Cast :
● Chu So Jung as Exy
● Y/N as terserah nama kalian mau dimasukin trus pemerannya mau jadi siapa...terserah...Pagi hari, Y/N memasak di dapur. Selesai masak, Tiba2 ia kaget melihat ada sebuah kotak kado surat yang berisi surat dan hadiahnya.
Lalu ia membuka kertas kado sambil merobek2 berantakan...
Kemudian ia membuka surat itu dan ia langsung membacanya..
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Seoul, 6 Juni 2016From : Exy
To : Y/NHi Y/N, Bagaimana kabar kamu? Kamu hari ini ulang tahun ya.....Saeng Il Chukkahamnida Y/N....Semoga umur kamu dikasih umur yang baru, diberikan kekuatan yang baru dan belajar yang rajin di sekolah, jangan sampe nilaimu jelek ^.^
Oh ya Y/N, sebenernya aku ada hadiah nih buat kamu. Di dalam kotak kado disitu itu ada boneka sama foto albumnya WJSN...Coba deh kamu buka, Kalo misalkan kamu udh buka kasih tau aku ya ok!
Mmmm.....btw, kamu ad punya nomor telepon aku gak? Kalo misalkan gak ada nih nomor telepon aku ada disini nih...
_______________________
Exy
081425786999_______________________
Cukup sampe sini dulu ya Y/N, nanti kapan2 aku obrol lagi sama kamu, Ok! Hwaiting!
Salam,
Exy
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Setelah membaca surat, ia langsung membuka kotak boneka, Tiba2 Y/N kaget melihat ada sebuah kertas kecil yg dituliskan oleh Exy.
" 생일 축하합니다, (Y/N)."
ExyY/N : OMG Exy!!!! Makasih ya buat aku!!
😂😂😂😂😂😂😂Tiba2.....
★★★★★★★★★★★★
SelesaiNext???
Note :
Siapakah selanjutnya selain Exy?
(Pilih salah satu!!! Dan jawab beserta keterangan heheheheh....)
A. Dawon
B. Soobin
C. Lain : .....Author note :
Sorry ya gaiss, kalo ff aku yg nomor teleponnya Exy dan Xuan Yi cuman dibikin bohongan aja ok gaisss...
감사합니다 화이팅!
KAMU SEDANG MEMBACA
WJSN Is My Best Friends
FanfictionKamu suka WJSN? WJSN sekarang ada 13 member loh seperti SVT member skrg. Nah, khursus yg disini suka sama imagine, ff story, chatroom, ato sebagainya. Yuk, dibaca ya semoga kalian suka!!