Mulmed : ilustrasi Chiaki dalam anime, perempuan yang berambut pirang dengan mata (chiaki kagak tau apa tu warna) biru/pink/merah. (aslinya kagak gitu, rambut ama mata Chiaki hitam kok) readers : Kagak nanya!Ayo! Everbody, ada yang kangen ama Chiaki? Chiaki yakin 100% tidak ada.
Ok, ini sangat sangatlah penting karena pembahasan di part ini ada skenario dan masa hiatus.
Pokoqnya yang nanya dalam hati " kapan sih seoksoon? Kan aye udah nunggu "
Chiaki jawab dalam hati juga "Chiaki juga butuh ide, kakak... Otak Chiaki harus menerima berkas yaoi dan menyalinnya sebagai fanfic, itulah cara kerja otak Chiaki kalau mau bikin fanfic yaoi. Dan satu lagi, Chiaki itu nulis di hp, jadi mohon maaf jika ada typo atau yang lainnya"
Readers : Kepanjangan thor jawaban lu!
Chiaki : Biarin wekk... 😜😜😜
Behind the scene of Hoshi Couple Story
*
abis selesai syuting Together Forever? *
Chiaki : Cut! Bagus... Akting yang sangat luar biasa, sungguh... Sungguh... Sungguh... Sungguh...
Woozi : Chi! Kami minta air mineral dong
Hoshi : Iya nih! Haus tau nggak.. Banyak adegan nangis
Chiaki : 'sial lu pada... Berani banget gak dengerin gua ngomong muji aktingnya... Udah dipuji nggak di terimakasih lagi, nyesek tau nggak! Sakitnya tuh di mulut! Lagi puasa teriak lagi! Hikss... Emakk!! Tolong anak cantik+cute+pintar+tinggi diatas rata rata. (abaikan yang terakhir) '
Seungcheol : Oii!!! Gue bawak member svt yang lain nih!
Seketika, Chiaki langsung sembunyi di belakang Woozi *alah kependekan* jadi terpaksa ngumpet di belakang bebeb Oci
DK : Mana yang namanya Chiaki Matika!! Gue pengen protes!!
Hoshi : Napa lu Seok? Oh ya lu salah manggil Chi... Namanya tuh Chiaki Marika bukan Matika
DK : hehehe, typo...Ini nih.. *nunjukin cerita Hoshi Couple Story dan memperlihatkan 4 part yang udah di publish*
Hoshi : Iya emang napa? Lu iri, gak dibikinin?
DK : Ya iyalah... Secara umum, kita adalah pasangan yang terkenal di SVT
Woozi : Apaan tadi? Hah? Gue gak denger tadi? Lu ama Hoshi pasangan terkenal? Bwekk 😝😝
Chiaki : ehh... Anak kecil gak boleh pake lu gue!
Woozi : Terserah gue! Dan satu lagi, gue bukan anak kecil.
Chiaki : Buktinya apaan?
Woozi : Adegan ciuman tadi!
Chiaki : owwhh... Jadi Woozi udah dewasa, kalo gitu fanfic selanjutnya rated M ya.
Woozi : B-bentar!! Huahh!! Mak!! Tolong Woozi... Woozi dipaksa buat main syuting yang ada rated m !!
Jeonghan : gak papalah... Gue ama babeh lu juga sering main di kamar yang begituan.
S.Coups : Mau lagi gak malam ini? Kita main 10 ronde
Joshua : *ascdjfsjdhssjsrrssnhdtd*
Chiaki : Bang jojo marah tu
S.Coups : hehehe... Tenang, besok kita main 20 ronde
Jeonghan : *gjssksdjsjskhwsdbsjd*
Chiaki : Sekarang Mamih Juleha yang marah, ya udahlah... Cinta segitiga, dah sana. Urusin urusan lu sendiri Coups
KAMU SEDANG MEMBACA
- Hoshi Couple Story -
Short StorySemua member SEVENTEEN tau kalau ada dua tipe dari Tim Leader Perfomance mereka, yaitu : Yang Pertama, di hadapan para Uke ia akan terlihat manly, berkharisma, humoris dan menggoda. Nah, itulah yang membuat para Uke jatuh pada dirinya Yang kedua, di...