5

24 6 4
                                    

*Yang di mulmed itu Nando.

Caca Pov.

"Bal. Iqbal.. lo nggak marah sama gu--" kata gue sambil membuka mata gue. Dan..

"Astaga!! Ngapain lo disini!" Teriak gue.

"Ini bener rumah gue kok, gue nggk mungkin salah rumah lagi. Okey kayaknya lo yang salah rumah!" Kata gue.

Astaga gue bener bener kaget ngapain coba Rifki kesini.

"Oh iya! Hampir lupa gue. Udahlah ntar lagi aja debat nya kalo ada yang nanyain gue bilang lo nggak liat ya. Dah byee" kata gue sambil lari lagi.

Kelupaan gue, kan gue lagi dikejer sama Bella.

Kemana lagi ini gue..

Gue terus berlari sampai kekamar gue. Pas sampai di kamar gue baru keingetan.

Pasti Bella tau kalo gue kekamar. Gue keluar dari kamar lagi gue lari ke kamarnya Iqbal.

Pas gue masuk kekamar nya Iqbal satu kata untuk mewakilkan keadaan kamar ini. Ancur. Ini kayak bukan kamar, malahan kayak gudang. Bener deh. Baju bertebaran dimana mana, kaset acak acakan. Udah deh pokoknya ini bukan kamar.

Kemana Iqbalnya ya?. Ah palingan lagi makan dibawah. Gue pun berjalan ke arah tempat tidur king size nya Iqbal. Tiduran. Idupin tv. Setel film. Enak bener. Tanpa ada gangguan Belek, eh maksudnya Bella.

Lama kelamaan gue mulai ngantuk. Gue pejamkan mata gue, tapi nggk jadi karena suara dari depan pintu berisik bener.

Duh siapa ya? Gue nyumput di balkon ajalah.

Gue berjalan ke balkon sampai dibalkon gue duduk dikursi yang ada disana. Nggk lama suara pintu kebuka. Gue ngintip dari celah celah pintu. Bener aja ada Iqbal eh tapi dia sama Rifki. Ngapain tu anak. Biarin ajalah. Mendingan gue mainin handphone.

Ada banyak notification. Gue emang jarang buka handphone, makanya sekali buka banyak pemberitahuan. Gue buka aplikasi line dulu kali ya.

Ada line dari Bella. Banyak banget.

Bellakartika : woi Ca. Lo dimana sialan.

Bellakartika : njir dimana lo. Gue dari tadi muter muter rumah lo.

Bellakartika : Caca cantik lo dimana skrg!

Bellakartika : Ca lo! Yaampun gue capek Caca!!

Dan masih banyak lagi line dari Belek nggak kuat gue bacaain sumua nya.

Gue bales apa ya?

Cantikaaulia : gue ada di balkon nya Iqbal. Lo kesini aja.

Haha sukurin lo! Ntar pas dia masuk ke kamar Iqbal ketemu Iqbal sama Rifki.. haha emang enak lo gue kerjain.

Nggk lama gue denger suara pintu kebuka. Yap itu Bella. Gue yang ngintip dari celah celah pintu, bisa ngeliat jelas ekspresinya Belek. Sumpah muka nya gokil coy. Kayak takut takut malu gimana gitu.. wkwk emang enak lo.

"Eh ada kak Iqbal.. ehm ini gue mau.. itu.. apa namanya.." kata Bella gugup. Sukurin lo. Hahaha.

"Mau apa?" Kata Iqbal dingin. Mamam tuh Pada bingungkan kenapa Iqbal jadi dingin. Sama gue juga bingung.

"Ehm itu kak gue.. gue mau nyari Caca..." kata Bella.

"Caca nggk ada disini" kata Iqbal.

"Tapi kak.. ini tadi Caca line. Katanya dia ada di balkon kamar kakak." Damn.. Belek emang sialan gimana coba ini gue.. nyumput dimana ya... ayokk berpikir Caca..

HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang