Warning : SeokSoon x SoonHoon x SeokSol
" kebahagiaan tergantung dengan pilihan kita sendiri " - Soonyoung
Happy Reading!Author POV
Seorang lelaki sedang menunggu didalam cafe sambil mendengarkan musik dan sesekali menggerakan kakinya karena bosan.
HAP!
Tiba-tiba sebuah tangan menutup kedua mata lelaki tersebut.
" Seokmin-ah... jika ini kau,maka kujamin kau pulang dengan wajah yang babak belur "
" Yak! hyung... jangan seperti itu nanti ketampananku ini hilang bagaimana? "
Panggil saja lelaki yang ditutup matanya tadi adalah Kwon Soonyoung dan yang menutupnya adalah Lee Seokmin.
Seokmin duduk didepan Soonyoung kemudian ia mulai memesan kepada pelayan.
" kau sudah menunggu lama, hyung? " tanya Seokmin setelah selesai pesan
" coba kuhitung dulu.. Emmm... 1 jam, Min.. 1 JAM!!" Soonyoung menunjukkan jamnya kepada Seokmin
" maaf, hyung... aku banyak pekerjaan tadi di rumah "
" pekerjaan? biar ku tebak.. membaca komik naruto sampai berulang kali. Memangnya apa gunanya komik itu, lebih baik kau belajar"
" memangnya dirimu juga belajar, hyung? "
" Yak! Aku sudah kuliah jadi belajarnya hanya kadang-kadang dan juga paling banyak tugas " Soonyoung menjitak kepala Seokmin
" Appo "
Seorang pelayan datang mengantarkan pesanan Seokmin
" ini pesanannya "
Soonyoung POV
Hening, itulah yang sekarang terjadi. Aku sedikit tidak suka dengan keadaan ini.
" bagaimana sekolahmu, Seokmin-ah " tanyaku memecah keheningan
" karena aku sudah kelas 3 maka banyak ujian, hyung.. Aku sangat pusing melihat banyak soal yang jelas-jelas aku tak mengerti " jawab Seokmin
" belajar yang giat dan jawablah kertas ujian itu dengan benar. Setelah itu kau dapat memilih universitas yang kau mau "
" tidak. Aku ingin menikahimu terlebih dahulu " Seokmin menatapku
Tiba-tiba rona merah menjalar dengan cepat di pipiku. Aku senang dan juga malu, tapi apakah benar ia ingin menikahiku? Seokmin itu tidak dapat bicara serius.
" hanya bercanda, hyung hahahaha" Seokmin menertawakanku
Aku mengepalkan tanganku ingin menjitak kepalanya untuk yang kedua kalinya. Dasar Seokmin Bodoh!
" Pabbo!! " aku memandang arah jendela yang berada disampingku
" hyung? kau marah padaku? Ayolah! itu hanya candaan biasa yang sering kukatan saat SMP kan? "
Benar, kami bertemu saat SMP dan di masa-masa itu Seokmin sering mengatakan akan menikahiku dan akan kujawab 'menikah saja dengan kuda'
Sungguh ia sangat kekanakan tetapi aku suka sifatnya itu membuat diriku terhibur. Sayangnya diriku telah di-
GREB!
" kau bilang akan ke rumahku tetapi kenapa malah ke cafe?" Seorang namja mungil tengah memelukku dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
- Hoshi Couple Story -
Short StorySemua member SEVENTEEN tau kalau ada dua tipe dari Tim Leader Perfomance mereka, yaitu : Yang Pertama, di hadapan para Uke ia akan terlihat manly, berkharisma, humoris dan menggoda. Nah, itulah yang membuat para Uke jatuh pada dirinya Yang kedua, di...