Author
3 Minggu KemudianSemenjak Kejadian itu.Sean Selalu Memikirkan Vanne.Apa Vanne Hamil?Jika Benar Vanne Hamil Apa Vanne sudah Aborsi Anaknya?Oh tidak Sean tidak akan membiarkan Hal itu Terjadi.Jika Hal itu terjadi Sean tidak segan segan menghancurkan keluarga Vanne.
"Aaaarghhhh Kemana Kau Vanne"Gunam Sean Dengan Wajah Frustasi.
Sean Merogoh Saku celananya dan Mengambil Handphonenya.
"Hallo,Tolong Kalian Cari Identitas Vanne Widanata"Ucap Sean Kepada seseorang yg ia Telfon.Sean Akan terus mencari keberadaan Vanne sampai Ketemu.
Ia tidak akam tinggal diam jika anak yg ada di kandungan Vanne Lahir dengan tidak ada seorang ayah.
Jika ia Bertemu dengan Vanne ia Akan Menikahinya.Tetapi Jika Anak yg ada di kandungan Vanne lahir ia Akan Menceraikan Vanne.
Tiba tiba Hanphone sean berbunyi dan membangunkan lamunannya."Hallo bos kita Sudah menemukan Identitas seseorang yg bos cari"Ucap seseorang Yg menelfon sean
"Bagus.Dimana dia tinggal"Ucap sean
"Dia tinggal di perumnas Karang taruna bos"
"Kerja yg Bagus.terimakasih"Ucap sean
Lalu sean pun mematikan telfonnya dan Mengambil kunci mobil dan menuju ke rumah Vanne.-------------------------------------------------
VANNE POV
"Kenapa hal ini harus terjadi padaku,kenapa Aku harus Hamil. Bagaimna kalau papa dan mama tau"Gunam Vanne dengan terisak
Ternyata Benar Vanne Hamil.
Hamil Anak dari Sean Vernatan.
Vanne terus terisak meratapi hidupnya yg sudah hancur. Apa lagi ia baru kelas 3 SMA.
Apa kata teman temannya seorang Vanne widanata Hamil di luar nikah.
Tiba tiba ada yg Mengetuk Pintu kamar Vanne."sayangg kamu kenapa?ayo dong buka pintunya.sudah 3 minggu kamu mengurung diri di kamar"Ucap seorang paruh baya yg tak lain Mamahnya Vanne.
"Kenapa mah?Vanne masih tidak mau keluar?"Ucap sesorang yg baru datang. Ya dia Suami dari Mamahnya Vanne.
"Iya pah.sudah 3 minggu Vanne mengurung diri terus di kamar.mamah jadi khawatir pah"Ucap mamah venna
"Mamah tenang ya papah yakin Vanne baik baik saja"ucap papah Vanne menenangkan istrinya yg sudah mulai panik.
"Kenapa Mah Pah"Ucap seseorang laki yg kira kira Beda 2 tahun dengan Vanne.Dia Kakak Vanne yg bernama Verro Widanata.
"Itu adikmu sudah 3 minggu mengurung diri terus di kamar mamah jadi khawatir"ucap Mamah vanne
"Vanneee Keluarrr kalau kamu tidak mau keluarr pintunya Kaka dobrak ya"Teriak VerroKetika Verro ingin Mendobrak Pintu kamar Vanne.Terdengar Suara mobil yg berhenti di depan teras rumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambungggg.....
Tebak hayoo siapa yg datang ke rumah Vanne???Vomentnya wokeee!!!
@vannessean