Part.19 : Dawon (WJSN) Mutusin Jin (BTS) [다원 (우주소녀) 헤어지 진 (방탄소년단)]

106 0 0
                                    

Cast :

+ Jin (BTS)
+ Dawon (COSMIC GIRL)
+ Y/N → Sahabatnya Dawon








[Baca dan perhatikan baik2!]






Gua Dawon, gua sdh diputusin sama cowo gua gara2 sikapnya si Seokjin ini orgnya terlalu alay bgt dan suka main sama cewe lain. Gua tuh putusin sama dia selama 4 th. Akhirnya setelah gua putus dengab seokjin. Gua sdh ada cowo baru gua namanya adalah Z-UK (BIGFLO).


" Seokjin, pokoknya hari ini kita putus!" Kata Dawon dengan keselnya.

" Kenapa kamu putusin aku?"

" Sebenernya gua udh ada cowo lain." Kata Y/N sahabatnya si Dawon (WJSN) meberitahu pada Seokjin.

" Siapa cowonya?"

" Dia udh ada cowo lain selain elo. Nama cowonya si Dawon ini adalah Z-UK (BIGFLO)."

" Apa? Dia sdh ada cowo lain. Ah, aku tidak terima ini! Dawon, ayolah aku mau minta maaf sama kamu!" Kata seokjin sambil memegang tangannya Dawon. Kemudian Dawon melepas tgnnya Seokjin.

" Buat apa aku minta maaf padamu? Aku kan sdh ada cowo lain selain elo. Mukanya ganteng dan sifatnya ngga kaya elo. Klo elo mah lebay!" Kata Dawon.

" Apanya lebay? Aku, aku yang lebay?"

" Iya..." Jawab Dawon dengan keselnya.

" Sdh, sdh Dawon eonnie. Jangan berantem seperti itulah. Ayo Dawon, lebih baik kita pergi saja. Jangan ketemuan lagi sama si Seokjin jelek itu!"

" Ok eonnie, Yuk!" Dawon meninggalkan Seokjin dengan menjulurkan lidahnya pada Seokjin, lalu Seokjin meninggalkan Dawon dengan hilangnya.


Setelah Dawon putus dengan Seokjin (BTS). Akhirnya dia sdh ada pasangan baru yaitu Z-UK (BIGFLO).
Sorry this is ff story now!








Semoga kamu langgeng ya, Dawon!

~Hyebin-ssi~









NOTE :

KHUSUS YG SEDANG BACA KAY GINI, JGN PADA BAPER LOH YA....KALO DAWON SDH DIPUTUSI SAMA SI SEOKJIN 4L4Y INI!!!










Next????

Mau aku lanjutin ceritanya ngga?

WJSN Is My Best FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang