"Kayak abis dikejer sama bunda kunti loh Fy itu rambut ampek lepek amit ckck" ucap Sivia setibanya Ify mendaratkan bokong mulusnya beserta ngos-ngosannya di kursi sebelah Via duduk.
"huhu..se..sem..ba..ra..nga....n lo.. vi... huh" ucap Ify terbata bata agak gagap karena masih mencoba menormalkan nafasnya yg tidak beraturan setidak beraturannya game puzzle yg belum disusun(?) .
"lo mau nyaingin Azis Gagap cara ngomong lo jadi gagap gitu" kata Sivia santai agak terkekeh geli.
"kagak gue mau nyaingin sule" jawab Ify gak nyambung setelah berhasil menormalkan nafas cantiknya(?).
"Gak jelas loh" ucap Via sambil menoyor kepala Ify kemudian ketawa.
Ify yg diperlakukan seperti itu hanya mendengus sebal dengan tingkah spontan Via yg asal menoyor kepala
cantik Ify."Udah ah gue mau ke toilet dulu benerin rambut gue. Kan gak etis banget kalo yayang Mario cimit-cimit bala-bala liat gue dengan tampang rambut lepek gue ini. Iyuhhhh" ucap Ify lebay sambil berlalu keluar dari kelas menuju toilet.
Sivia yg mendengar kata-kata ify barusan bergidik ngeri sambil geleng-geleng kepala.
"Ajaib banget elo fy..fy.. baru kali ini nih gue nemu sohib sarap kayak elu ckck" dengus Sivia geli.
***Super pendek. Next diusahakan ya 😊