Aku menatap ke arah luar gedung, sepertinya salju akan kembali turun dengan lebat, semoga saja tidak terjadi badai dan bunga itu bisa mekar besok hari. Aku ingin memetik bunga itu dan memberikannya padamu. Kau pasti ingin melihat bunga itu lagi kan, haha walaupun aku tau pasti kau bisa melihatnya dari sana.
Aku iri kepadamu, kau pasti bisa sesuka hatimu melakukan berbagai hal yang kau inginkan, sedangkan aku di sini ah aku tidak boleh berbicara seperti itu, karena kau pernah berkata padaku 'bahwa kehidupan yang telah di beri oleh tuhan tidak boleh di sia-siakan, karena masih banyak orang lain yang tidak beruntung memiliki umur panjang seperti kita' aku masih mengingat semua kata-katamu yang selalu bisa membuatku tersadar lagi.
Sekarang aku di sini untuk melanjutkan harapanmu, karena aku adalah snowdropmu yang akan melanjutkan impianmu. Aku akan berusaha untuk menjadi artis yang terkenal agar bisa mendengarkan musikmu ke seluruh dunia ini supaya kau bisa tersenyum di sana.
Agar kau bisa bangga melihat adik kecilmu ini sudah menjadi gadis yang mandiri bukan gadis yang hanya bisa berlindung di balik punggungmu. Karena kau bukan lagi malaikat pelindungku, kau sudah bebas dari semua beban yang menimpamu, kau bisa bersenang-senang di sana. Kau tidak perlu melindungi sowdropmu ini dari badai salju yang akan menghancurkannya. Karena sowdropmu ini sudah menjadi bunga yang paling kuat untuk melawan badai salju. Dia memang akan mekar di musim salju ini tapi dia juga akan melawan untuk tumbuh lebih banyak di musim salju ini. Seperti aku yang akan tumbuh di agensi ini dan aku juga akan menghancurkan agensi ini, karena telah membuatmu menghilang dari kehidupanku.
"Melanjutkan harapanmu dan membalaskan dendamku".
Aku belum memperkenalkan diriku, namaku adalah Han Yoo Ra tapi aku sering di panggil Yoo Ra Neh, panggilan yang sangat aneh jika di dengar tapi kalian akan tau kenapa aku di panggil seperti itu. Aku sekarang adalah treening di Agency SM Entertainment, agency yang sudah memiliki nama di Korea Selatan yang telah melahirkan banyak artis terkenal dan bertalenta namun saat ini aku tidak harus membicarakan banyak hal tentang mereka. Aku mendaftar di bidang dancer dan akting entah apa yang akan aku dapatkan nantinya saat aku debut. Kalian sudah tau tujuanku di sini yaitu untuk menghancurkan agency ini karena merekalah yang membuat orang yang aku cintai meninggal. Walaupun aku membenci agency ini tapi aku tidak membenci artis dan treening di sini justru aku malah memberi rasa simpati pada mereka yang telah menggalami masa-masa berat, harus berlatih setiap hari tanpa istirahat yang cukup, dan jika sudah debut mereka harus bekerja seperti robot. Tapi yang paling aku benci adalah bagi mereka yang tidak memiliki wajah yang rupawan, mereka harus menjalani operasi plastik untuk mengubah diri, itu benar-benar membuatku muak.
Jika kalian bertanya apakah aku peduli soal penampilan aku akan menjawab dengan tegas bahwa aku tidak peduli sama sekali dengan penampilan. Cukup mengingat rambut asal-asalan, memakai celana training dan juga kaos berlengan pendek dan tambahan jaket hitam itu sudah cukup bagiku dan karena itu aku sering di panggil Yoo Ra Neh, karena sikapku yang tidak pernah menunjukkan ketertarikan akan sesuatu.
Bukannya tidak ingin memunjukkan ketertarikan, tapi aku hanya tidak bisa menunjukkannya dan lagi aku tidak ingin orang asing memasuki kehidupanku, aku tidak menyukainya.
AUTHOR P.O.V
Butiran salju putih berjatuhan dari langit menuju bumi, butiran lembut yang menghiasi perpohonan dan semua benda yang bersentuhan dengannya. Udaranya yang berhembus dengan tidak berirama mengusik ketenangan para perjalanan kaki. Namun itu merupakan pemandangan yang indah menurut Han Yoo Ra gadis yang sedang menatap butiran salju yang turun dari balik kaca sebuah gedung yang sangat besar. Baginya pemandangan butiran salju yang turun itu sangat menenangkan hati yang sedang diluputi dengan kegelisahan. Musim yang sangat dia sukai, musim yang bisa mengingatkannya tentang kenangannya dahulu bersama orang yang dia sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate : Snowdrop [Han Yoo Ra Version]
Fanfiction"Seperti bunga snowdrop yang melambangkan harapan, aku juga akan menjadi snowdrop yang akan melanjutkan harapanmu yang telah gugur" -Han Yoo Ra- "Aku selalu berusaha menjadi payungmu, payung yang akan selalu melindungimu dari badai salju yang aka...