Hari hari brlalu dngn bgtu cpt,Ariel maya dan Raina sudh trbiasa dngn dunia manusia.kisah persahabatan yg tlh mrka lwti brsm.suatu siang yg sngt terik Ariel kluar rmh dn prgi ke RM (Rmh mkn)utk mkn es cream.Di saat yg brsmaan Erick dtg ke RM itu utk mkn es cream juga.mrka ddk Di kursi yg berdekatan.cmn krna Ariel menghadap ke utara sdngkn Erick mnghdp barat.
ErickAriel: es cream coklat satu!! (Kompak)
Tnpa mrka sadari mrka berteriak dengan nada Kompak dan jga es cream yg mrka inginkn sm rasany.
Ariel: kok kyk gw knl nih suara?
Erick: loh itu kan..
Erick dn Ariel berbalik bdn Di saat yg bersamaan mrka sling bertatapan beberapa menit.
Ariel: kuda laut!!!
Erick: beruang madu!!!
Ariel: ngapain loe Di sni?
Erick: ya gw mau mkn es cream lah,lah loe lgi ngapain Di sni?
Ariel: lgi tdr..ya mau mkn lah.loe ikut ikutan rasa gw YAH..
Erick: ihh,syp jga yg ngikutin loe,org gw pngen mkn es cream coklat..
Beberapa mnt kmudian es cream yg mrka psn sdh dtg.Erick dn Ariel yg lgi mkn sndrian,akhirny Erick mnghmpri Ariel Di tmpt sebelah.
Erick: beruang madu blh gk gw gabung?
Ariel: yaudh ddk aja..
Ariel & Erick yg sdng mkn es cream,tdk ad keributan yg tercipta,yg ad hnyalah keheningan.
Erick: beruang madu,walaupun loe itu nyebelin,rese,super aneh,tpi sebenarny loe itu baik,sederhana,dn manis,loe itu orgny beda sm cwe lainny yg skany pake yg glamor2 tpi loe,cwe yg sederhana,baik hati.*dlmhti
Ariel: kuda laut,loe itu emang super nyebelin,tpi jujur yh loe itu orgny baik,slma gw nemuin cwo Di dunia INI bru loe cwo yg gue rasa berbeda dngn cowo lainny*dlmhti
Tiba2 ad segerombolan preman yg memecahkan keheningan diantara mrka,preman2 tsb,dtg dn mengacaukan RM tsb,Ariel trlihat bgtu ketakutan,Erick lngsung menelpon polisi.
Via telepon
Polisi: kmi dri polda metro jaya,ad yg bsa kmi bntu?
Erick: pak sya mnta tolong segera dtg ke rmh mkn khas prancis,Di sni ad segerombolan preman yg mengacaukan rumah makan INI,sya berhrp pak polisi segera dtg sblm smwany terlambat.
Polisi: baiklah kmi akn segera bertindak,terima kasih atas laporannya.
Via telepon ditutup.
Erick: beruang madu loe tngng aja smwa akn baik baik aja.
Salah stu preman dtg mngmpiri Ariel & Erick,Erick lnsung melindungi Ariel.
Preman: wah...gadis itu cantik klo sya mnculik dy trs dijual ke luar negeri,bsa untung byk sya..cpt serahkan gadis itu pda sya.(berbicara pda Erick)
Erick: jangan brani2 anda menyentuh dy sedikit pun..
Preman: he..jngn sok jago kmu,kmu pikir kmu bsa melawan sya,kmu itu msi anak2,udh..mndingan kmu minggir sy akan membawa gadis itu..
Erick: ENGGAK!!sya emang msi anak2 tpi sya bkn selemah yg anda kira,sya tdk akan membiarkan seorangpun melukai gadis itu sedikit pun,klo anda mau,anda bsa mnculik sya,tpi tolong jngn lukai gadis itu sdikitpun..
Ariel: Erick knp loe bgtu baik sih sm gw,loe udh lindungi gw walau yg sdng loe hadapi itu adlh org yg sngt kuat,makasih kuda laut makasih,loe itu emang pahlawan*dlmhti
Preman: nggak usah byk tanya,atau nggak..(smbil mengeluarkan pisau dn mengarahkannya pada Erick)jika kmu tdk menyerahkan gadis itu maka pisau INI,akan mengenai dada kmu.
Erick: nggak smpai kapanpun gw gk akn prnh nyerahin dy,bunuh aja sya sklian..
Ariel: Erick,loe rela lakuin INI demi gw?gk gw gk akan biarin itu smwa.*dlmhti
Ariel lnsung memeluk Erick dngn begitu erat.
Ariel: kuda laut pliss..jngn loe lakuin itu..gw gk mau loe kenapa napa..
Erick: beruang madu,gw gk akn biarin mrka menyentuh loe..
Ariel: gue mohon jngn lakuin itu..gw gk mau kehilangan loe..
Preman: alah jangan sok belaga klian Di depan sya...Trima INI yaaaaaa..
Preman itu sdh bersiap utk membunuh Erick dan tiba tiba..
Polisi: jangan bergerak,angkat tangan kalian,dan lepaskan senjata2 yg kalian pegang.
Para polisi dtg smbil membawa senjata2 mrka,segerombolan preman itu mengangkat tangan dn dibawah petugas ke kantor polisi untuk Di infestigasi.
Komandan: terima kasih atas kerja sama nya..
Erick: sma2 pak polisi,senang bsa membantu anda.
Akhirny kekacauan yg ad tlh hlg.Ariel yg msih terlihat ketakutan lnsung dibawah plg Erick kerumahny.malam tlh tiba Ariel yg dri tdi sedang sndri Di kamar smbil memikirkan seseorang,org yg sdng dlm pikiran Ariel tak lain adlh si kuda laut,Ariel senyum2 sndri..
Ariel: ihh..kok gw jdi baper gini yh..aduh minum apa gw tdi yh (menjitak kepalany sndri)
Bgtupun dngn Erick yg dri tdi mikirin seseorang tak lain pula itu adlh beruang madu,Erick terpikir trs sm perkataan Ariel yg berkata "gw gk mau kehilangan loe"Erick senyum2 gk jelas sm sprti Ariel.
Erick: kok gw mikirin beruang madu trs yh..
BERSAMBUNG
BAGAIMANA KELANJUTAN KISAH CINTA MEREKA?JANGAN KELEWATAN YAH..
OH YA..SAYA MINTA TOLONG SAAT KALIAN SUDAH SELESAI MEMBACA CERITA INI.JANGAN LUPA
VOTE DAN KOMENTYAHH ☺😊🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Storie's & Love Storie's
عاطفيةDikisahkan 3 mermaid yg sangat bersahabat,Ariel maya dan raina. Salah satu dari mereka sangat terobsesi oleh kehidupan manusia,Ariel memiliki gadjed selalu dipakai & dibawa oleh manusia,sejak dia menemukan case anti air,dia jdi bisa kepoin dunia m...