Erick memberikan hadiah berupa boneka mermaid buat Ariel.
***
Pulang Sekolah
Maya Ariel dan Raina plg ke rmh,saat itu madam mermaid dtg ke dunia manusia dn ingin mencari keberadaan MAR.madam mermaid (MM) bertemu dngn shasya end the geng,shasya memberitau keberadaan mrka.MM berencana utk menculik maya terlebih dahulu.
Keesokan Harinya
MAR prgi ke sklh.saat jam istirahat dimulai maya sendirian tanpa ditemani Raina & Ariel,maya yg lgi duduk sndri Di tmn tiba2 katroy dtg menghampiri maya.
Troy: hay..may..
Maya: katroy..hy juga..
Troy: lgi ngapain sndrian Di sni,kok gk bareng sm 2 tmn loe itu?
Maya: maya cm pngen sndri aja Di sni.
Troy : kykny loe lgi mikirin sesuatu,udh may crta aja,gw siap kok dengerin crta loe.
Maya: gk kok katroy..maya lgi gk mikirin ap2.
Troy: yasudh...klo loe butuh ap2 pnggil gw aja yh(smbil memegang pundak maya dngn lembut)
Maya: yaampun katroy bikin maya deg degan aja deh*dlmhti
Katroy prgi meninggalkan maya.madam mermaid dtg dn menutup mulut maya dngn sapu tngn,saat madam mermaid menarik maya,langkah katroy terhenti dn berbalik badan mengarah ke maya,katroy kget saat mliht maya yg ditarik olh seseorang.katroy panik dn lnsung memberitahu masalah INI pd Erick bisma justin Ariel & Raina.
BBM (Blackbarry Masanger)
🔊Guys sekarang juga kalian ke taman Sekolah ada hal penting yang harus gue kasih tau sama kalian,Ini masalah keselamatan maya.
Tanpa basa basi mrka lnsung prgi ke taman sklh,katroy memberitau ap yg brusn dy lihat,Ariel menebak bahwa org yg sdh mnculik maya itu madam mermaid,mrka memulai pencarian maya.krna katroy lebih tua dri mrka smwa jdi katroy yg memutuskan smwa.Troy: kita gk akn temuin maya dngn cpt klo dri tdi qt sm2 trs..sebaikny qt mencar aja.
Erick: yaudh gw se7.
Troy: Erick loe sm Ariel cri ke sana!!..justin loe sm Raina cri ke sna,dan gw sm bisma akn cri ke sna.
Ariel: yaudh ayo!!
Troy: ingat hp klian hrs pda aktiv,dan stu lgi jika klian dpt informasi lansung kabarin sm yg lain
All: siap..
Mrka berpencar mencari maya yg hilang,smntra itu madam mermaid mengurung maya Di sebuah gudang,maya diikat Di sana.madam mermaid meninggalkan maya Di gudang itu lalu prgi mncri alat yg bsa membawa mrka plg ke laut anyer.
Maya: aduh..gimana carany maya kluar dri sni,mana madam ikat gw pke tambang lgi..
Maya mncoba mngmbil hp ny dri dlm saku,maya kesulitan utk memberitau ke Ariel soal driny,maya tdk bsa mengetik jdi dy mncoba mngetik mnggunakan jari kakiny,walaupun agak kesulitan maya akhirny bsa mengirim sesuatu lewat BBM ke Ariel.
BBM (Blackbarry Masanger)
🔙 Ariel 📳
Maya
✔Gudang!!!Ariel yg sdg mencari maya brsm Erick,hp Ariel berbunyi menandakan ad BBM msk,Ariel dn Erick mengentikan langkah mrka,saat Ariel membuka BBM.
BBM (Blackbarry Masanger)
🔙 Maya 📳
Maya
•Gudang!!!Ariel: maya BBM gw,Gudang?mksdny gudang apaan?(bingung)
Erick: apa jangan2 maya ditawan Di gudang..
Ariel: yaudh qt cri aja klo qt nemuin gudang qt cek aja syp tau Di situ ad maya..
Saat Ariel & Erick mncri Di mn gdng itu akhirny mrka mlht gudang dkt taman kota,Ariel & Erick mncba msk ke dlm gdng tsb tpi dikunci Erick mendobrak pintu itu dn trbka,dn benar Di situ ada maya,Ariel lngsg mnghmpiri maya,sndgkn Erick lngsng memberitahu kabar INI pd yg lainny.
BBM (Blackbarry Masanger)
🔊Sekarang juga kalian datang ke gudang tua dekat taman kota,gua sama ariel udah berhasil menemukan maya,maya di tahan di gudang yang sudah nggak kepake lagi,cepetan kalian datang sebelum penculiknya kembali lagi!!!
pesan itu di baca olh mrka dn mrka lngsng bergegas menuju gudang tua tsb,smntra itu madam mermaid dtg dn mendapati ariel yg sdh menyelamatkan maya beserta teman ariel & maya,erick.madam mermaid langsung marah dan menyerang mereka,erick mencoba melawan madam mermaid,madam mermaid mendorong erick hingga terguling-guling untung saja katroy dn yg lain dtg tepat waktu dan menolong mrka,madam mermaid pergi dan berjanji akan kembali lagi.erick yg msi terbaring lemah di pojok gudang itu ariel lansung menghampirinny.
Ariel : Erick..loe gpp kan..(cemas)
Ercik : gw gpp kok riel..loe gpp kan
Ariel : erick gw gpp,tpi loe yg kenapa-napa.
Ariel mengobati erick dngn sangat hati hati.
Erick : aww..sakit tau..
Ariel : namany jga diobati udh loe diem aja..
Ariel yg sedang mengobati erick tak sengaja mrka saling bertatapan.
bisma : ekhemm..ekhemm..
Suara bisma menyadarkan kedua org yg dri tdi sling bertatapan.
troy : maya loe gpp kan,mana yg sakit kaki loe tangan loe?(cemas)
Maya : gk kok katroy maya gk terluka,makasih yh katroy udh nolongin maya..
Troy : biasa aja kalii..
raina : maya loe knp bsa smpe diculik kyk gitu..
Maya : tdi gw cm lgi ddk sndri gk tau ad org yg bius gw dri blkg dan mnculik gw deh.
Raina : yaudh..mulai skrg loe gk blh sndrian loe hrs tetep sm gue & ariel.
Maya : iyaiya..
Mrka prgi dri tmpt itu dan pulang ke rumah masing2.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Storie's & Love Storie's
RomanceDikisahkan 3 mermaid yg sangat bersahabat,Ariel maya dan raina. Salah satu dari mereka sangat terobsesi oleh kehidupan manusia,Ariel memiliki gadjed selalu dipakai & dibawa oleh manusia,sejak dia menemukan case anti air,dia jdi bisa kepoin dunia m...