Menikah?

1.7K 36 2
                                    

Author

Keluarga Vanne Terkejut Mengetahui putrinya Hamil. Bagaimna tidak? Vanne yg ia kenal Ceria dan Sholeha Bahkan ia Tidak Pernah Keluar Malam Tiba Tiba Hamil!!

Rumah Vanne

"Vanne Bilang Ke papah Siapa Yg berani melakukan hal itu Kepada Kamu" Bentak papah Vanne

Vanne Ketakutan. Ia bingung harus memberitahu atau tidak.

"Tenang Pah,Papah jangan buat Vanne semakin stres"Ucap Mamah Vanne menenangkan suaminya.

Vanne Melihat ke arah sean. Sean tampak biasa saja. Sebenarnya apa yg ada di fikiran pria itu. Bahkan Pria itu tersenyum kepadanya. Apa ia senang melihat keluarganya hancur.

"Aku yg sudah melakukannya" Ucap Sean tersenyum Tanpa Bersalah

Bughhhh

Satu pukulan berhasil mendarat ke wajah sean. Yg memukul sean adalah verro.

"Keparat Kau Bajingan" bentak Verro kepada sean dengan Wajah yg sudah memerah menahan marah.

"Kalian Tidak perlu takut. Aku akan Bertanggung jawab dan aku akan Menikahkan Vanne. Bukankah kalian senang mempunyai Menantu sepertiku. Apa lagi Aku putra tunggal dari keturunan Vernatan" Ucap Sean tersenyum seringai

Bugghh..

Pukulan kedua mendarat di wajah Sean. Kali ini bukan Verro yg memukul sean Melainkan Papahnya Vanne.

Vanne Semakin Terisak. Apa lagi ia melihat Pertengkaran Keluarganya bersama sean.

Tunggu tunggu!! Tadi sean bicara apa?ia akan menikahkanku?Tidak tidak. Aku tidak mungkin menikah dengan pria yang baru aku kenal apa lagi ia bukan pria yg aku cintai.

"Aku tidak Sudi menikahkan putri ku dengan Pria bajingan Seperti mu" Bentak Papah Vanne.

"Aku akan Tetap menikahkan Vanne Walaupun kalian tidak menyutujuinya. Karna aku tidak akan membiarkan anak yg berda di kandungan Vanne lahir tanpa seorang ayah" Balas Sean dengan Muka memerah menahan marah.

"Kau tidak Perlu Takut Tuan Sean Vernatan . secepatnya aku akan Mencarikan Calon ayah untuk anakmu " Ucap Papah Vanne Dengan Penuh Penekanan

"Aku tidak akan Membiarkan Anakku Mempunyai seorang ayah yg bukan Ayah Kandungnya. Kau Paham Tuan Andrexa Widanata " Balas Sean dengan menekan Kata Tuan Andexa Widanata.

" Dan Jika Kau Tetap Tidak Menyetujuinya,Aku akan Menghancurkan Keluargamu. Kau tau aku bukan." Sambung Sean

Degghh

Sean Tidak boleh menghancurkan keluargaku. Ya tuhan bagaimana ini apa aku harus menerima tawaran sean. Aku tidak ingin keluargaku hancur karna ku.

"Aku tidak takut padamu Sean"Balas Papah Vanne

"Kau ingin bermain main dengan ku tuan Andrexa" Ucap Sean dengan senyum seringainya

"Kau tau Tuan,aku bisa melakukan segala hal Cara untuk menghancurkan Keluargamu. Termasuk menghancurkan Perusahaanmu. Bersiaplah Tuan Andrexa Dawinata. " Sambung Sean dengan langkah yg ingin hendak pergi.

Ketika Sean ingin Pergi tiba tiba ada yg Menahan lengan tangan sean.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung....

Siapa ya kira kira yang menahan lengan Sean???

----------------------
Ralat Part sebelumnya. Seharusnya Kejadian yg di lakukan sean sudah 3 minggu yang lalu bukan 3 hari oke!!
------------------------

Terimakasih atas Voment dan Sarannya.

@vannessean

DEVIL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang