Di suatu pantai yg sangat besar,hiduplah 3 mermaid cantik yg sangat bersahabat Ariel,Maya,Raina,itulah nama ke3 mermaid itu.Salah satu dari mereka terobsesi banget sama kehidupan manusia,dia ingin skali bisa merasakan hidup Di dunia manusia,ARIEL mermaid yg sangat terobsesi oleh kehidupan manusia.
Ariel: eh..guys gimana YAH rasanya jadi manusia?gue pengen deh jadi manusia😂
Raina: eh..riel gue kasih TAU ya sama loe,impian loe itu,sampai kapan pun gk akan tercapai kaleeee....
Maya: iya riel,kata raina itu benar,mana mungkin coba,mermaid bisa jadi manusia?riel kalo mimpi itu jangan ketinggian nnti loe jatuh.
Ariel: qt kan Di air,mana mungkin bisa jatuh.eh lagian YAH,mungkin2 aja kan.
Maya: udh2...malas gue bicara sma loe riel,sampe tahun depan pun gue gk bakal bisa selesai berdebat sm loe...(kesal)
Raina: iya bener maya,sumpah yah,bisa2 lidah gue putus gara2 berdebat sm loe riel...
Ariel: yeehh...mulut,mulut siapa?mulut gue kan,jdi ska2 gue dong mau ngomong ap aja...
Maya: stop!!!eh ad yg pengen gue ceritain sm klian!
Ariel: apaan?
Maya: klian kenal kan dengan kesatria mermaid dion?itu tuh mermaid lelaki satu satuny di seluruh penjuru pantai Ini?
Raina: iya gue kenal,tpi dia kan udh dihukum mati karna melanggar peraturan2 mermaid.
Ariel: kasian Yah,kesatria dion Di hukum gara2 menikah dengan manusia.
Maya: itu dia!!gue penasaran deh siapa sih isteriny kesatria dion?terus apakah dia masih hidup Yah??
Ariel: kepo YAH!!
Maya: yehhh gue kan penasaran...
Ariel : eh gimana kalo kita ke sebrang pantai,qt kepoin aktivitas manusia...
Maya: yasudah...dri pda qt gk TAU mau ngapain...
Raina: let's go...👌
Saat mereka dlm perjalanan ke sebrang pantai,tiba2 ombak yg sangat besar dtg dan membawa pergi Ariel,maya,dan raina.merka terbawa ombak entah kemana.
***
Sementara itu Di dunia manusia ad 4 org cwo yg sangat bersahabat,Erick,Troy,Bisma,Justine,YAH itulah ke4 sahabat itu,ganteng,super cool,baik,menjadi sasaran para remaja perempuan jaman sekarang,itulah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Storie's & Love Storie's
RomanceDikisahkan 3 mermaid yg sangat bersahabat,Ariel maya dan raina. Salah satu dari mereka sangat terobsesi oleh kehidupan manusia,Ariel memiliki gadjed selalu dipakai & dibawa oleh manusia,sejak dia menemukan case anti air,dia jdi bisa kepoin dunia m...