Skyscraper

8 1 0
                                    

"dea? 

Itu suara .."  ujar nadia yang segera terbangun..

"nadia"

Nadia menoleh ke asal suara  tersebut

Kaget


Terharu..


Bahagia


Yup


DEA

Meskipun hanya lewat skype di smartphone, erik berusaha mengurangi rindu nadia.

"DEA!! DEA DEA DEAAAAA,, !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dea... gue kangen lo, kapan lo balik" nadia.

"kok nangis sih, gue disini kan belajar, gue pasti balik kok haha, udah dong jangan nangis lebay banget sih lo alay tau gak" ejek dea.

"ihhhh awass lo balik ke sini abis lo sama gue!" nadia. Dengan nada kesal.

"eh eh kok jadi berantem sih, bukannya kangen kangenan wkwk" erik. Tawanya

"lagian masih beruntung lo de ada yang ngangenin, gak ada kan yang kangen samalo selain gue" nadia.

"enak aja, sotau lo, banyak kali yang kangen sama gue" dea.

"oh iya btw gimana disana? Anaknya asik asik gak? Lo jangan sok dingin deh kayak disini, nanti gak punya temen, .......................apalagi pacar" nadia.

"nggak kok, disini temen gue banyak, haha pacar? Nggak dulu deh gue mau fokus biar cepet pulang ke indo, dan bermanfaat disana, pokoknya gue gak mau sia siain waktu disini" dea.

"yakin? Itu siapa di belakang?" erik.

"belakang? ( menoleh ke belakang, melihat fotonya menggendong wanita cantik dipunggungnya) uh..

ini.. dia- temen gue" dea.

"satu kampus?" nadia.

"iya nad satu kelas malahan" dea.

Klek..

Suara pintu terbuka

"de.."

Ujar wanita cantik yang ada difoto tadi yang tiba tiba muncul

Nadia, erik juga dea kaget melihatnya

"emm udah dulu ya rik-nad, ,,sorry, jaga diri kalian baik baik, bye- thanks ya" dea.

"eh eh dea nnti dulu !

(dea mengakhiri vc nya)

Ih tengil banget sih ni anak main matiin aja,

oiya btw tadi siapa ya?" nadia.

"tadi? Dealah" erik.

"ih bukan dea, maksud gue cewe tadi" nadia.

"kan dea udah bilang temen kelasnya" erik.

"ih tapi masa iya cuma temen biasa, masuk sembarangan lagi ke kamar cowo gak pake salam, dea juga , kenapa ada tu cewe langsung di matiin skypenya" nadia.

"atau mungkin dea bohong" erik.

"bohong?" nadia.

"iya bohong kalo cewe tadi itu cuma temen kelasnya, mereka pacaran kali, cuma si deanya aja yang gak mau ngaku" erik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang