Menurut Abi, setiap tahun selalu memiliki jatah kelebihan atau kekurangan. Mungkin kelebihan senangnya, mungkin juga sedihnya. Mungkin kekurangan senangnya, dan mungkin juga sedihnya.Empat tahun yang lalu, dia senang bukan main, mendapat undangan bersekolah di Harvard University. Dan dia adalah satu-satunya murid yang diterima dari sekolah menengah atasnya dulu.
Tiga tahun yang lalu, dia sedih bukan main karena mug kesukaannya dipecahkan oleh anjing Megan; tetangganya yang masuk dapur.
Dua tahun yang lalu, dia senang bukan main saat Mr. Weg memberinya nilai essay A di setiap kelasnya.
Akan tetapi, ada tahun yang tidak seimbang. Yaitu, satu tahun yang lalu di saat dia merasakan yang namanya, 'kelebihan senang, dan kelebihan sedih' karena seseorang memberitahunya bahwa ayahnya meninggal saat dia merayakan hari kelulusannya dari Harvard.
Abi selalu percaya bahwa Tuhan selalu adil. Itulah yang membuatnya tetap tersenyum di tahun ini. Tahun di mana dia kehilangan sosok ayah, dan tahun di mana dia harus kembali ke kota asalnya; Oregon.
O R E G O N.
Dia dipertemukan dengan seorang lelaki yang hatinya terbuat dari es, karena takdir, oleh-Nya, di kota yang dijuluki sebagai 'Kota Pecahan Es'.
Siapa lagi kalau bukan seorang Aidan Kaafa Blight? Tentu saja dia orangnya. Lelaki yang hampir frustrasi karena ditinggal nikah oleh Aorta, yang sekarang berubah menjadi bos cafe menjengkelkan, yang kerjanya hanya bisa teriak-teriak dan menggebrak meja.
Sialnya, Abi bekerja di tempat di mana Aidan adalah pemiliknya.
+++++++++
GOOD TO KNOW THAT 'BLOODY LOVE' NOW HAS 1k VOTES!!! MUCH GRASS FOR YOU GUYS!💕💕💕
THIS STORY IS DEDICATED FOR EVERY SINGLE ONE OF YOUS YANG SUKA BANGET BANGET SAMA SOSOK DINGIN SI AIDAN🙇🏼
Yha. Cerita author yang 'Hujan di Negeri 1001 Larangan' emang belum selesai sih... Trus dibilang gatel buat nulis juga engga.. Wgwgwg tapi apa ya? Biar ada kejelasan aja kalo Aidan bakal ada ceritanya. Mengenai 'Lavender', cerita author yg di unpublished itu, author ga bakal publish lagi pokoknya. Alasannya panjang deh. Jadi, tokoh Aidan sepenuhnya akan ada di cerita ini. Bukan cerita Lavender karena author ada sedikit kepentingan #cieelah
Reminder!
Cerita ini mungkin updatenya bakal lebih macet daripada 'Hujan di Negeri 1001 Larangan' karena author mau nyelesain yg satu itu dulu, baru fokus ke yg lain. Dan cerita 'Hujan di Negeri 1001 Larangan' juga belum tentu ga macet, karena liburan yang panjang ini author punya sedikit kesibukan yang bikin cerita-cerita author di wattpad harus ditunda nulisnya.
YANG SAMA-SAMA BARU LULUS KAYAK AUTHOR, MARI KITA CHEERS!🍻
Terima kasih pada the master of bikinin cover serabina ⚡️💖🙌🏻 semoga nggak bosen bikinin tiestco cover ekekekek
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Hatred
Fiksi Remaja"Never waste a minute thinking about people you don't like." - Dwight D. Eisenhower +++ Langit Oregon tidak pernah terlihat sekusam ini sebelum Aidan bertemu lagi dengan gadis bodoh yang pernah membakar jas praktikumnya saat bedah katak, Abigail, di...