ifa telah menceritakan masalah siang tadi mengenai tetangga rumahnya yang bernama Vinny itu kepada Rei.
Benar ternyata bahwa itu wanita adalah orang yang sama dengan wanita yang bersama Geo didalam ruang olahraga disekolah tadi.
Dan Reipun yakin yang bersama Vinny diatas motor siang tadi juga pasti adalah Geo,karena jacket itu.Jacket sporty yang dimiliki Geo tidak mungkin ada yang menyerupai.itu adalah jacket berkelas yang hanya diproduksi oleh perusahaan ternama di L.A.
Perusahaan itu hanya mengeluarkan 5 jacket.dan kelimanya telah habis terjual dengan orang yang tinggal dinegara yang berbeda.
Rei tahu pasti siapa-siapa saja yang memilikinya.karena tiga bulan lalu jacket itu selalu jadi bahan perbincangan didunia fashion berkelas.Rei memijit pangkal hidungnya.semakin sakit kepalanya memikirkan Geo dengan wanita itu.
Rei seakan lupa dengan ponselnya.tidak tertarik untuk bermain dengan posel itu.Rei duduk dibalkon kamarnya dalam keheningan malam ini.perutnya belum ada diisi oleh makanan apapun.terakhir dia makan adalah sarapan tadi pagi.
Rei lapar sekali.tetapi dia tidak berminat makan dirumah.mungkin makan diluar lebih menarik.
Sambil mencari angin segar dan sedikit menenangkan fikiran, batin Rei.Rei kembali kekamar mengganti pakaiannya.
Rei memilih pakaian santai saja malam ini.
Menggunakan hotpants jeans tumblr dipadukan dengan T-shirt lengan pendek.Rei meraih kunci mobilnya dan mengeluarkan mobilnya dari garasi.
Rei mengendarai mobil dengan pelan.sangat pelan.Rei tidak tahu pasti akan makan dimana.
Sampai akhirnya Rei melewati sebuah caffe yang menyajikan berbagai makanan seafood.Rei tertarik.Rei memarkirkan mobil terlebih dahulu.dan diapun turun dari mobil.
Masih diarea parkir.mobil yang berjarak tiga meter dari mobilnya ini sepertinya tidak asing.Ha benar saja.ini adalah mobil Geo.
Kenapa dia bisa disini juga.Rei mengedarkan pandangan kesekitar tempat makan dicaffe ini.dan..
Air mata Rei lagi-lagi jatuh karena Geo.kaki Rei seakan terlalu lemah untuk melangkah kedepan.
Rei memutuskan untuk masuk lagi kedalam mobilnya.
Tadi Rei melihat Geo didalam sana sedang makan bersama dengan wanita sialan itu lagi.Permainan macam apa yang sedang Geo jalankan.
Seperti tidak ada habisnya menyiksa batin Rei dalam satu hari ini.Rei memutuskan untuk kembali kerumah saja.
tubuhnya terlalu lelah hari ini,karena sudah terlalu banyak menangis.**
Geo heran sudah tiga hari ini Rei tidak pernah membalas pesan singkat dan juga mengangkat telefon darinya.selama berada disekolahpun Geo tidak pernah bertemu langsung dengan Rei.
Setiap Geo melihatnya dari kejauhan dan Geo berjalan mendekati Rei, secepat mungkin Rei pergi menjauh dari Geo.
Bukannya Geo tidak ada usaha.bahkan Geo sampai bertanya kepada sahabat-sahabat Rei mengenai perubahan sikap Rei yang tiba-tiba.Giopun selalu langsung menuju parkiran tepat setelah bel pulang berbunyi tapi tetap saja Geo tidak menemukan mobil Rei disana.
Ntah mungkin Rei tidak membawa mobil lagi kesekolah atau bagaimana Geo tidak tahu pasti.
**
Esok adalah Weekend,rutinitas yang biasa Geo lewati bersama Rei adalah menghabiskan weekend dengan jalan-jalan hingga makan malam bersama.
Tapi jika keadaannya seperti ini bagaimana cara mereka menghabiskan waktu weekend bersama.
Geo memijat pangkal hidungnya,kepalanya terasa berdenyut memikirkan kelanjutan hubungannya dengan Rei.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN ONE DAY
Teen FictionDan sekarang.kurasa semuanya telah usai. Hanya Dalam satu hari kurasa hidupku telah berubah. Dalam satu hari hubungan kita tak lagi sama. Dalam satu hari aku mengerti arti pengkhianatan. Dalam satu hari aku mulai merasakan kesendirian. Dalam satu ha...