Part 5

21 12 2
                                    


Jangan pernah mencari pasangan yang berjanji untuk tidak menyakiti kita.karena itu impossible.semua orang selalu berubah,dan besok lusa bisa saja menyakiti.

Tapi carilah pasangan yang bersedia apapun situasi menyakitkan yang dihadapi,dia akan bersama kita melewatinya.

Tereliye~

Tubuh Rei menegang.ketika membaca sebuah qoutes itu.Rei melangkah menuju jendela.memandang jauh ntah kemana sembari memikirkan kata-kata itu.

"Seharusnya aku menghadapi semua ini bersama-sama dengannya...Ah,tapi tetap saja Geo tidak memikirkan bagaimana perasaanku.sudahlah lupakan saja"

Rei kemudian mengambil handuk dan menuju ketoilet untuk siap-siap kesekolah.

Sesampainya dikelas.mr.Lana datang dengan dua anak laki-laki.

"Ah anak baru lagi" batin Rei.tetapi kemudian dia menatap kedua anak itu dengan teliti.

"yaampun mereka kembar"
Suara menggelegar dari mulut Rena teman sekelas Rei itu mengejutkan konsentrasi Rei.

"Ah benar saja mereka kembar,unik" batin Rei.

"Selamat pagi anak-anak" mr.Lana menyapa penghuni kelas.

"Hari ini kelas kalian kedatangan murid baru dari luar kota,kalian bisa kenal mereka dari mereka sendiri.Mr.beri waktu kalian untuk mengenalkan diri.silahkan"

Mr.Lana memberikan mereka berdua kesempatan.
Kemudian kedua laki-laki itu menggangguk bersamaan.
Dan diawali dari sebelah kanan.

"Em hello class.untuk menghemat waktu jadi gue aja yang bicara.gue jack Lorand dan ini saudara laki-laki gue juna Lorand kalian bisa panggil kami jack dan jun...

"Hello jack.hello jun..."
Tanpa menolehpun Rei tau siapa pemilik suara centil itu.Deelia.teman sekelas Rei yang super ganjen.

Tetapi kedua laki-laki itu hanya tersenyum ramah.

"Kami pindahan dari sekolah dikota seberang.kami pindah kesini karena pekerjaan kedua orang tua kami.gue rasa cukup.selamat pagi.terimakasih"

"Baiklah.terimakasih jack.kalian bisa duduk disana"

Mr.Lana menunjuk dua kursi kosong dibelakang Rei.
Kemudian kedua laki-laki itu segera menuju ketempat duduk dan mulai mengikuti kelas.

**

Seperti biasa saat jam istirahat tiba kelima sahabat ini telah berada dikantin.

"Eh Rei gue denger ada anak baru ya Rei ?"

"Sekelas sama Lo kan Rei ? Cakep gak ?"

"Katanya mereka kembar ya Rei ?"

"Wah lucunya.Namanya siapa Rei ?"

"Diaammmmm....."

Rei berteriak sembari memukul meja.
Dan tidak disangka semua mata tertuju pada Rei.
Dan Rei langsung menunduk malu.

"Gue tonjokin satu-satu ya kalian.bikin malu aja sumpah deh.nanya itu pelan-pelan kayak apa aja deh"

Rei ngomel-ngomel pada keempat sahabatnya itu.
Dan keempatnya kompang menyengir kuda dihadapan Rei.

"Yang abang namanya Jack dan Adiknya juna"

Yang awalnya mereka berempat terlalu bersemangat mengenai anak baru dikelas Rei itu.malah saat Rei memberi tahu namanya mereka hanya ber-OH ria.

Semua itu karena makanan mereka telah diantarkan kemeja oleh pelayan.

Rei hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.sudah tidak heran dengan kelakuan empat sahabatnya ini apabila bertemu dengan makanan.

IN ONE DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang