2. New Friend

545 25 1
                                    

aku bergegas masuk ke dalam area sekolah,tiba tiba seseorang menbrakku. Diam meminta maaf padaku sambil merapikan barang barangnya yang berantakan.

"sorry,aku tidak sengaja aku benar benar minta maaf" kata gadis itu

"eohhh gwaenchana,,eh maksudku tidak apa apa" kataku

"eoh kau juga orang korea seperti.......woaaaaaaa kauu joy red velvet" katanya kaget membuatku tertawa

"hahaha bukan aku kim yerin,woahhhhhh kau mirip yeri red velvet wah ini kebetulan"

"eohh kim yerin? marga kita sama aku kim taerin senang bertemu denganmu"

"aku juga senang bertemu denganmu" kataku

kami berjalan kearah asrama kami dan dia bertanya...

"kau mendapat kamar no berapa yerin-ah?"

"eoh sebentar aku lihat dulu,,,,,aku mendapat kamar no 404"

"woaaaahhhh kita sekamarrrrr berarti sekarang kita teman sekamarr woaa aku benar benar bahagiaa"

haha sepertinya aku dan taerin akan menjadi teman baik. Kini kami berjalan ke arah aula karena tadi setelah penerimaan murid baru kami akan di test kemampuan,ahh jantungku berdegup kencang aku gugup karena bukan hanya murid baru yang menonton tapi seluruh murid disekolah ini. jadi kami akan masuk ke ruangan test dan test kami ditampilkan langsung di semacam layar proyektor besar di aula sekolah. Sekarang giliran taerin suaranya luc seperti anak kecil dan sangat bagus namun saat tiba giliranku ahh jantungku seperti akan berhenti. aku masuk dan memperkenalkan diriku pada guru guru.

"hallo nama sayang kim yerin,saya akan menyanyi sekarang"

aku menarik nafas panjang dan aku mulai menyanyi...

setelah selesai guru guru memujiku karena suaraku,lalu mereka mempersilahkanku keluar ruangan. Aku meloncat kegirangan. Disambut taerin yang melompat lompat menyambutku dan memelukku.

"woaaaa daebakk suaramu benar benar menakjubkannn" kata taerin

"ahh tidak suaraku biasa saja,eummm sebenarnya aku ada sedikit masalah dengan dance" kataku

"ahh aku juga,aku lemah dalam dance. Akupun tidak tahu kenapa aku masuk sekolah ini hehe"

"hey suaramu itu bagus KIM TAERIN" kataku

Saat kami akan duduk semua orang menatap kami dengan tatapan yang baik bukan dengan tatapan sinis,aku dan yeri hanya tersenyum bahagia. Kini kami duduk dikursi belakang di aula aku melihat seorang laki laki yang bisa dibilang cukup aneh. Dia menatapku dengan tatapan aneh

 Dia menatapku dengan tatapan aneh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang