3 bulan kemudian
Yeri makin deket aja sama Jungkook. Sering sms-an,telfon-an, sama chatting-an, sampe video call. Pernah jungkook ngasih hadiah ke yeri, isinya itu bunga mawar putih. Pasti lah yeri seneng.
Dan juga Yeri udah selesai trainee kerja nya di Jakarta. Dan dia sekarang lagi pulang ke Bandung. Tapi yeri gak tau kalo semua keluarga kim (+Jungkook) ngasih suprise ke dia.
Akhirnya yeri udah sampai di rumah keluarga kim. Yeri-pun langsung membuka pintu depan rumah... dan.....
"SELAMAT DATANG DIRUMAH KIM YERI!!!!!" teriak semua yang ada di rumah keluarga kim.
"mamaaaa..papaaaaa..kak mingyu... MAKASIH- eh i-tu ada kak jung-kook?"
Yeri speechless. Gak tau harus ngomong gimana. Jungkook ada dirumahnya. Dan sekarang pun sudah ada didepannya.
"Hai yeri! Selamat datang dirumah ya!"
"makasih kak jung-"
"CIEEEEEEEEEE CIEEEEEEEEEEEE" teriak keluarganya yeri
"hehehe, ah jadi malu gini om, tante,gyu"
"ah santai aja kook! Eh yeri ayo masuk, masa diluar aja sih"
"oh iya ya kak hehe"
"tante,om,gyu,yeri. Jungkook pulang dulu ya. Ada acara mendadak, ini ditelfon sama mama"
"ah gitu. Iya deh gak apa-apa. Salam ya buat mama sama papa!"
"iya tante, jungkook pergi dulu ya."
"hati-hati kook!"
"sip gyu!"
"KAK JUNGKOOK!!!!"
Jungkook kaget, yeri memanggil namanya sangat keras.
"eh iya, apa yer?"
"ini. Ada hadiah buat kak jungkook. Nanti dibuka dirumah ya! Awas kalo bohong. Nanti langsung kabarin yeri ya! Hehehe"
"ohh, iya iya. Makasih ya yeri, gue pulang duluan ya! Annyeong!"
"iya, hati-hati kak jungkook!"
***********
'kak jungkook ganteng banget. Makin suka aja deh hehehe' kyr
'yer..yer.. makasih banyak' jjk
********
halo! maaf ya kelamaan. hehehe
jangan lupa vote&comment nya semua!!!
-kookiebbom-
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, Meet beautiful girl✔
Short StoryJungkook sekarang pengen punya cewek. katanya dia butuh penyemangat. akhirnya dia minta cewek ke si mingyu. yang dikasih malah adeknya mingyu. baca aja deh! 280617 #857 in Short Story 200817 #586 in Short Story 250821 #59 in Jungri