"Ifyyyyyyyyy" teriak rio kayak toak."apa marioku sayang" ucap ify cengengesan.
"Apa ini?" ungkap rio shock.
"Yakali masa mata lo udah rabun kak ckckc fans lo yg bejibun gak ketulungan seketika langsung pada dapat hidayah" ejek ify.
"Awas lo ya gue bales entar" balas rio geram.
"Lo kalo lagi marah22 tambah ganteng deh kak hehe makin cinta gue hehe" ucap ify menoel noel pinggang rio.
"Dih apaan deh lo sono jauh22, lo bikin gue naik darah mulu deket22 gue" usir rio.
"elah kak ntar kalau gue jauh elo malah kangen sama gue lagi" balas ify tak kehilangan akal.
"Apaan ka...ka...gak lah GR loe" ucap rio ketar ketir takut ify bener - bener jauhin dia.
"nah... nah...nah lo jawabnya aja kayak gak rela gitu kak. Udah deh kak gak usah gengsi loe ngaku aja kalau elo itu emg bener cinta mati sama seorang Alyssa Saufika Hayati (?) *eh* ini" ucap
ify sambil menaik turunkan alisnya berkali - kali."Dih alis elo aneh kaloudah elo naik turunin(?) gitu" Ucap rio mengalihkan pembicaraan.
"halah elo bisa aja kak mengalihkan pembicaraan. Okelah gue tau kok elo emg udah cinta mati memang sama seorang Alyssa saufika Hayati(?)
yg apalah-apalah ini cantiknya." ucap ify PD seraya tersenyum manis kayak gulali yg bagi rio itu sebenarnya menakutkan dan membuatnya bergidik ngeri."Ya.... ya.... terserah elo deh Alyssa Saufika Hayati Nini pelet" balas rio meleletkan lidah ke ify kemudian setengah berlali menjauhi ify yg mencak-mencak di tempat karena namanya seenak udelnya rio ganti-ganti.
"Ishh kak Rio nama gue itu 'Alyssa Saufika Hayati' gak pakek 'Nini pelet' ishh" teriak Ify yg jengkel ke Rio.
"Wlekkkk..... Pukk... Pukk....haha" ejek Rio dari jauh sembari menepuk nepuk bokongnya kearah Ify kemudian bergegas berlari menuju rumahnya.
"Awas ya lo kak Rio kalau dapet jangan harap lo bisa lepas dari gue" ucap ify teriak lagi ke rio yg sudah menjauh dari ify.
"Hahahaha" tawa rio yg masih mendengar teriakan ify kemudian geleng-geleng. Ify kemudian
berlari mengejar Rio yg sudah sangat jauh darinya sekarang.'Ajaib juga menurutnya pujaan hatinya tersebut' ucap rio dalam hati tersenyum.
****
Bel berbunyi dengan nyaring menandakan berakhirnya acara belajar mengajar untuk hari ini.
Ify POV
"Duh akhirnya surga juga di depan mata.fuh..." ucap gue lega.
"Iya nih, gila banget sih tu botak ngajarnya. Sebelas dua belas sama kerja rodi. Mana kasih PR seabrek gini. Lelah hayati bang" ucap seseorang di sebelah gue. Gue pun menaikkan alis gue.
"Paan sih Pia biasa aja ah, lebay lu" ucap gue.
" heuh.. ya deh ya deh yang puinter fisika" gue pun terkekeh kecil liat raut wajah via yang sumpah gue juga ngeri ngeliatnya wkwk.
"Yowes yuk keluar. Gue mau liat ayang bebeb Rio latihan basket" gue cengar cengir kalau udah ingat pujaan hati gue yg beuh gantengnya nauzhubilleh hehe.
"Dih lebay teriak lebay" sewot sobat gue. Dan gue pun cuma cengar cengir sambil gandeng tangan via buat keluar dari kelas.
Dari kejauhan gue bisa liat Kak Rio dkk yg lagi berebut bola bundar berwarna orange Itu. Mending juga rebutin gue *eh. Dan bermandikan peluh di sekujur tubuhnya. Cuaca Emang lagi panas-panasnya, gue pun memilih mampir ke kantin dulu beliin minuman dingin buat yg tersayang Hehe.
Sesampainya di pinggir lapangan, gue milih duduk di bangku panjang di pinggir lapangan, nunggu Kak Rio selesai latihan. Sebelumnya gue Dan sivia tadi udah pisah di koridor yg beda arah, dia milih pulang duluan, takut jadi kambing congek katanya entar hihihi. Emang sohib pengertian banget. Muehehe.
Mulmed : Rio (yg udah kenal pasti udah pada tau sebelum gue kasih tau ^_^)