam sean sambil menghempaskan tubuhnya ke ranjang. Dengan wajah frustasi dan penuh amarah.

Tiba tiba terdengar decitan pintu

Ceklekk
Datanglah empat sahabat Sean.

" Woyy kenapa lu bro" Ucap John,salah satu sahabat sean.

Sean diam tidak menanggapi ucapan john.

"Lu kenapa bro,ada masalah?" Ucap Ken
"Paling lagi patah hati" Ucap Mike

Sean berdecak kesal kepada empat sahabatnya,yg tidak bisa diam dan KEPO.

"Lo pada bisa diam gak sih" Bentak sean kepada empat sahabatnya.
" Woohh galak bangat bro,lagi PMS lo" Celetuk Daniel kepada Sean.

Teman teman Sean lainnya lalu Tertawa Mendengar celetukan Daniel tanpa memperdulikan Sean yg semakin Marah.
Sean semakin Muak dengan sikap teman temannya yg selalu meledeknya.

"Puas kalian tertawa" Ucap sean dengan nada tinggi dan dengan mata melotot.
"Piss bro,gua tadi cuma bercanda" Ucap daniel dengan cengiran mautnya.
"Dari pada lo galau terus,mending kita ke Tender Club.Banyak cewek cantik cantik bro" Ucap Mike
"Dan Beeuhh Sexy sexy bro bodynya"Timpal Daniel.
"Ayolah Sean ngga usah Banyak mikir"Ucap Ken

Dan akhirnya sean mengangguk Menyetujui ajakan para sahabatnya.
Mereka berlima lalu pergi ke tender Club.
---------------------------------------------

Tender Club

" Sean Kau gila ya,kau sudah menghabiskan lima botol wine" Ucap John Nada meninggi
" ya Aku gila.aku memang gila" Ucap Sean dengan Nada Mabok dan Mata Melotot ke John
" ayo cepet bawa cowo sialan ini ke kamar" Ucap Daniel dengan geram ke sean.

Teman teman sean lalu membawa pergi sean ke kamar penginapan yg ada di tender Club

~Kamar~

"Kalau kau bukan temanku,mungkin sudah ku buang kau sean" Ucap daniel yg sudah tidak tahan lagi dengan sean yg sedari tadi terus meracau tidak jelas.
"Sudah lah nil,mungkin sean lagi banyak masalah" Ucap Ken Menenangkan daniel.

Ya Ken Beda dengan daniel,john dan mike. Ken lebih cenderung Sabar. Tetapi satu hal yg harus kalian tau tentang Ken. Ken PLAYBOY. Sama seperti Sean,daniel,john dan Mike.

"Sudah tinggalkan Dia di kamar sendiri,dia butuh istirahat"Ucap Mike.

Keempat teman sean lalu pergi meninggalkan sean.
Ketika ke empat teman sean pergi,tiba tiba pintu Kamar sean Terbuka.

Cklekk

"Upss! Sepertinya saya salah kamar" Ucap Perempuan cantik dengan rambut sebahu dengan memakai Dress berwarna biru.

Sean yang mendengar pintu kamarnya terbuka langsung terbangun dengan setengah sadar.

Next?????

Siapa ya kira kira perempuan yg masuk ke kamar sean??
Di tunggu kelanjutannya eakksss :v

Jangan lupa Voment Oke!!!

@Vannessean

DEVIL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang