She can’t hide away ‘Cause the world knows who we are
Dia tak bisa bersembunyi Karena dunia tahu siapa kami
She don’t like the lights
Dia tak suka cahaya
She don’t She Don’t
Dia tak dia tak
She don’t like the lights
Dia tak suka cahaya
Kyuhyun menggeliat dari tidurnya begitu mendengar dering suara telfon di ponselnya dan membuat tidur nyenyaknya benar-benar terganggu. Ia meraba tempat disampingnya mencoba untuk menggapai ponselnya. Diraih ponselnya sambil menguap.
Manager Young Jae callingMenatap jam dinding di hadapanya seraya mengerutkan keningnya. Bahkan ini masih pukul empat pagi, hari ini ia juga tidak ada jadwal, tapi managernya menghubunginya pagi-pagi sekali. Aneh.
“Yeoboseyeo Hyung, waeyeo? Kau mengganggu tidurku”
“Dengar Kyu, kau sedang dalam masalah”
Kyuhyun yang masih terlihat menguap kini tersadar sepenuhnya, detak jantungnya entah mengapa merasa berdetak lebih kencang, perasaan tidak enak mulai menggerogotinya. Ada apa lagi si, sepertinya ia tidak mempunyai masalah dengan siapapun.
“Ba –bagaimana bisa, apa? Memangnya apa?”
“Apa yang kau lakukan semalam dengan Seohyun huh? Kalian bertindak bodoh”
“Shit!”. Kyuhyun mengumpat, apakah harus secepat ini? Ini benar-benar diluar dugaannya. Selain karena kencan mereka semalam apa lagi kan. Argh shit! –umpat Kyuhyun.
“Young Min sajangnim ingin menemuimu, jam 7. Bersiaplah”
Kyuhyun segera bangkit dari tidurnya, melangkah menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya dan kembali dengan laptop bermerk terkenal. ditekannya tombol power ON pada ujung kiri laptopnya. Shit. Laptopnya bahkan seperti menyala sangat lama.
Tangannya dengan lincah membuka berita harian Korea pagi ini, mencari kotak persegi panjang diujung kanan web itu kemudian mengetikkan namanya dalam hangul.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk membaca semua artikel itu, kyuhyun mulai menscroll cursour laptopnya.
“Akh"
Kepalanya pening seketika, ia remas rambutnya dengan kedua tangannya. Ia tidak percaya dengan semua ini sungguh. Berita dirinya dipagi hari ini membuatnya gila, dan cukup membuat jantung serta hatinya bergejolak. Kemudian melanjutkan membacanya satu-persatu.
‘SUPER JUNIOR KYUHYUN DILAPORKAN TENGAH BERKENCAN DENGAN SEORANG ARTIS’
‘MENGGUNAKAN PENYAMARAN, CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR KETAHUAN DATING JUGA’
‘SIAPA GADIS YANG TENGAH BERPACARAN DENGAN CHO KYUHYUN SUPER JUNIOR?’
‘KETAHUAN DATING, BAGAIMANA NASIB KARIR KYUHYUN?’
‘DISPATCH : SEOHYUN SO NYU SI DAE, DIAM-DIAM BERKENCAN DENGAN KYUHYUN SUPER JUNIOR'
Dispatch –Seoul, Korea Selatan. 2016, 23 March. Seohyun So Nyu Si Dae tertangkap sedang berkencan dengan Cho Kyuhyun Super Junior. Mereka terlihat keluar dari sebuah apartemen dikawasan Elite Gangnam, kemudian mereka terlihat bersama menuju sebuah restaurant di daerah Myeongdong kemarin malam sekitar pukul 23.05, selama ini mereka berdua memang kerap digosipkan tengah berkencan tetapi mereka berusa menepis kabar tersebut, namun saat ini adalah kebenaran. Beberapa foto mereka berhasil diambil dengan mereka yang menggunakan penyamaran. Tidak diketahui sudah berapa lama mereka menjalin hubungan. Apakah SM akan mengkonfirmasi hubungan mereka tersebut?
KAMU SEDANG MEMBACA
She Don't Like The Lights (SeoKyu)
FanfictionDia tidak suka kilatan lampu kamera, dia ingin kami tetap dalam gelap. Dia juga tidak suka kami berpisah bermil-mil. Sudah hampir tiga tahun ia menjalin hubungan secara diam-diam dengan Seohyun. WUSHH~ Sekali tiupan.. Hubungan mereka terlibat masala...