Part.15 : Dayoung (다영)

25 1 1
                                    

Cast :

● Yim Dayoung as Dayoung
● Y/N

* Y/N POV *

Pagi hari, aku buru2 pergi ke lokasi Bandara Soekarno Hatta untuk bertemu seorang member dari COSMIC GIRLS yaitu Dayoung. Dayoung itu temen sekolahku sejak dia masih SMA walaupun ia murid baru di Korea Selatan. Sampai dari bandara, Aku langsung membayar tiket. Setelah bayar tiket di bandara, aku langsung menaruh tas di tempat koper disitu dan masuk ke dalam pesawat airport. Pesawat airport tersebut itu namanya adalah Seoul Airport.

Perjalanan aku dari Jakarta menuju ke Seoul itu jauh dari sananya. Akhirnya aku langsung membuka buku di tempat menaruh buku di sebuah kursi penumpang. Sampai di sebuah korea, Aku pergi ke sebuah hotel di korea selatan yaitu Seoul City Hotel. Sampe di hotel, aku pergi ke sebuah reservation hotel di korea sana. Setelah reservation, aku membuka kunci kamar tersebut dan aku langsung masuk ke dalam kamar tersebut.

Y/N :

Mmmm......kasurnya empuk sekali nyaman lagi! Ini apa? Waaaa....ada daftar menunya lagi....Waaaaa....aku seneng deh liburan seperti ini! Bisa ketemu si Dayoung deh nanti!"

Siang hari, aku pergi ke sebuah restoran di korea selatan lantai bawah. Sampai di restoran. Aku memesan menu makanan di korea selatan, Selesai makan...Aku melihat ada sebuah kotak surat kecil tersebut aku pun tidak nyangka itu surat siapa ternyata itu darii...

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Seoul, 7 Juni 2016

From : Dayoung
To : Y/N

Hai Y/N Wass up, gimana kabarmu? Kamu sudah sampe di Korea Selatan. Waaa...yang pasti sih iya...Kamu lagi ngapain? Kamu lagi liburan kan ke Korea. Oh ya Y/N kamu nanti sore bisa ke rumah aku kan? Soalnya aku pengen ajak kamu ngobrol bareng. Bete nih di rumah gak ada siapa2! ㅋㅋㅋㅋㅋ....

Oh ya kamu dtg ke sini sendirian ya? Gak sama keluarga kamu? Emm...btw, kamu punya saudara kembar gak? Sebenernya aku mau ketemu nih sama saudara kembar kamu biar bisa ketemuan bareng nanti di rumahku...Hehe..

Kamu nginep di hotel bagaimana Y/N?? Enak tidak, Waaa...kamu nginep di hotel berapa hari? Waa...yang pasti sih kamu nginep di hotel selama 10 hari kan. Kamu nanti kapan check outnya? Minggu depankah...Nanti selesai check out kamu nanti ketemu aku ya ok!

Oh ya btw, kamu punya no.telepon aku gak? Kalo gak ada, aku kasih ya nih sudah kutulis di bawah sini di paragraf akhir..

Sekian dari sini dulu ya Y/N, Nanti kapan2 aku bakal ajak kamu ngobrol lagi. See u...

_________________________

Dayoung

082994535657

_________________________

Salam,

Dayoung 💖

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Y/N : Widih, Dayoung eonnie mau ajak
Aku ke rumah kau...Ahh semoga aja
Lah nanti! Wkwkwkwk...

Tiba2 pelayan restoran sudah datang dan menaruh makanan di atas meja. selesai makan, aku bawa kotak surat kecil yg berisi surat dan koleksi mainan boneka yg Dayoung berikan padaku. Aku pun kembalu ke hotel dan beristirahat.

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Selesai

Next?????




Note :

Siapakah selanjutnya selain Dayoung??
A. Yeoreum
B. Mei Qi
C. Dawon
D. Yeoreum
E. Soobin

* Lain : ________________




감사합니다 화이팅!

WJSN Is My Best FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang