Ep.3 (First School)

719 53 0
                                    

Ket.  MAR: Maya Ariel Raina
         Jstn: justin
         Bsma: bisma
         SCM: shasya cindy mimi.

Keesokan harinya...
    Mimom msk ke kmr MAR hendak membangunkan mrka krn hrs sklh.ternyata MAR sdh bngun.MAR trlht bgtu semangat hri Ini krna hri prtma skolah.

***

Beberapa menit kemudian...

Ariel: Mimom kmi prgi dlu ke sklh ya...

Mimom: eh klian blm sarapan...

Maya: gpp Mimom...

Raina: yaudh Mimom kmi prgi dlu Ya..

Mimom: ehh...klian Di antar pak tamrin yh

MAR: iya Mimom..

   MAR tlh berangkat sklh.sementara itu Di sklh Erick,troy,bisma,justin,tlh smpai Di sklh,dan saat mrka memasuki sekolah & berjalan melalui lorong2 sklh dengan gaya berjalan mrka yg sangat keren,semua Mata tertuju pda ke 4 cwo ganteng itu.termasuk para remaja perempuan.mrka memang terkenal cwo yg pling keren Di sklh itu.geng shasya dtg dn membuat kehebohan Di sklh itu...

SCM: Kanan kiri Kanan kiri cantiiik cantiik {2×}

Shasya: hay smwa,psti klian nungguin inces shasya yg cetar membahana melintasi cakrawala...(lebay)eh Btw my bebeb Erick Di mn yh?

Mimi: sya itu mrka..

     SCM prgi mnghmpri Erick Cs...

Shasya: (smbil menggandeng tngn Erick)hii my bebeb Erick...

Erick: ihh..apaan sih loe...(melepaskan tngnny dri shasya)

    MAR smpai Di sklh dn berjalan masuk ke dlm,saat mrka msk smwa mta trtuju pda mrka,krna kecantikan mrka,membuat remaja lelaki menjadi patung saat melihat mrka,dngn gaya mrka berjalan yg sngt keren membuat remaja prmpuan mnjdi iri,senyuman mrka yg manis membuat hati lelaki mnjdi luluh...

Erick: (melihat ke arah MAR)bukannya itu MAR yh?

Jstn : samperin yuk!!

    4 cwo itu menghampiri MAR.

Ariel : loe lgi!!(menunjuk ke arah Erick)

Erick: emangny knp?gue kn sklh Di sni..

Ariel: yaelah...kok gue bsa 1 sklh sm ni cwo sih...

Erick: udh takdir mngkin..

Ariel: ihh...gombal..

Erick : syp jga yg gombalin loe...GR.. bngt sih loe...

Troy: udh2..stop,Ariel maya Raina,kmi akn antr klian ke ruangan kepsek..

Erick: loh..kok kmi sih..loe aja sna...

Troy: eriiick..(memandang Erick dngn sinis)

Erick: iyaiya..

    Mrka mngntr MAR ke ruangan kepsek.maya Ariel & Raina terpisah kls.Ariel sekelas sm Erick,maya sekelas sm katroy & bisma,sedangkan Raina sekelas sm justin..

***

Istirahat

    Ariel kluar kls dn ingin mncri 2 sahabatny itu,tpi Ariel kelaparan,Ariel gk tau dia hrs mkn Di mn,Ariel ddk Di tmn sndri,smbil menahan rasa laparny.

Ariel: adh laperr bngt gw,tpi kok dri tdi makanan gk nongol2 yh..

   Erick kluar kls dn ingin prgi ke klsny katroy,bsma,jstn..tpi dy mliht Ariel ddk sndri Di tmn.

Erick: bknny itu si cwe nyebelin itu yh,iya bnr itu Ariel,samperin gk yh?smperin aja deh..

    Erick menghampiri Ariel..

Erick: Lgi ngapain loe..?

Ariel: Lgi tdr!!ya Lgi ddk lah,udh liat msi aja nanya,emang cwo rese loe..

Erick: ehh..loe itu bisa lmbutan dikit napa..(kesal)

Ariel: gue itu laper tau gk,dri tdi makananny gk nongol2..

Erick: loe pikir makanan bisa dtg sndri apa,loe klo mau mkn yh ke kantin lah,Di sna jual berbagai makanan,katany sklh Di AS tpi gk tau ap2..(ledek)

Ariel: loe pikir gw INI bodoh apa...

Erick: yaudah,loe tnggu Di sni gw akn bawain loe makanan..aws jngn kemana-mana.

Ariel: iyeiye..

     Erick prgi ke kantin...

Ariel: baik juga yh tu cwo..eh kok gw jdi muji2 tu cwo rese sih...ahh males ah..

***

15 menit kemudian...

Erick: nih buat loe..(memberikan makanan ringan & minuman dingin pda Ariel)

Ariel: lama bnget sih loe..

Erick: yaelah nih cwe..udh Di tolong malah marah2..

Ariel: SSG dng..eh btw mksh ya loe udh bawain makanan buat gw..

Erick: tumben jga nih cwe makasih sm gw*dlmhti
Sama Sama..

   Saat Ariel sdng makan Erick hnya ddk smbil liatin Ariel yg sibuk makan.tak sengaja Erick melihat mulut Ariel yg belepotan..

Erick: (smbil melap mulut Ariel dngn tisu)loe itu klo mkn jngn cepat2 gitu tuh jdi belepotan..

Ariel: aduh kok gw jdi deg-degan gini yh...*dlmhti

Erick: eh loe itu kebanyakan makan lama2 loe bsa jdi kyk beruang madu,itu tuh yg badannya kyk raksasa..

Ariel: dripada kyk kuda laut,udh kecil tengil Lgi..

Erick: emangny gw Ini kuda laut apa..

Ariel: trs gw nih beruang madu gituh..

Erick : dasar beruang madu*dlmhti

Ariel: dasar kuda laut*dlmhti

   Saat Ariel akn prgi mncri maya & Raina.Erick menghentikanny..

Erick: tunggu!!

Ariel: apaan Lgi sih..

Erick: sini hp loe..

Ariel: mau diapain hp gw.

Erick: udh sini cm bntr kok..

    Ariel memberikan hpny pda Erick,Erick mengisi no.hp ny Di hp Ariel..

Erick: nih gw udh mengisi no handpone gw ke hp loe,jarang2 loe gw ksi no hp gw ke cewe yg ad mrka smwa yg mnta no hp gw..biasa gw kn udh Di takdirkan sebagai cwo yg ganteng..

Ariel: yaelah..sombong bnget sih loe..yadh gw prgi ajaa ah..Maya Raina klian Di mn sih..

Erick: dasar beruang madu..

BERSAMBUNG
LIKE & COMENT
NYA YAH..

Friend Storie's & Love Storie'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang