Catatan author : Apabila tulisannya tidak rapi, terpotong-potong atau diulang, mohon dilogout dulu wattpadnya lalu dilogin kembali. Terima kasih! ^-^
Aku menyukai hujan, karena hujan menyamarkan air mataku.
Aku menyukai hujan, karena dinginnya sejenak mampu menentramkan hatiku
Aku ingin setangguh hujan; walau jatuh berkali-kali tetap kembali datang untuk menyapa sang bumi
Dalam tiap tetes air hujan kurapalkan doa agar ia membawa serta kesedihanku untuk mengalir hilang bersamanya
(Desyca)
***
Disc : 304th Study Room belongs to Felicia Huang. I don't take any material profit from it
Source Pic : 304th Study Room Webtoon
Genre : Friendship
Rated : T
Warning : OOC, typo (s), bahasa tidak baku
Selamat membaca!
Rahasia Kecil Desyca
By : Fuyutsuki Hikari
"Hari ini nggak ada hujan lagi ya?" Desyca bergumam pelan, terdengar mengeluh, sementara netranya menatap jauh keluar jendela. Di luar ruangan, cuaca sangat cerah, matahari bersinar begitu terik, membirukan langit tanpa awan.
Udara di luar pasti sangat panas, pikirnya.
Ya, udara di luar memang sangat panas, berbanding terbalik dengan udara di dalam ruangan ini yang begitu nyaman karena hembusan udara dingin dari mesin pendingin ruangan.
"Desyca?!"
Seperti tersihir, ruangan nyaman itu mendadak hening, menyisakan tatapan penuh rasa ingin tahu pada satu-satunya remaja wanita yang berada di dalamnya.
Desyca, remaja yang menjadi pusat perhatian itu terlalu larut dalam pikirannya hingga tidak mendengar panggilan yang dialamatkan kepadanya hingga berkali-kali.
"Des," panggil Reihan setengah berbisik sembari menyikut pelan tangan gadis remaja itu. "Desyca?!" panggilnya lagi sedikit agak keras saat Desyca sama sekali tidak merespon panggilannya.
Reihan menelan air liurnya dengan gugup melihat aura gelap yang menguar dari sekeliling tubuh sang Laoshi. Lagi-lagi Desyca melamun ditengah pelajaran berlangsung, ujarnya di dalam hati. Desyca emang niat pengen di-smack down sama Laoshi yah? Batinnya melantur.
Sebenarnya bukan hanya Reihan yang merasa aneh karena perubahan kecil pada diri Desyca belakangan ini, Bejo, Pak Zam dan Yanjie pun merasakan hal yang sama. Mereka merasa aneh karena Desyca sering tidak fokus dan sering melamun saat jam pelajaran berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Kecil Desyca
FanficKehidupan tenang Desyca di karantina pra-OSN Fisika berubah seketika saat sang Mama memberitahunya jika ia akan dijodohkan dengan seorang pria yang sama sekali belum pernah ditemuinya. Desyca bingung, pusing tujuh keliling, memikirkan seribu m...