Hari ini Yeri sudah masuk sekolah lagi. Seperti biasa diantar oleh Kakak-nya Mingyu.
Tapi sekarang berbeda, kenapa? Karena dimobil bertambah satu orang lagi. Siapa lagi kalau bukan Jungkook. Jungkook maksa Mingyu buat jemput kerumahnya. Yaa karena pengen nganter Yeri kali ya?.Selama perjalanan-pun Yeri dan Jungkook saling diam. Mungkin canggung karena kejadian Jungkook mencium kening Yeri.
Akhirnya mereka-pun sampai di sekolah Yeri."dek yang bener belajarnya! Jangan mikirin cinta mulu!" Celetuk Mingyu.
"apaan sih kak, udah ah yeri masuk dulu!" Jawab yeri ketus.
"Eh dek yeri semangat yah! Harus fokus bentar lagi UN lho. Kalo gak ada yang ngerti bisa nanya aja ke gue oke?" Celetuk Jungkook saat Yeri bru membuka pintu mobil.
"Iya, makasih kak jungkook." Jawab Yeri malu-malu.
"Iya, cepet tuh! Gue belum mandi dek" Kata Mingyu.
"Lah bawel lu kak! Ok byeee assalamualaikum!" Jawab Yeri
"Waalaikumsalam. Iyaaaaa!!!" Jawab Mingyu dan Jungkook bersamaan.
***
Saat didalam kelas, Yeri tidak bisa fokus ke guru yang sedang menerangkan materi. Yeri memikirkan terus kejadian yang kemarin. Jungkook mencium keningnya. Dan yeri-pun takut. Takut Jungkook cuma PHP doang.
Ting!
Ada pesan masuk, dan Yeri-pun membukanya.
'Wah kak jungkook nih' gumam Yeri pelan.
From : kookie oppa
Hey yer! Pulang jam berapa?'Ah semoga aja dijemput hihihi' pikir yeri.
For : kookie oppa
Jam 3, ada apa kak?'Semoga dijemput, semogaaaa semogaaaaaa'
From : kookie oppa
Nanti gue jemput ya! Jangan kemana-mana.
'YEEEEEESSSS!!!!! Akhirnyaaaa' kata yeri senang.
For : kookie oppa
Boleh. Oke siap kak.From : kookie oppa
Iya, ada yg mau diomongin nanti malem. Jangan lupa yah. Dan jangan kemana-mana!For : kookie oppa
Oh gitu. Iya iya siap kapten.From : kookie oppa
iya, semangat!😘For : kookie oppa
Hm'Walah apalagi iniiiiiii' gumam yeri.
***
'Semoga aja lah jadi, huhuhu🤗'-kyr
'Lah, semoga bisa kook, fighting!'-jjk
***
Haiiiii!!!!
Untung aja skrg gk terlalu capek. Akhirnya nulis lagi. Tapi di hp😂😂 dan maaf part yg ini sedikit...
Huhu, don't be silent readers...
Keep Vote & Comments.
DON'T FORGET!!!-kookiebbom-
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, Meet beautiful girl✔
Cerita PendekJungkook sekarang pengen punya cewek. katanya dia butuh penyemangat. akhirnya dia minta cewek ke si mingyu. yang dikasih malah adeknya mingyu. baca aja deh! 280617 #857 in Short Story 200817 #586 in Short Story 250821 #59 in Jungri