18

842 106 0
                                    

Sesampai-nya Di Rumah Sakit, Yeri langsung menuju ke ruang UGD bersama Jaehyun.

"Kak Jae, Kak Jungkook gak apa-apa kan? Gue khawatir banget." ucap Yeri sambil menangis.

"Semoga aja Yer, doain aja yang terbaik buat Jungkook. Lo pulang ya, Kak Jae yang jagain dia." jawab Jaehyun.

"Gamau kak, gue gamau pulang. Mau sama Kak Jungkook aja disini. Kasian dia." kata Yeri sambil melihat Jungkook yang terbaring lemah.

"keras kepala. Ayo pulang. Kakak udah panggil Mingyu buat jemput lo dek"

"gue gamau pulang!!!!!!." bentak Yeri

"dek ayo pulang, Mamah udah nungguin tuh dirumah." celetuk Mingyu yang tiba-tiba sudah ada dihadapan mereka.

"gamau kak gue gamau pulang. Kasian Kak Jungkook." jawab Yeri

"eh dibilangin. Yaudah, jae gue nitip Yeri ya? Dan lo Yer, ntar gue jemput lagi."

"serah lo kak gue gamau PULANG!"

Akhirnya Mingyu pun pulang tanpa membawa Yeri, susah sekali untuk membujuknya.

*****

Setelah 2 jam berlalu, akhirnya Dokter membolehkan Yeri dan Jaehyun masuk ke ruangan. Ya, setelah 2 jam akhirnya Jungkook sudah sadar. Jungkook tidak apa-apa hanya luka ringan dibagian kepala.

Yeri pun langsung menghampiri Jungkook yang terbaring di kasur.

"Kak Jungkook, lo gak apa-apa kan? Gue daritadi nungguin lo sadar. Gue khawatir lo takut gimana-gimana kak." ucap Yeri sambil melihat Jungkook.

"gue gak apa-apa kok Yer, eh jae lu disini?" Jungkook langsung melihat ke arah Jaehyun.

"hahahaha, ya disini lah kook. Tadi gue liat Yeri sendirian jadi gue bawa dia pulang. Tapi dapet sms lo kecelakaan." jawab Jaehyun.

"haha, tenang jae, gue gak apa-apa kok. Yer lo pulang aja ya? Besok lo sekolah. Anter sama Jae ya?" ucap Jungkook sambil mengusap rambut Yeri.

"gak mau. Gue mau sama lo kak. Lo gak ada yang ngurus." jawab Yeri.

"lo keras kelapa ish! Eh kepala. Sorry." Jawab Jungkook.

"gak lucu kak. Gue beli dulu makanan ya? Kak Jae jaga kak Jungkook ya!"

"gue aja yang beli yer. Lo disini aja" jawab Jaehyun.

"hm, yaudah hehehe."

***

Tbc.

Sorry update nya lama banget ya? Heuheu.

Seulgi eonni😵😵😵😵😵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seulgi eonni😵😵😵😵😵

Don't forget VOTE and VOMMENT nya ya chingu-ya..

Finally, Meet beautiful girl✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang