Ketukan kaca mobil membangunkan Rei dari tidurnya.
Dan ternyata yang ada diluar sana adalah Gina dan ifa. Mereka juga sahabat Rei selain wenny dan hesti.Mau tidak mau Rei membuka pintu mobilnya.
"Eh gila lo ya ? Kabur dari kelas taunya ada disini.pake acara tidur lagi"
Ifa ngomel-ngomel tak jelas dihadapan Rei.
Tapi sama sekali Rei tidak ingin menanggapinya.Gina mencubit pipi Rei.
"Heh lo kenapa sih Rei ? Muka bengep gitu kayak abis ditonjokin"
Rei hanya menanggapi celotehan-celotehan sahabatnya itu dengan menggeleng dan mengangguk.
Wah-wah keaadan hatinya telah berdampak sangat buruk untuk moodnya.sampai -sampai membuat Rei menjadi bisu dalam artian mogok bicara.
"Rei anter kita-kita pulang dong,kebetulan lagi gak bawa mobil ni"
"Yaudah buruan naik"
Merekapun berlalu meninggalkan sekolah.
Rei mengendarai mobil dengan santai.ifa menyetel lagu dengan volume tinggi.
Gina dan ifa sibuk bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu yang diputar.Sedangkan Rei hanya diam seribu bahasa.
Menyadari ada hal yang semakin tidak beres dengan sahabatnya ini.ifa mematikan musik dan melirik Rei."Ehemmm...ngelamunin apa sih lo Rei ?"
"Iya ni si Rei,gak biasanya jadi bisu gini"
Sambung gina.Rei menghela nafasnya panjang.
"Gue gak bisa cerita sekarang"
"Dih lo Rei,kayak baru kenal aja ya sama kita-kita.kalo ada masalah itu bilang jangan dipendem sendiri yang ada ntar muka lo jadi jerawatan gara-gara banyak pikiran hahaha"
Ifa dan gina tertawa lepas.tetapi tetap saja Rei tidak berniat meladeninya.
Rei terus saja fokus mengendarai mobilnya.sebenarnya bukan fokus lebih tepatnya dia melamun.
Sampai akhirnya dipersimpangan.
Sebuah anjing menyeberang jalan tepat didepan mobil Rei.sontak ifa yang duduk disebelah kursi kemudi terkejut dan berteriak.Dan jelas saja reflek Rei ngerem mendadak mobilnya.
Untung saja ifa telah menggunakan safety beltnya.jika tidak jidat lebarnya akan menjadi korban siang ini.
"Ah gila lo Rei,mau bunuh anak orang apa ?"
Gina kembali berceloteh ria dikursi belakang.
"Gue kaget Gin,si Ifa sih pake acara teriak segala"
"Ya gue kan kaget juga ngeliat anjing didepan situ.dari pada ketabrak kan kasihan"
Rei menutup wajahnya dengan kedua tangannya.kemudian menghela nafas panjang.
"huuuh..ya udah sana lo keluar cek ketabrak gak itu anjing"
Ifa keluar dari mobil.berjalan menuju depan dan menunduk,memastikan anjing tadi tertabrak atau tidak.
Setelah sadar bahwa tidak ada korban tabrak,ifa segera masuk kedalam mobil kembali.
Tetapi,matanya tertuju pada pengendara motor yang sedang berhenti dilampu merah diseberang sana.
Ifa melihat seorang laki-laki membonceng perempuan.
Ya ifa yakin perempuan itu vinny dan itu juga motornya.Tetapi setau ifa vinny tidak memiliki pacar.
Dan anehnya laki-laki yang ada bersama vinny itu mengenakan jacket yang persis milik Geo.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN ONE DAY
Teen FictionDan sekarang.kurasa semuanya telah usai. Hanya Dalam satu hari kurasa hidupku telah berubah. Dalam satu hari hubungan kita tak lagi sama. Dalam satu hari aku mengerti arti pengkhianatan. Dalam satu hari aku mulai merasakan kesendirian. Dalam satu ha...