salah paham

124 3 0
                                    

Terlihat dari jauh reno merangkul wanita cantik.gue berfikir sejenak siapa cewe itu.kan reno pacarnya nadin so kenapa reno malah gandeng cewe lain.

"Dia cewe yang gue bilang,dia selingkuhan reno"Mata kenan terbelalak dia masih memandang reno bermesraan dengan cewe yang sebenarnya masih cantikan nadin.

"Tadi suara siapa ya?"kenan membalikkan badannya tak ada satupun orang atau mungkin dia sudah pergi.

Kalau seperti ini mau bela siapa???
Nadin sahabat gue yang jadi korban atau reno yang juga sahabat gue tapi dia udah nyakitin sahabat gue.

"UCUP!!!!!LO BILANG APA AMA RENO KOK DIA MARAH SAMA GUE,DIA JUGA NGANCAM MAU PUTUS"nadin mengacak acak semua yang ada dihadapannya.gue bingung banget masih pagi ni kelas udah kayak pasar lagi ada promo.

Ucup mendekat pada nadin.si ucup mah orangnya nekat dah tau nadin udah marah banget tapi masih aja di gangguin.

"Lo cantik kalau marah"ucup mengedipkan matanya pada nadin.

Sumpah gue mau muntah liat si ucup iya kalau ganteng lah ini.yaudahlah ya urusan si nadin ini mah,harus ngurusin alien dari planet entah mana.

"Lo ngomong apa sama reno?"nadin benar benar takut putus dari reno,karna perjuangannya untuk pacaran sama reno itu besar banget.

"Gue bilang dia gak pantas buat lo,karna dia udah nyelingkuhin lo,bahkan dia terang terangan selingkuh di depan kenan"

"APA?? Ih ucup gue mah gak ikut ikutan"

Ucup kembali menjelaskan pada nadin.

"Dia harus putusin lo karna lo Cuma milik gue"

Nadin memukul papan tulis sambil menangisi nasib nya alien ini seenaknya ngaku ngaku pacar gue.kan najis

"Dasar setan,lo kenapa buat gue sengsara sih biar aja gue yang selesaikan masalah gue lo gak usah ikutan."

Reno masuk kedalam kelas diikuti bimo yang langsung menggoda salsa dengan kedipan mautnya.

Nadin menatap reno yang mengacuhkannya begitu saja.melirik saja gak mau apalagi ngomong sama dia.rasanya ini bukan reno yang gue kenal

"Lo gak mau benerin hubungan lo apa???"bimo menyenggol lengan reno sambil menatap nadin yang menahan nangis.

"BUKANNYA PACAR DIA YANG BILANG KALAU GUE HARUS JAUHIN DIA"suara reno membuat seisi kelas melihatnya.semua bingung karna tiba tiba aja dia ngomong Hal yang aneh.

"Nan gue harus gimana???dia pasti nyindir gue"kenan menatapnya kasihan.kayaknya yang benar benar harus di belanya adalah nadin.bukan nadin yang mau tapi setan itu yang buat semua nya hancur.tapi si setan ada benarnya juga reno memang selingkuh.

"Gue bakalan ada buat lo kapan pun lo perlu"gue memberikan pelukan hangat untuk nadin.sisil,dan iren pun memeluk kami.

Sahabat kapanpun lo butuh dia selalu ada selalu saling percaya masalah kecil jangan di besar besarin.karna itu salah satu penyebab persahabatan jadi hancur.

******
Di kantin...

"Hai kenan!!!"suara segerombolan cowok alay menyapa gue dengan senyum memuakkan.oke gue hargain itu.

"Hai"jawab gue singkat yang langsung meninggalkan mereka.

"Ngapain sih dijawabin biar aja cuekin aja"irfan memberikan saran yang menurut gue gak seharusnya gue lakukan.

"Whatever sih fan udah deh gausah difikirin juga toh gue gak bakal jadiin mereka pasangan gue"

"Terus siapa nanti pasangan lo"kenan terdiam mencerna kembali perkataan irfan.

Bad Boy&Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang