Prolog

174 3 4
                                    

Hai! Namaku Anna Nasution, aku bersekolah di SMA B salah satu sekolah bergengsi di Korea Selatan. Aku kelas 10. Tapi aku ini orang asli Indonesia, aku dan keluargaku pindah ke Korea karena ayahku di pindahkan ke perusahan induk yang berada di Korea.

Memang membanggakan tapi aku sedih harus meninggalkan tanah air ku...yah tapi ada senangnya juga, aku bisa sering nonton konser kpop lebih murah dari pada yang di Indonesia sih hehe...

Sudah hampir satu tahun aku tinggal di Korea aku juga punya banyak teman di sini dan seorang sahabat yang menyenangkan dia adalah ....Jeng...jeng...Yun Ai Baek, she is my best friend in the wolrd, orangnya cerewet tapi baik dan pengertian.

Sepulang sekolah aku dan Ai pergi ke kedai Es Cream dekat sekolah di sini selalu ramai karena banyak anak-anak yang pulang sekolah nongkrong di daerah sini ruko berjejer yang ramai menawarkan banyak jajan untuk kalangan anak muda...

"Eh, stop!" Kata Yun Ai saat baru mau memasuki kedai Es

"Kenapa Ai?" Tanyaku

"Lihat itu! A...ada...ada gengnya oppa Mark Tuan Oh My God...!" Kata Ai girang

"Emang siapa sih mereka?" Tanyaku lagi

"Moso kamu gak tau sih" Ai menghentakan kakinya karena gemes

Aku cuman menggelengkan kepala karena aku memang gak tahu...tapi jujur memang mereka ganteng ganteng apa lagi yang berambut putih itu

"Itu yang rambut putih nama nya Mark tuan dia ketua geng disitu kelas 11-A jago berantem, ganteng, jago olah raga, pitar,anak holang kaya gitu..."

"Kok Mark Tuan memangnya dia bukan orang Korea y?" Potong ku
"Bukan dia orang China tapi sudah lama sih tinggal di Korea" Kata Ai

"Yang itu rambut hitam itu Kim Jin Woo dia yang paling dewasa"

Oppa Jin Woo ternyata masuk di geng itu aku kaget plus senang jadi senyum - senyum sediri.

"Yang itu yang mukanya lucu itu Lee hong Ki dia yang paling cute gitu!"

"Ya, udah yuk masuk aja nanti gak jadi beli es cream nya lagi" Potongku

"Semuanya jadi 3000 won"kata Euni yang jaga kasir

"Hadehh... aku juga yg bayar, nih Euni" kata Ai kesel

"Hehe...besok aku yang jajanin tapi kalo aku kalah suit" kata ku meledek, tadi kita suit dulu siapa hari ini yang mentraktir jajan aku yang menang jadi Yun Ai lah yg traktir hahaha...

"Eh aku keluar duluan y!" Kata ku berelari dari kedai es menuju ke luar, tiba-tiba aku menabrak tubuh tinggi dan bidang, saat aku lihat...What...i...itu Mark Tuan.
Aku langsung mengambil saputangan ku dari tas.

"Maaf oppa, biar aku bersihkan!"
Tiba-tiba kerah bajuku di angkat dengan kasarnya

"Kau fikir ini cukup dengan minta maaf?" Kata nya sambil menatap tajam.

"Ada apa ini?" Tanya Yun Ai yang menghampiri ku, tiba- tiba diam.

Suasana jadi hening, tiba-tiba hong ki datang " Hannya lu... Mark itu buakan orang yang pemaaf dan dia gak mandang cewe or cowo loh hahaha" dasar Honk Ki br*ngs*k bukan mencairkan suasana malah bikin tambah runyam, dan yang lain hanya bisa melihat dan ber diam diri.

Tiba- tiba Mark mengangkat tangan nya yang terkepal, Ya Tuhan selamatkan lah aku, tanpa sada lutut ku menendang bola emas milik Mark dan aku juga mendengar Yun Ai berkata "Oh No!!!..."

Mark pun jatuh di tambah ketumpaha es cream ku yang tepat jatuh di kepalanya lalu aku meraih tangan Ai dan berlari meninggalkan mereka semua.

Entah apa yang akan terjadi besok disekolah karena ini lah awal kisah ku dari sini....

*****

To be coun

** komen cerita aku ya supaya** kalau ada salah salah bisa di perbaki untuk chapeter selanjutnya

Terimakasih bagi yang sudah membaca ceritaku....

I Don't Know, Why  I Love You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang