Part 3 ( Cobaan Yang Tiada Usai )

422 83 14
                                    

Sekian lama gue menunggu Kevin, akhirnya Kevin mengerti juga apa yang gue rasain. Tanggal 10 Juni 2015 adalah hari saksi dimana kita merajut kisah cinta itu lagi.

"Sebelum gue didahului oleh oranglain,gue bakal jadi orang yang pertama yang terlebih dahulu untuk memiliki lu lagi!" Ujar Kevin tegas

"Ha? Maksud lu? "

"Iya menyatu lagi seperti dulu Ran.."

"Lu serius?"

"Serius!"

"Apa lu bisa menerima gue lagi vin? Gue ini udah nyia-nyiain lu dulu!" Nada lirih

"Gue udah maafin itu semua. Sebenernya gue selama ini menunggu lu kembali lagi ke pelukkan gue." Kevin menyakinkan gue.

Perasaan terkejut,bingung,bahagia,sedih semua campur aduk. Tak mengira selama ini dia juga menunggu kehadiran gue lagi. Sontak membuat gue makin percaya diri untuk menerimanya lagi.

"Terima kasih Kevin, kesalahanku yang membuat keputusan tanpa berpikir lebih dulu pasti membuat mu kecewa. Tapi takdir berkata lain, dihatimu masih menyimpan rasa untukku."

Gue pun meng-iya-kan ajakan Kevin. Karna memang gue menyesali itu semua.

"Oke vin.. tapi gue mau kita ulang dari 0 lagi, buka lembaran yang baru, dan kita membuat kisah yang baru lagi" Ujar gue penuh harap.

"Siap, tapi ada satu pertanyaan buat lu. Keadaan gue lagi seperti ini, apa lu siap nerima semua keadaan gue? Yang bakal jarang kasih kabar ke elu? Gue janji akan secepatnya membeli gadget baru" Kata Kevin cemas

Awalnya gue ragu dan berfikir, apa gue bakal sanggup melewati ini semua? Namun hati kecil gue berbicara bahwa gue siap dan sanggup untuk menghadapi cobaan ini!

"Oke, gue sanggup ko. Lu jangan khawatir ya, gue bakal setia disini nungguin hari dimana lu akan membuat gue tersenyum lagi" Ujar gue sedih

"Maafin gue Ran.. Gue ga ada maksud mau buat lu begini. Keadaan yang membuat gue harus jarang ngasih kabar ke elu. Semoga lu bisa jaga hati lu selagi gue ga ada" Katanya

 Semoga lu bisa jaga hati lu selagi gue ga ada" Katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya Tuhan, kuatkan aku. Aku harus melewati ujian beratmu ini tanpa ada yang menopangku dari belakang. Aku yakin bahwa aku sanggup, aku percaya setelah ini aku akan merasakan kebahagiaan yang tiada hentinya."


Kevin berhasil membuat gue menjatuhkan airmata, seakan gue berada dalam posisi yang tidak mengenakan dan gue berfikir bahwa gue akan merasakan yang namanya kesepian tiada batas.

Long Distance RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang