Basket

22 1 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


**

Besokannya gue minta erik dateng kelapangan kampus jam 8 malem. Kenapa malem? Ya, gue lebih suka olahraga malem, karna malem itu tenang. Gada hubungannya sih wkwk.

Sengaja dateng lebih awal. Semakin mendekat lapangan, gue liat ada cowo main basket sendirian.

"Rizky....??" Rizky berbalik badan.

"Nadia.. ngapain lo malem malem disini?"rizky.

"lu ngapain main basket sendirian? Terus juga, lo emosi gitu, seolah lu mau lempar pala orang pake tu bola"nadia.

"nothing"rizky. Sambil membereskan tasnya.

"eh lo mau kemana? Kok jadi buru buru per-"nadia. Terpotong oleh suara erik yang tiba tiba datang.

"nadia!"

"eh erik, sini rik"nadia.

"eh ada rizky juga.. loh kok buru buru pergi?"erik.

"sorry ada urusan"rizky. Pergi gitu aja.

"rik, rizky kenapa sih, kok dia gitu, gak mau berbaur sama kita, gue dateng dia langsung pergi, emang gue ganggu banget hidup dia ya?"nadia.

"biasa na, dia emang gitu, gajelas, semenjak masuk semester 2, dia mulai jadi pribadi yang menyendiri terus, udahlah jangan ngurusin dia, ayo ajarin guelah.."erik. dribble bola.

Kira kira risky kenapa ya? Jadi penasaran. Punya masalah apa ya dia, sampe bikin dia kayak gini. Ah kepo, gue harus slidikin, doamat, sapa tau gue bisa bantu.

"oiya btw apa kabar ya dea? Lama gak liat dia"erik. Duduk istirahat.

" iya ya.. kangen juga sama bocah tengil itu, apa kabar ya di Singapore sekarang?"nadia.

"Singapore?"erik.

"iya Singapore, oiya sorry lupa cerita ke lo... , ini udah bulan ke 2 dia disana, lo tau kan ada pertukaran mahasiswa dari kampus kita, nah kebetulan dea yang dapet rik"nadia.

"oh gitu, hebat juga dia"erik.

"haha emang tengil gitu dia pinter,semua tugas gue aja di kerjain dia wkwkw"nadia.

"ha iya apa?"erik.

"haha nggaklah.. gue pesen kedia sebelum berangkat, gue suruh dia cari cewe disana biar ada yang meratiin, gak jomblo terus wkwkw"nadia.

"eh taugak, dulu gue kira lo berdua pacaran tau, abis kemana mana gue liat lo sama dia terus, deket banget"erik.

"haha nggaklah, dea selamanya bakal jadi sahabat gue. Lagian mana mungkin dia suka sama cewe jadi jadian kek gue wkwkw"nadia.

"lo salah, lo itu cantik na"erik.

Tersedak saat minum "uhukk...ha? Apa rik? gak salah dengerkan? "nadia.

"nggakok, gue serius"erik.

"haha canda lo, udah ah kuy main lagi belom puas ni"nadia. Dengan cepat erik meraih tangan nadia.

"na gue suka sama lo..( nadia diam terpaku) .. na ?"erik.

Berbalik badan perlahan "iya?"

"gue gak pernah seserius ini sebelumnya"erik. Menatap dalam mata nadia. Seketika suasana berubah jadi ekward. "gue seneng dan gak nyangka bisa deket sama lo, cuma lo yang bisa bikin gue kayak gini, gue sayang lo na, gue pengen hubungan kita lebih dari sekedar temen, gue siap jagajin lo, gue mau selalu ada buat lo, gue gak mau liat lo sedih, gue mau lo bahagia terus, nadia ... please terima gue jadi pacar lo"erik.

"mmm rik, makasih sebelumnya, lo cowo yang baik, tapi maaf gue belom siap buat pacaran, gue takut suatu saat gue ngecewain lo, status temen gak lebih buruk dari pacaran kok, kita tetep bisa kayak gini terus, sorry rik gue gak bisa nerima lo"nadia.

"please gue janji gue gak bakal ngecewain lo, bahkan buat lo ngecewain gue itu gak akan, gue bakal ngertiin lo"erik.

"tapi rik gue belom siap"nadia.

"oke gapapa na gue ngerti, tapi gue bakal nunggu lo sampe lo siap nerima gue jadi pacar lo, gue siap nunggu kok"erik.

"thanks rik, lo udah mau ngertiin gue .. udah yu kita main lagi"nadia.

**

"kok lo gitu sih na, mau smape kapan lo gini terus, gak semua cowok kayak mantan lo, gue yakin erik cowo baik baik ko"yana.

"na, lo bisa mulai lembaran baru cinta lo sama erik, emang lo yakin selamanya erik bakal nunggu lo terus? Pasti ada saatnya erik jenuh bosen nunggu lo na"riska.

"gue belom siap disakitin lagi yan ris, gue lagi nikmatin hidup gue yang kayak gini, setelah ini gue gak bakal ngejauh dari dia kok, bakal tetep sama, so kalian tenang aja ya, doain yang terbaik buat gue sama erik"nadia.

"lo ngecewain hati pangeran gue na, hikss"yana.

"makasih ya kalian, udah selalu ada buat gue, selalu ngasih masukan, gue sayang kalian, gak ada yang ngalahin rasa sayng gue ke kalian"nadia. Memeluk kedua sahabatnya.

"ahhhh nadia terharukan gue"yana.

"sayang lo juga na"yana.

**



The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang