Waktu akan terus berjalan tak memikirkan apa yang sedang kita kerjakan atau apa yang sedang kita rasakan . Waktu akan terus membawa kita ke dunia baru dengan orang - orang baru . Sampai akhirnya bertemu seseorang yang tak pernah kita impikan . Tang tadinya hanya sekedar melihat , lalu mulai mengenal , sampai akhirnya mulai jatuh cinta .
Musim hujan tahun ini memang berbeda dengan musim - musim hujan yang kemarin , karena curah hujan tahun ini pun meningkat .
Hari ini udara di kota sangatlah dingin , tetapi semua orang tetap beraktifitas seperti biasanya .
Tepat pukul 06.15 pagi , Vyanca gadis kelas dua SMA itu baru saja berangkat dari rumahnya menuju ke sekolah . Tetapi siapa sangka walaupun sudah berangkat pagi - pagi tetapi Vyanca tetap terlambat sampai sekolah karena tiba - tiba terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan lalu lintas macet total .
Sebenarnya Vyanca masih mempunya waktu 10 menit untuk memasuki gerbang sekolah , tetapi ketika berada didepan gerbang sekolah , Vyanca melihat seorang lelaki yang ingin kabur dari sekolah . Vyanca langsung berhenti dari larinya dan menghampiri lelaki itu .
"Eh lo mau ngapain ?"
"Ikut campur aja urusan orang , udah sana pergi !"
"Yee gitu aja marah , galak banget sihh"
Bel sekolah berbunyi , pak satpam menutup gerbang sekolah dengan rapat , tetapi ketika mengunci gerbang pak satpam melihat ke arah mereka berdua lalu menghampirinya
"Kalian mau kabur ya ?"
"Engga kok pak engga" jawab Vyanca gelisah
"Terus kalian ngapain disini ?"
"Dia nih pak yang mau kabur" Vyanca menunjuk ke arah lelaki itu .
"Yaudah kalo gitu kalian berdua ikut saya kekantor kepala sekolah"
Pak satpam langsung membawa mereka berdua kekantor kepala sekolah . Setelah beberapa menit di introgasi oleh pak kepsek , mereka berdua langsung jadi pajangan ditengah lapangan . Pak kepsek menghukum mereka berdua dengan dijemur ditengah lapangan sampai jam pelajaran pertama selasai .
"Ini tuh gara - gara lo , cewek aneh !"
"Kok gue sih ? Apa salahnya coba ?"
Bel jam lelajaran pertama sudah berbunyi , mereka langsung menuju mading untuk melihat kelas baru mereka , karena hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di awal tahun .
Tetapi mungkin memang takdirnya kisah mereka masih berlanjut , sampai ternyata mereka berdua satu kelas . Sesampainya dikelas mereka berdua duduk di tempat mereka masing - masing .
Ini semua berawal dari sebuah pertemuan biasa tanpa moment luar biasa , bahkan dengan orang biasa . Tetapi Tuhan mengenalkan kita memang dari sebuah pertemuan biasa , tetapi kali ini takdir Tuhan tidak hanya berhenti pada sebuah pertemuan singkat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
Teen FictionIni bukanlah sebuah cerita bahagia atau kisah indah lainnya . Ini hanyalah sebuah kisah sederhana tentang seorang wanita yang tak pernah berhasil mendapatkan hati seorang yang dicintainya .