Part 1

64 16 4
                                    

Aku kecewa.aku merasa didustai oleh kenyataan.mengapa kenyataan tidak berpihak baik kepadaku.mengapa perjuanganku selama ini semakin tidak ada nilainya.

Dan sekarang.kurasa semuanya telah usai.
Dalam satu hari kurasa hidupku telah berubah.
Dalam satu hari hubungan kita tak lagi sama.
Dalam satu hari aku mengerti arti pengkhianatan.
Dalam satu hari aku mulai merasakan kesendirian.
Dalam satu hari kau menciptakan perih dihatiku.
Dalam satu hari aku mempunyai hati yang penuh dengan cabikan.
dan dalam satu hari semuanya telah hancur habis tak bersisa.

Reina Elbeca~

**

Reina Elbeca.gadis yang memiliki rambut panjang berwarna coklat.ditambah lagi dengan wajah yang cantik rupawan.setiap laki-laki pasti menginginkan dia untuk menjadi kekasihnya.

Tapi pilihan hati gadis yang duduk dibangku 2 Sekolah Menengah Atas paling favorit dikotanya ini telah jatuh pada seorang laki-laki seusianya bernama Geoffrey Yudhista sejak satu tahun yang lalu.

Laki-laki yang kerap dipanggil Geo (*bacanya jio) memiliki postur tubuh tinggi sempurna.mata coklat yang dimilikinya akan mencairkan hati wanita manapun yang melihatnya.dan rahangnya yang kokoh menambah ketampanan wajah geo.

Hubungan mereka amat baik bahkan mereka sering disebut-sebut sebagai bestcouple disekolah mereka.
Tak jarang banyak pasang mata yang merasa iri dengan keduanya.

Selama ini mereka tidak pernah mengalami masa sulit.
Maksutnya,selama satu tahun mereka berpacaran tidak pernah mengalami problem yang berat.semuanya masih dalam kata wajar.biasanya hanya perbedaan pendapat saja yang menjadi inti permasalahnya.

Tapi semua itu dulu.ya dulu...
Sebelum hari ini ,karena hari ini geo menghancurkan segalanya dia telah merusak susunan kristal yang setahun ini dia bangun bersama Rei.

**

Rei memilih untuk menuju keparkiran dan masuk kedalam mobilnya.dia sengaja memilih tempat ini karena hanya disini dia aman untuk menangis sejadi-jadinya.bahkan saat ini dia telah menangis.

Rei memukul-mukul dadanya sendiri karena dia merasa amat sakit sekali disana.seperti ada ribuan jarum yang menyerang hatinya secara bersamaan.

Sulit untuk diungkapkan bagaimana perasaannya saat ini.dia yakin kalau saja dia menceritakan hal ini kepada siapapun itu tidak akan ada yang mengerti dengan perasaannya.

Rei menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.dia menangis tersedu-sedu.

Rei ingat betul kejadian tadi.saat dia melihat kelakuan Geo yang tidak sepantasnya dia lakukan saat status dia masih menjadi pacar sah Rei.

Flashback on..

Rei meraih ponselnya yang bergetar didalam saku celana olahraganya.Rei tengah duduk disisi lapangan basket karena baru saja anak kelasnya menyelesaikan pengambilan nilai ujian praktik permainan bola basket.

Dan ternyata itu pesan singkat dari geo.

"Sayang aku baru saja selesai latihan"
Geoffrey

Rei tersenyum melihat pesan dari geo.rei mengelap peluh didahinya dengan handuk kecil yang dibawanya.
Rei mencepol asal rambut coklatnya.walaupun dia berdandan asal seperti itu tetap saja cantiknya tidak akan berkurang.

Rei berjalan menuju kelas.mengambil sebotol air mineral dan handuk bersih dari dalam tasnya yang khas dia bawakan untuk Geo,hampir setiap hari dia membawakan untuk Geo.

Rei berjalan menuju keruang olahraga disekolahnya.
Karena sekolahnya itu adalah sekolah terbaik dikotanya.maka disini ruang olahrgapun dimiliki sendiri . Jadi sang atlet-atlet sekolahpun jika ingin berlatih tidak harus repot-repot untuk menyewa dan berlatih dihall.

IN ONE DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang