[Not An Update] Hoshi B'Day

1.4K 56 3
                                    

Ayo everbody! Ada yang masih ingat Chiaki? Hehehe... Pasti pada tau kan hari ini hari apa? Yep, ulang tahunnya My Cute Handsome Prince. Yaitu Kwon Soonyoung/Hoshi.

Chiaki tau, chiaki cuman fans labil yang bikin fanfic yaoi gaje, chiaki cuman manusia biasa yang bisa bernafas, berjalan, melihat, mendengar dan lain sebagainya. Tetapi walau bias jauh disana, kita juga harus tetep menyatakan cinta *eh salah* maksudnya menyatakan selamat ulang tahun ke bias.

Like this, i wanna share with you about Hoshi *kayaknya grammarnya salah deh*

- -

Nama Asli : Kwon Soon Young (권순영)

Nama Panggung : Hoshi (호시)

Nickname : Soondae, 10:10, Mr. Dumbell

Tanggal Lahir : 15 Juni 1996

Posisi : Vocal, main dancer.

Tinggi : 177 cm

Berat : 60 kg

Tipe Darah : B

Zodiak : Gemini

Sub-unit : Performance unit (Leader)

Fakta Hoshi :

Hoshi lahir di Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Hoshi merupakan lulusan dari SMA Maseok.

Ia dibilang 10:10 karena kedua matanya menunjukkan pukul 10 lewat 10 menit.

Ia memilki kakak perempuan.

Hoshi menjalani trainee sejak tahun 2012.

Panutannya adalah Keone Madrid.

Hoshi menyukai makanan Jepang.

Hoshi adalah anggota dari The Trio Gag atau BooSoonSeok. Mereka bertiga jika sudah di gabungkan membuat para orang - orang akan ketawa ngakak.

Warna favoritnya adalah hitam & putih.

Tipe idealnya yaitu perempuan yang berambut panjang.

Hoshi mengaku kesulitan bangun pagi, apalagi waktu masih sekolah. Tapi ia kini senang karena telah lulus.

Hoshi berteman baik dengan Jun U-Kiss. Karena dulunya mereka satu sekolah.

Dia penggemar berat SHINee.

Ia juga menyukai beyonce & Omarion.

Hoshi sudah berlatih Taekwondo sejak kecil dan sekarang sudah pemegang sabuk hitam.

Dia adalah member paling suka melakukan aegyo.

Ia punya kawat gigi sebelumnya tapi sekarang sudah dilepas.

Ia tidak mempunyai pacar bahkan ia tak punya teman perempuan. Hoshi akan gugup jika berada di depan perempuan.

Saat Seventeen menang pertama kali di Show Champion dengan lagu " Pretty U ". Hoshi mengatakan kalau pada saat itu ibunya dilarikan ke rumah sakit, keluarganya tak ingin memberitau Hoshi karena takut menganggu konsentrasinya. Jadi, saat ia di rumah sakit. Hoshi menangis didepan ibunya.

Hoshi pernah mendapatkan lightstick SHINee dari fans. Saking senangnya, ia mengangkat lightstick itu keatas dan melambai-lambaikannya.

Hoshi pernah muncul di MV Nu'est yang berjudul Face. Ia berperan sebagai anggota pembully Dooyon ex-Seventeen.

Ia juga pernah muncul di MV Hello Venus yang berjudul Venus.

Ia mengatakan di acara TV " Where My Friends Island " Bahwa dia ingin lucu seperti Joshua dan Wonwoo.

Masih di acara TV WMFI. Hoshi bilang ke DK kalau pinjam tasnya langsung di kembalikan, tapi nyatanya DK sampai sekarang belum mengembalikannya dengan alasan lupa ngambil di laundry. Kasihan, Hoshi hanya menggunakan Shopping bag untuk acara TV seperti itu.

Di acara TV " One Fine Day " Hoshi dijuluki sebagai Kwon Fire karena bakatnya membuat api dalam waktu singkat dan bisa membuat apinya membesar.

Ia terpilih sebagai member yang berkerja keras bersama Woozi.

Di ONF. Hoshi mengganti celana di depan Jeonghan karena banyak kamera yang mengawasi. Jadi ia terpaksa mengganti di depan Jeonghan, bahkan awalnya ia ingin menggantinya di belakang gorden.

- -

Udah, itu aja fakta hoshi yang Chiaki tau. Tapi, chiaki gak nulis ia koreografinya seventeen karena katanya hak cipta yang ia bikin di cabut ama Pledis Entertaiment.

Ok, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melakukan.

Chiaki undur diri, bye~

Remember, do not be a black reader.


 - Hoshi Couple Story -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang