Menyesal

1.9K 40 0
                                    

Seorang wanita sedang terisak,karna kejadian yg menimpanya.Bagaimana tidak?mahkota yg di jaganya sudah di ambil Pria yg bukan kekasihnya.Apalagi Pria yg tidak ia Kenal.
Sean terbangun dari tidurnya karna ia mendengar seseorang menangis di sampingnya dengan Merengkuh tubuhnya.

"Siapa kau,kenapa kau bisa ada disini?"Tanya sean
"Puas kau sekarang?"ucap vanne terisak dengan tangisnya
"Ada apa? Siapa kau sebenarnya?"Ucap sean kebingungan.
Vanne tidak menjawab pertannyaan sean.ia semakin terisak.

Sebenarnya apa yg sudah aku lakukan dengan wanita itu. Sampai2 ia menangis ketakutan.
Apa aku sudah Melakukannya. Ah mungkin benar.tapi kenapa ia menangis.bukankah wanita Club senang melakukan hal itu apalagi dengan pria sepertiku.

"Sudah kau jangan menangis,berapa uang yg kau mau?" Ucap sean
"Aku tidak butuh uangmu"Ucap Vanne
"Ya sudah kalau kau tidak mau,aku mau mandi.Lagi pula Bukankah wanita seperti mu sering melakukan hal itu dengan pria lain"ucap sean

Sean pun pergi menuju kamar mandi.

Sean POV

"Wanita aneh.Hal seperti itu saja menangis.lagi pula aku yakin pasti dia sering melakukan hal itu dengan pria lain,Dasar wanita munafik" gunam sean.

Sean pun membasuh tubuhnya dengan air di bawah shower.
Ketika ia sedang membasuh tubuhnya ia melihat?Darah??darah apa ini?Apa aku menyakiti wanita itu?Sepertinya tidak.

Sean pun menyadarinya Ternyata wanita itu Belum tersentuh.
Buru-buru sean keluar dari dalam kamar mandi dengan hanya menggunakan Boxernya.ia harus memastikan langsung.ia membuka pintu kamar mandi dan Mencari Vanne.Sial Kemana wanita itu ia tidak ada di kamar.tidak mungkin ia melarikan diri.

.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....
Pendek ya!kalau Vomentnya banyak Di panjangin lagi ceritanya.

Voment Go go go
@Vannessean

DEVIL BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang