PROLOG

36 3 2
                                    

Snowdrop bunga harapan, aku menyukai bunga itu sejak dulu. Bunga yang berusaha mekar di musim salju yang dingin, dia sama seperti Do Joong Hwa, namja yang selalu berusaha untuk mencapai impiannya walaupun keterbatasan yang dia miliki. Sifatnya yang selalu ceria dan tegar menerima apapun celaan dari orang lain, aku merindukannya.

Aku merindukan orang yang selalu melindungiku dan selalu bernyanyi untukku. Orang yang mengajariku arti kehidupan, kasih sayang dan juga cinta. Ya, dia adalah orang yang aku cintai terlepas dari kekurangan yang dia miliki aku tetap mencintainya, aku menyukai semua yang ada pada dirinya apapun kelebihan dan kelemahannya, aku bisa menerima itu semua.

Tapi cinta tidak harus memiliki, aku tidak harus memiliki dirinya bukan karena dia sudah di miliki oleh gadis lain tapi karena dia sudah di miliki oleh tuhan, tuhan terlalu sayang padanya. Tuhan tidak ingin dia terus di kucilkan oleh orang lain karena impiannya, tuhan tidak ingin melihatnya terus tersiksa dengan penyakitnya dan tuhan tidak ingin dia berada di tempat 'itu' dia adalah orang yang terlalu baik untuk berada di sana. Tempatnya adalah bersama tuhan, dia pasti sudah bahagia di sana bersama malaikat-malaikat yang akan menjaganya.

Adik kecilmu ini akan berusaha untuk menjadi gadis yang tegar dan kuat menerima kenyataan bahwa dia tidak akan bisa meminta perlindungan darimu lagi. Adikmu ini harus menjadi bunga yang kuat, seperti snowdrop yang berusaha untuk mekar di musim yang dingin ini. Yang berusaha untuk tumbuh dengan indah walaupun badai salju yang selalu mencoba untuk menghancurkannya.

Teruslah tersenyum di atas sana karena aku di sini terus mendoakan kebahagiaanmu. Adik kecilmu yang selalu kau lindungi ini tidak akan pernah mengecewakanmu lagi, tidak akan pernah. Dia hanya akan membangakanmu dengan cara melanjutkan impianmu yang telah hancur oleh 'mereka', dia akan membuktikan bahwa dirimu belum mati tapi telah terlahir kembali dalam wujud adik kecilmu ini.

Adikmu telah menjadi seperti dirimu yang selalu bersemangat dan terus berusaha membuktikan keahliannya dalam dunia permusikkan. Adikmu telah menjelma sebagai Jong Hwa kecil, Jong Hwa yang tidak akan bisa di hancurkan kembali tapi bisa menghancurkan siapa saja yang akan menghalanginya.

Aku akan kembali kesana dan akan memasuki daerah 'mereka' yang telah menghancurkanmu. Aku akan berusaha di sana, aku akan terus berlatih dan berusaha untuk mencari cara dalam menghancurkan 'mereka'.

Tidak akan ada lagi adik kecilmu yang pemalu, lemah lembut dan ceria yang ada hanyalah adik kecilmu yang tidak mudah untuk di dekati. Karena adik kecilmu yang lembut ini telah mati semenjak seseorang yang penting baginya telah meninggalkannya.

Bunga snowdrop yang lembut dan suci kini telah berubah menjadi bunga snowdrop yang dingin dan mematikan. Tapi snowdrop ini masih tetap melambangkan harapan seseorang yang pergi untuk memberikan harapannya pada orang lain.

Seperti kau yang telah meninggalkanku, dan memberikan harapanmu. Maka aku akan menjadi snowdrop untukmu yang akan melanjutkan harapanmu yang tidak mungkin kau wujudkan.

Harapan untuk mendengarkan musik dan karyamu ke seluruh dunia. Agar semua orang bisa mendengarkan dan menyukai karyamu, agar semua orang tau bahwa kau merupakan orang yang sangat hebat.

Saat semua impianmu sudah terwujud aku akan....

menyusulmu

Han Yoo Ra

Fate : Snowdrop [Han Yoo Ra Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang