11

1K 126 3
                                    

Pagi-pagi sekali yeri udah bangun, dan kelagian dia pengen masakin sesuatu buat kakak-nya. Sebuah sandwich dengan isian scramble egg,sauce, dan juga sedikit sausage. Makanan-pun sudah dihidangkan di meja makan. Tinggal menunggu kakak tercinta turun kebawah. Mama dan papa yeri sedang ada bisnis diluar kota. Ya kasihan juga mingyu dan yeri selalu ditinggalkan oleh orangtua mereka. Tapi mereka mengerti, karena itu semua untuk mereka sendiri kok.

Mingyu : ehh de yeri kelagian udah bangun? Bikin sarapan?

Yeri : eh iya kak hehe, gatau nih jadi semangat gini

Mingyu : eh dek, sekarang jungkook lomba loh. Lo masih libur kan?

Yeri : sekarang? Dimana kak lombanya? Iya masih libur kok.

Mingyu : lombanya di gedung *****. Yuk liat?

Yeri : gak ah malu

Mingyu : kan ada gue ini. Ya? Biar lo yakin, suara si kookie itu bener-bener bagus!

Yeri : jam berapa kak? Emang kak mingyu ga kuliah?

Mingyu : jungkook mulainya jam 10 katanya. Jadwal kosong yeri sayang. Masa gak tau sih?

Yeri : oh iya ya, sekarang hari sabtu. Gimana yah. Nggak ah

Mingyu : kenapa sih? Katanya suka? Jangan malu-malu gitu!

Yeri : yaudah deh. Mandi dulu ya

Mingyu : iya cepetan!

Yeri : hm

15 menit-pun yeri sudah siap. Mingyu pun sudah didalam mobil menunggu yeri.

Yeri : eh kak, tau gak

Mingyu : apa?

Yeri : itu si mark nelfon mulu. Pusing

Mingyu : ganti nomor aja

Yeri : suka dapet lagi kak. Gatau dari siapa

Mingyu : gak usah diangkat aja

Yeri : ah kak. Liat. Nelfon lagi.

Mingyu : matiin hpnya!


***********


Mingyu dan yeri pun sudah sampai di gedung *****. Dia segera meminta izin ke pantia lomba, ingin masuk untuk melihat peserta-peserta dari kota lain bernyanyi. Seperti Jakarta,Surabaya,Bogor, dan yang lainnya. Panitia lomba itu pun dengan senang hati mempersilahkan mingyu dan yeri masuk. Ya, panitia lomba itu kenal dengan mingyu.

Acaranya pun sudah dimulai sejak 15 menit yang lalu. Untung saja baru peserta nomor 3. Mingyu pun langsung membuka hp-nya dan mulai menelepon Jungkook.

"eh kook lo dimana? Peserta keberapa?"

"di backstage gyu. Peserta kelima. Lo dah datang?"

"KAK MINGYU,KOK PESERTANYA COWOK-CEWEK?" celetuk yeri, saat mingyu sedang menelepon Jungkook.

"eh gyu, lo ngajak yeri? Anjir bahaya!"

"bentar kook. Gak tau yer. Mungkin itu duet kali."

"Kak mingyu nelepon siapa sih?" yeri gak tau kalo sebenernya Mingyu itu lagi nelepon Jungkook.

"eh kook dah dulu oke?"

"tuuttt tuuuttt tutttt"

'anjir, bahaya! Goblok si mingyu!' kata Jungkook dalam hati.

"dan sekarang peserta ke-4 yang bernama Do Kyungsoo dan Son Wendy silahkan untuk memasuki panggung."

'alah anjir gimana ini, si kookie bentar lagi' mingyu bergumam pelan.

"kak, kak jungkook nomor keberapa?"

"udah ini dek"

"oh." balas yeri singkat.

"dan sekarang peserta ke-5 yang bernama Jeon Jungkook dan Jang Yeeun dipersilahkan memasuki panggung"

'hah? Jang Yeeun?' tanya yeri dalam hati.

"kak? Kok gak bilang?"

"maaf dek. Mau pulang?"

"nggak. Pengen dengerin dulu suara kak jungkook."

"iya"

Jungkook dan Yeeun pun membawakan lagu All For You dari Jung Eunji dan Seo In Guk. Yeri pun hanya bisa pasrah. Gebetannya duet dengan cewek yang tidak dikenalnya. Mungkin Jang Yeeun itu memiliki suara bagus seperti Jungkook. Jadi terpilih untuk mengikuti lomba.

'Ah irinya, andai gue ya jadi si Yeeun itu' ucap yeri pelan.

"yu ah kak cabut." ajak yeri.

"eh nggak ketemu dulu sama jungkook?"

"AYO KAK! GUE NGANTUK!" teriak yeri.

"ssstttt! Jangan teriak gitu dong. Ini masih siang loh dek."

"gatau sekarang pengennya pulang!!!!! PULANG!" paksa yeri. ya mungkin yeri cemburu. karena saat jungkook dan yeeun bernyanyi, terjadi skinship. membuat yeri ingin pulang.

"iya-iya."


*******


'sakit jir sakit! Harusnya gue dirumah nonton drama! Bukan nonton yang beneran!' kyr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'sakit jir sakit! Harusnya gue dirumah nonton drama! Bukan nonton yang beneran!' kyr

(anggep itu gak ada joy nya).



'duh dek, kasian ya elo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'duh dek, kasian ya elo. Sabarin aja.' kmg


Finally, Meet beautiful girl✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang