Everything will be alright

2.1K 125 9
                                    

Play - Ailee (Because it's Love)

====

Sudah enam bulan berlalu semenjak konferensi pers selesai dilakukan, kini kehidupan Kyuhyun maupun Seohyun berjalan normal kembali, tidak ada kesedihan lagi diantara keduanya. Semuanya berkat kedatangan Lee Dae Hi waktu itu, yang benar-benar dapat membuka lebar pikiran buruk para penggemar Kyuhyun mengenai Seohyun begitu juga sebaliknya. Perlahan mereka sudah mulai menerima kehadiran Seohyun dalam kehidupan Kyuhyun.

Mereka sudah berani terang-terangan dihadapan publik, tidak sedikit artis dan penggemarnya yang mendukung hubungan mereka. Album solo dan Single Jepang Kyuhyun laris di pasaran. Member BoyBand terkenal Super Junior, King of Ballad, Aktor Musical Drama, semuanya berhasil disandang oleh Kyuhyun, sementara Queen of Musical Drama menyandang Seohyun saat ini, cita-citanya sebagai aktris musikal dan seorang penyanyi tercapai sudah. Minggu lalu mereka sudah bertemu Lee Dae Hi untuk mengucapkan terima kasih secara langsung, sekaligus Seohyun meminta maaf karena sudah berprasangka buruk dengannya.

“Tidak dingin heum?”

Seohyun mengusap lengannya sendiri dan menganggukkan kepalanya sambil sebelah tangannya mengusap tangan Kyuhyun yang melingkar di perutnya. Seohyun terkikik geli dan sontak memukul lengan Kyuhyun ketika prianya ini menciumi bibirnya bertubi-tubi tanpa henti. Bibir kamu seperti permen, kata Kyuhyun padanya.

“Kamu malam ini sangat cantik”

“Eo?”. Seohyun membalikan badannya mencubit kedua pipi Kyuhyun gemas yang membuat empunya meringis sakit.

“Aku dari lahir memang sudah cantik. Bahkan pria dihadapanku ini benar-benar sangat terpesona padaku hihi”

“Aaa aku semakin mencintaimu”. Kemudian Kyuhyun merentangkan kedua tangannya dan memeluk Seohyun erat-erat dan menyingkap anak rambut Seohyun kebelakang telinganya.

 Kemudian Kyuhyun merentangkan kedua tangannya dan memeluk Seohyun erat-erat dan menyingkap anak rambut Seohyun kebelakang telinganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Oppa sepertinya kau mencukur rambutmu terlalu pendek”

“Benarkah?”

“Heum”

"Tapi tetap tampan" Seohyun melanjutkan dengan senyum khasnya.
 
“Kkkk, biarkan saja. Setelah dua tahun aku kembali kan sudah tumbuh lagi rambutku yakan. Aku juga belum pernah memiliki rambut sependek ini.. Huh.."

"Dan.. Kan memang aku ditakdirkan untuk bersanding dengan seorang putri yang cantik, sangattt cantik, sehingga aku juga harus tampan. Yakan?". Kyuhyun menaik turunkan kedua alisnya disertai dengan tawa patah-patah khas seorang Cho Kyuhyun.

"Wangi sekali.. Oppa pakai berapa botol parfume?". Seohyun melepaskan pelukan Kyuhyun dan malah memperlihatkan ekspresi tidak suka akan wangi tubuh Kyuhyun malam ini. Apa yang salah dengan Kyuhyun si pria tampan yang wangi bak model detergen laundry haha.

"Tidak pakai parfume kok, hanya pakai sabun mandi seperti biasa. Kau kan tahu kalau akan tidur aku tidak pakai parfume"

"Ouh tidaakk.. Ini sangat bau. Aku mual"

She Don't Like The Lights (SeoKyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang