part 18

6.2K 365 4
                                    

"Good then....."ucap sam,

"I would like to marry my bee"ucap julian.

"Hah.....youngman watch your word youre 18 n"ucap sam.

"N i love my bee"ucap julian pede.

"You have nothing to proud off"ucap sam.

"Aku bisa lindungi irish,uncle...better then anyone,n she need me,i'll be the only one person,in her life"ucap julian,ntah kenapa terbesit di hati sam ingin memukul julian,tp bukan karena benci pada julian,itu karena sam merasa perkataan julian benar,dan sam benci kehilangan irish,dengan sekuat tenaga,sam memukul muka julian.

"This is for take my bunny away from me"ucap sam sambil memukul muka julian,langsung terkena rahang.julian tidak melawan.malah jatuh tersungkur.irish yg melihatnya langsung mendekati julian.

"Uncle stop it....dont you dare touch him"teriak irish sambil memeluk julian.irish mulai menangis sambil memeluk julian.

"Wake up bunny"ucap sam.

"How could you uncle?"ucap irish sambil nangis dengan suara bergetar,julian membangunkan irish,masih dengan memeluk irish julian berkata.

"Hei....its ok bee,its just man talk"ucap julian.

"Tp dia pukul kamu.."ucap irish.

"His only remind me that he will hit me,if i hurt you"ucap julian sampai menatap tajam samuel.

"Yes bunny,just wanna make me sure,because he gonna take you away from me,n i hate that"ucap samuel sambil mata berkaca kaca,tangisan irish pun semakin pecah,dengan cepat irish lari dan memeluk samuel,dan samuel memeluk ponakannya dengan erat,seakan akan takut kehilangannya.

Samuel,the best agent in uk...dengan reputasi yg bagus...seorang pria yg tampan,gagah dan banyak tatoo...menangis.....menangis.....karena irish,berat melepaskan irish demi orang lain..mereka saling memeluk,tubuh irish bergetar hebat,,samuel mengecup puncak kepala irish berkali kali,ada perasaan tidak enak mendatangi julian,,,ia terharu melihat adegan irish dengan samuel...

"Uncle you have a special place in my heart,i wont forget you,no one taking away that place from you,even julian,i love you uncle,got it"ucap iris pelan sam hanya mengangguk.

*skip 3 jam*

"Masih belum menemukan arti dari kalung itu"tanya sam.

"Iya om..oh ya om kpn om kasih kalung itu,om dapat dr mana"ucap jaden.

"Mamanya irish kasih aku,1hari sebelum ia meninggal,ia bilang untuk kasih dia kalung ini saat umur 17 tahun"ucap sam,sambil memeluk erat irish yg tertidur karena kecapean.

"Memang om ga pernah nge cek kalung ini "ucap verrel.

"Om tertalu fokus pada irish sejak kematian orang tuanya,coba sini om liat"ucap sam,jaden pun menyerahkan kalung itu,beberapa kali sam memutar mutar liontin itu,dan pada akhirnya menemukan kotak hitam seperti chip atau memory card,

"Julian pindahin irish ke kamar,sepertinya kita menemukan jawabannya"ucap samuel,,julian segera memindahkan irish kedalam.

"Ada yg punya card reader???"ucap samuel.

"Ini punya irish"ucap julian sam memasukan memory card itu ke card reader sementara,jaden menyalakan mac book nya...setelah card reader,dipasangkan,semua orang diruangan itu kaget,tentang fakta bahwa sony william shire senator inggris yg sekarang mencalonkan jadi perdana mentri dulunya seorang double agen,itu kenapa,orang tua nya irish bersikeras menyuruh samuel membawa irish ke francis.

Makin seru ga?,,,susah banget sich update,,,numpuk nih kerjaan(ceritanya curhat nih thor)warning sebagian ada bahasa inggris,beruntung tidak semua bahasa inggris,takut ga ada yg ngerti hihihi(sombong lu thor)


FadedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang