Pertemuan 2

1.8K 47 1
                                    

Author

Ketika Perempuan itu mau ingin keluar dari kamar sean, tiba tiba sean menariknya ke dalam kamar dan menguncinya.
Perempuan itu pun membrontak Tapi sial tenaga sean Lebih besar darinya.

"Tolong lepaskan aku"ucap wanita itu.
"Kau sudah mengganggu ku" ucap sean dengan mata sinisnya.
"Maaf,aku hanya salah kamar.aku hanya mencari kakakku"Ucap wanita itu dengan menunduk dan ketakutan.
"Siapa Namamu Jalang " Ucap sean dengan senyum sinisnya.
"Aku bukan Jalang,Aku Vanne Dawinata"Ucap vanne dengan nada tinggi
"Ouhh ya,Kau tetap jalang bagiku.Berapa harga yg kau mau untuk menemani ku tidur" Ucap sean dengan nada meremehkan.

Plaakkkkkk

"Ku peringatkan kepadamu sekali lagi aku bukan jalang"Bentak Vanne
"Kurang ajar kau wanita jalang,berani braninya kau menamparku"Ucap sean dengan nada marah.

Sean benar benar marah. PerempuAn itu belum tau siapa dia.
Sean Venatan Seoarang CEO yg kaya raya,Putra tunggal dari keturunan Venatan. Berani braninya ia menampar seorang Sean.
Karna tidak terima ia tampar oleh Vanne. Sean pun mendorong tubuh Vanne ke Ranjang hingga ia terjengkang.

"Rasakan ini Perempuan jalang"Ucap sean

Tiba tiba sean mendekatkan Kepalanya dan mencium Vanne.
Lalu,Ciuman itu berubah Sean Membuka bibir Vanne dan Memasukan lidahnya.Vanne terkesiap. Sean semakin liar menciumnya. Vanne tidak membalas ciuman sean. Ia hanya menangis

"Bibirmu manis,tapi sayang bibirmu sudah di pakai pria lain di setiap malam" gunam sean.

Vanne ketakutan dan kebingungan.
Ciuman sean turun ke leher vanne.
Vanne terengah. Ia merasakan ada perasaan aneh pada dirinya.Tapi itu semua salah. Lelaki itu membuka dressnya yg menutupi sebatas dadanya. Vanne mencoba menepis tangan sean.tapi ia tidak mampu.

"Aku mohon jangan lakukan itu padaku" Vanne memohon.

Sean tidak memperdulikan permohonan vanne. Ia mendekatkan kedua tangannya ke payudara vanne,lalu meremasnya dengan lembut.

"Aahh.." Desah vanne

.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung..

Typo bersebaran dimana2 :v
Maklum ae ya,saya bkn penulis handal.

Jangan lupa Vomentnya okee!!!
@Vannessean

DEVIL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang