***
Pulang Sekolah..Ariel yg sedang menunggu maya & Raina dri tdi gk muncul jga,dn tryta maya & Raina ada tugas dri kepsek yg hrs diselesaikn skrg,jdi maya udh telfon duluan ke bang tamrin buat dtg sore soalny mrka ad tugas,jdi dri tdi Ariel mnunggu bng tamrin dtg.
Ariel: aduh..nih maya ama Raina ke mn sih,mn sih bng tamrin blm dtg lgi,yaelah pda kemana sih mrka smwa..
Saat itu Erick ditinggal teman2-nya,guna menjahili Erick.Saat Erick kluar Erick melihat Ariel dn lansung samperin Ariel.
Erick: ehh...beruang madu..
Ariel: ada apee..
Erick: tmn2 loe pd kmna kok gk ad?
Ariel: iya nih...udh dri tdi gw nungguin tu 2 ank,tpi gk nongol jga,mn bng tamrin blm dtg lgi,trs gw pulang naik apa coba..(sedikit lebay)
Erick: yaudah bareng aja yuk plgny,soalny gw jga ditinggal sm tmn2 gw,psti nih mrka jahilin gw.
Ariel: trs qt naik apaan!!
Erick: ya jalan kaki lah..
Ariel: jalan kakii?(kaget)
Yaudah deh..!!(senyum)Erick: gw kira loe gk mau jln kaki..
Ariel: yaelah emang gw udh nolak gituhh..ya enggak lah..yaudh ayoo..
Erick & Ariel berjalan pulang sklh.Saat itu maya & Raina sdh selesai mengerjakan tugas.mrka kluar dri sklh,bng tamrin dtg menjemput mrka,mrka lnsung naik ke mobil lalu plg..
***
JALAN
Erick: beruang madu..emangny loe itu Di AS udh brp lma sih?
Ariel: udh sekitaran 5 thn udh semenjak gw kls 6 SD gw udh pindah ke amerika,tpi Saat gw udh kls 10 sih gw mauny sklh Di indonesia aja..
Erick: trs sih Raina ama Maya emangny sypny loe?
Ariel: mrka itu sahabat gw,tpi krna kmi itu udh deket bnget,jdi kmi itu udh kyk sodara..
Saat mrka lgi asik ngobrol tak terasa Ariel udh nyampe rmh,Ariel lnsg msk & Erick dy melanjutkn prjalanan mnju rmhny krna rmhny pun udh gk jauh.Mimom trnyta udh nyiapin hp buat mrka,maya Raina sngt sng bsa memiliki hp,Ariel pun bgtu dy dikasih hadiah olh Mimom tpi krna Ariel msi memiliki hp jdi dy menyimpan hp bruny.Saat Ariel lgi main hp dy lgi buka instagram.
Ariel: ngomong2,akun instagramny kuda laut ap sih?(bicara sndri)udh deh tls aja nma Erick psti ad..
Kamar Erick
Erick : nma instagramny beruang madu apa yh..udh deh cri aja..
Disaat brsamaan mrka mndptkn akun Ariel maupun Erick,mrka sm2 saling kepoin instagram masing2.Erick kepoin IG ny Ariel,sedangkan Ariel kepoin IG ny Erick.
Ariel: ternyta kuda laut ganteng juga ya..
Erick: ternyta beruang madu cantik juga ya..Kata2 mrka dikatakan Di Saat yg bersamaan bsa dibilang kompak,tpi tnpa sepengetahuan mrka,krna mrka berada Di jarak yg berbeda.Erick berpikir dy ingin video call with Ariel,jdi dy telpon Ariel..
Video call
Ariel: ngapain loe nelfon gw?(biasa aja)
Erick: yaelah biasa aja kale gaya wajah loe itu..
Ariel: BODO AMAT!!
Erick: eh beruang madu..
Ariel: eh kuda laut..
Mrka gk tau knp mrka bsa serentak memanggil tdi.Erick: loe aja duluan deh..
Ariel: gk loe aja duluan..
Erick: emmm..ehh..(gk tau hrs ngomong apa)
Ariel: loe mau ngomong ap?
Erick: emm..gk jdi deh..
Erick menutup telfonny.
Erick: yaelah..knp tdi gw jdi gugup gitu sih,pke acara gerogi sgla lgi...
Kamar ariel
Ariel : nih cwo emang gk jelas bnget deh,dia yg tlfn dy yg tutup,yaelah emang cwo gk jelas lu..(ngomong sndri)
Maya & Raina masuk ke Kamar..
Raina: riel..knp muka loe kesel gtu sih,emangny ad ap?
Ariel: gk kok gw gpp.
Maya: yaudh.qt tdr aja deh soalny bsk sklh.
MAR akhirny tdr.
Keesokan harinya
MAR bngun dri tmpt tdrny & lngusng beres2 utk ke sklh.setelah sampainy mrka Di sklh..MAR msk ke sklh lalu bertemu dngn ETBJ (Erick,troy,bisma,justin)
Troy: hay slmt pgi...
Maya: slmt pgi jga katroy..
Bisma: eh..Di sni ad byk org eh mlah mesra2-an..
Ariel: yaudh guys qt prgi aja gk pntg bicara sm 4 cwo nyebelin Ini..
Erick: eh..loe itu emang cri perkara bnget yh.
MAR mengiraukan 4 cwo itu lalu prgi bgtu aja.Jam prtma tlh Di mulai.anak2 yg sementara sibuk bljr tpi Erick sm ariel malah main surat suratan.
Isi Surat...
From: erick
For: arielBeruang madu
Istirahat bentar temui
Gue Di taman sekolah...From: ariel
For: erickMau ngapain loe
Ajak gue ke taman?
Apa jangan jangan
Loe Mau nembak gue?
Sorry yh gue gk akan
Terima loe...From : erick
For: arielIhh..Geer banget
Sih loe.
Udah pokonya loe
Dtg aja ada yg pengen
Gw kasih buat loe.BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Storie's & Love Storie's
RomanceDikisahkan 3 mermaid yg sangat bersahabat,Ariel maya dan raina. Salah satu dari mereka sangat terobsesi oleh kehidupan manusia,Ariel memiliki gadjed selalu dipakai & dibawa oleh manusia,sejak dia menemukan case anti air,dia jdi bisa kepoin dunia m...