Waktu berjalan semakin cepat, beberapa lighting sudah siap menyorot dua anak manusia yang saat ini saling duduk bersebelahan dihadapan banyak wartawan dihadapan mereka yang telah siap dengan note kecil dan kamera mereka ditemani dengan orang-orang kepercayaan SM yang ikut menemani mereka. setelah Kyuhyun dan Seohyun memperkenalkan diri masing-masing, Kyuhyun lebih dulu membuka suara.
“Sebelumnya selamat malam, saya Cho Kyuhyun Super Junior. Pertama-tama kami mengadakan konferensi pers ini karena kami akan mengatakan yang sebenarnya”
“Sebelumnya aku minta maaf kepada semua penggemar Super Junior terutama penggemarku dan penggemar Seohyun-ssi tentunya, memang benar kami sudah menjalani hubungan selama kurang lebih tiga tahun ini”
“Maaf Kyuhyun-ssi, kenapa anda terlihat begitu munafik, kalian secara kolot mengatakan bahwa kalian hanya sekedar rekan kerja satu agensi tapi mengapa kalian malah berpacaran”. Seorang wartawan wanita yang duduk persis dihadapan Kyuhyun mengangkat tangannya, memotong ucapan Kyuhyun bermaksud untuk bertanya.
“Karena aku ingin melindunginya. Bagaimana aku akan mengatakan kepada semuanya bahwa aku memiliki hubungan dengan Seohyun-ssi tapi disatu sisi aku memikirkan bagaimana penggemarku diluar sana yang mungkin tidak dengan mudah menerimanya, aku takut untuk itu”
“Aku sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang diluar sana yang mungkin tidak dapat menerima apa yang disebutkan diberita mengenai hubunganku dengannya. Tapi memang itu benar adanya”
Kyuhyun melirik Seohyun yang masih setia diam ditempatnya, pandangannya kosong menatap para wartawan dihadapannya, jelas sekali. Untuk mengurangi kekhawatiran yang mungkin masih dirasa, Kyuhyun memilih untuk menarik pergelangan tangan Seohyun yang sedari tadi saling tertangkup di atas meja kemudian menggenggam erat tangannya secara terang-terangan di depan semua wartawan.
“Seohyun-ssi bagaimana kisah kalian berdua selanjutnya, apakah kalian sudah merencanakan adanya pernikahan?”. Sebelum menjawab, Seohyun menatap Kyuhyun disebelahnya. Kemudian yang ditatap menganggukkan kepalanya dan mengusap perlahan pergelangan tangan Seohyun.
“Jawab sesuai dengan kata hatimu. Tenanglah, maka semua akan baik-baik saja”. Seohyun menggangguk mantap setelah mendengar bisikan lembut Kyuhyun di telinganya.
“Ah sebelumnya aku juga akan meminta maaf kepada semua penggemarku diluar sana, maaf karena selama hampir tiga tahun ini aku tidak pernah mencoba jujur untuk hal ini. Semua seolah aku sembunyikan secara rapih selama tiga tahun ini. Aku mengerti bagaimana perasaan kalian, semoga kalian semua bisa menerima keputusanku”
“Ah soal menikah, walaupun kami terbilang sudah menjalani hubungan yang cukup lama, tapi kata menikah belum terbesit di pikiran kami. Mungkin bagi sebuah hubungan yang serius, menikah adalah hal sakral yang benar-benar diinginkan oleh semua pasangan, tapi –sekali lagi, kami benar-benar akan menikah jika memang Tuhan mengijinkan. Untuk saat ini mungkin kami akan fokus karir dulu”
Seohyun rasanya ingin segera menyelesaikan acara ini, ia benar-benar sudah pusing karena kilatan blitz yang terus ditujukan padanya dan Kyuhyun. botol air mineral didepannya ia sambar kemudian meminum seperempat dari isinya. Padahal ia hanya berbicara sedikit, tapi kenapa teggorokannya terasa kering dan sangat sakit.
“Yak! Oppa! Kyuhyun Oppa! Kami tidak menyukai jika kau berhubungan dengan wanita sepertinya. Kami semua tahu bahwa image polos yang melekat pada diri Seohyun-ssi adalah palsu. Huh, Seohyun-ssi hidupmu penuh dengan drama. Kau tidak malu bersanding dengan Kyuhyun Oppa ya”
“Kyuhyun Oppa, kau begitu munafik. Masih ingatkah kau saat kau begitu kolot membuat pengakuan bahwa Seohyun hanya kau anggap seperti adikmu”
“Cih bahkan dianggap sebagai adik saja aku tidak rela”
Kyuhyun dan Seohyun sontak terbangun dari duduknya begitu juga para staff SM dan para wartawan yang langsung berdiri dan menengok kearah belakang dimana segeromblan remaja wanita yang diyakini adalah penggemar Super Junior secara tiba-tiba dapat masuk ke dalam ruangan ini dengan mudah. Seohyun mencengkeram kuat lengan Kyuhyun, sementara Kyuhyun menggeram tertahan.
“Kalian bisa tenang?"
“Baiklah sekali lagi maafkan aku, tolong jangan siksa diri kalian seperti ini. Aku juga manusia biasa yang pastinya merasakan cinta. Aku benar-benar memikirkan perasaan kalian, tapi aku rasa kalian memang sulit untuk mengerti perasaanku. Apa untungnya menghinanya seperti itu? Apakah kalian merasa menang? Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini”
“Seohyun bukan wanita penggoda, dia bukan wanita seperti yang kalian pikirkan, aku yang pertama kali mendekatinya, aku yang pertama kali mencintainya dan aku yang pertama kali menyatakan cintaku padanya”
“Tolong, kalian cukup sakiti aku saja. Tapi tidak dengan dia, jika kau menyakitinya, sama saja kalian menyakitiku. Apakah kalian tidak pernah merasakan cinta? Cintailah aku dan member lainnya dengan wajar, tidak perlu berlebihan”
“Aku begitu tertarik dengan kepribadiannya, dia yang berhasil merubah hidupku menjadi lebih baik, dia yang selalu mendukungku selain keluargaku dan para member, dia bahkan aku anggap seperti duniaku, nafasku dan dia segalanya. AKU MENCINTAI SEOHYUN, dengar”
Jari manis Kyuhyun mengusap air mata Seohyun yang mengalir semakin deras, Seohyun lebih memilih untuk tidak memeluk Kyuhyun walaupun dia ingin. Ah sial –air matanya jatuh juga. Ya Tuhan!
“Sepertinya Seohyun-ssi benar-benar pandai menggodamu Oppa”
“Sebelumnya aku benar-benar berterima kasih kepada kalian yang telah mendukungku selama ini. Tanpa kalian aku tidak bisa seperti saat ini, kalian benar-benar telah dengan rela menghabiskan tenaga dan waktu hanya untuk mendukungku dan juga Super Junior. Tapi aku meminta maaf aku telah memilih wanita yang aku rasa tepat. Aku mengerti kalian akan sulit menerima ini. Tapi aku mohon cobalah untuk menerima kehadirannya, kalian sudah dewasa aku harap kalian mengerti dengan situasi seperti ini”.
"Itu hanya omong kosong. Kyuhyun oppa hanya milik kami. Dia tidak boleh dimiliki wanita manapun termasuk dia"
"Hentikan!"
Semua mata menatap sesosok gadis dipojok ruangan yang terlihat telah mengepalkan tangannya kuat yang seolah-olah melawan apa yang dibicarakan para gadis itu.
“Lee Dae Hi-ssi..”
“Seohyunie lihat, Dia Dae Hi-ssi, dia datang”
“Oppa..”
=0=0=0=0=
Karena munculnya Dae Hi secara tiba-tiba menjadi sorotan kamera para wartawan, ini adalah pengakuan dating artis Korea yang paling menakjubkan –sungguh. Kemudian ia berjalan mendekati segerombolan para gadis itu.
“Kalian seharusnya sadar bahwa kalian hanya seorang fans, tidak lebih. Kyuhyun Oppa dan Seohyun eonni tahu bahwa kalian sudah mati-matian mendukung idolanya, tapi apakah untuk masalah cinta kalian akan berbuat seperti ini? Menyakiti wanita disebelah Kyuhyun Oppa yang tidak pernah melakukan kesalahan apapun terhadap kalian? Benar begitu?”
“Jangan bodoh! Jangan menyia-nyiakan hidupmu dengan mengurusi kisah percintaan orang lain. Antara fans dan seorang idol itu memiliki batasan, dimana kalian para fans tidak memiliki hak untuk mengurusi kehidupan para idol yang benar-benar pribadi. Jika kalian mencintai idola kalian, seharusnya kalian ikut bahagia saat Kyuhyun Oppa berhasil menemukan pujaan hatinya”
“Sungmin Oppa, saat menikah bahkan dia terlihat sangat bahagia, setiap dia pulang dari wamil karena hari libur, mungkin saat itu istrinya sudah menunggu dirumah untuk menyambutnya. Semua itu karena apa? Karena mereka saling mencintai. Kalian hanya perlu mendukung apa yang dilakukan sang idola, jangan bersikap rendah dengan mengolok-olok Seohyun eonni. Disini aku bukannya sedang membela pihak idol, tapi aku sebagai fans sangat sadar bahwa apa yang sedang mereka jalani adalah yang terbaik”
“Tolong, mudahkan Kyuhyun Oppa dan Seohyun Eonni dalam hubungan mereka. Jika mereka sudah ditakdirkan oleh Tuhan, kalian bisa apa? Pikirkan kata-kataku lagi, sekian. Aku pergi”
Author :
No Bash! No bash! No bash!
Cerita ini hanya karangan author, dimohon untuk jangan tersinggung hihihi, maafkan cerita ini yang mungkin terlalu berlebihan bagi anda.. Tidak suka dengan cerita saya? just out and don't read my fanfic okay..thanks :)To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
She Don't Like The Lights (SeoKyu)
FanfictionDia tidak suka kilatan lampu kamera, dia ingin kami tetap dalam gelap. Dia juga tidak suka kami berpisah bermil-mil. Sudah hampir tiga tahun ia menjalin hubungan secara diam-diam dengan Seohyun. WUSHH~ Sekali tiupan.. Hubungan mereka terlibat masala...